-->
[Part 1] 5 Game Offline Fps Untuk Ram 512Mb Android
4/ 5 stars - "[Part 1] 5 Game Offline Fps Untuk Ram 512Mb Android" Game Offline Untuk RAM 512Mb -Untuk kalian yang sangat suka sekali ngegame, apalagi game yang kategori FPS atau game menembak. Pada artik...

[Part 1] 5 Game Offline Fps Untuk Ram 512Mb Android



Game Offline Untuk RAM 512Mb-Untuk kalian yang sangat suka sekali ngegame, apalagi game yang kategori FPS atau game menembak. Pada artikel kali ini aku ada rekomendasi beberapa game yang sangat cocok untuk kalian pencinta game FPS ini. Jika kalian mempunyai spesifikasi smartphone android yang low end dengan RAM 512Mb tidak perlu khawatir sebab game yang aku rekomendasikan ini bisa dimainkan dengan RAM yang sangan minim sekali tentunya. Tidak perlu banyak basa-basi lagi, simak saja beberapa game dibawah ini yang cocok untuk smartphone kalian. 

1. YALGHAAR: THE GAME

Hancurkan penjahat di medan perang dengan senjata ampuh dalam game menembak FPS ini. Lengkapi diri kalian dengan senjata militer canggih dan pimpin pasukan kalian menuju kemenangan dalam game menembak petualangan tentara. 

fitur

- Senjata infanteri klasik yang berpengaruh untuk dipilih termasuk senapan mesin, senapan mesin sub, senapan, penembak jitu dan pistol. 
- Peta petualangan militer taktis yang diatur dalam lingkungan yang realistis. 
- Layani Keadilan, dapatkan medali dan buka senjata yang kuat. 
- Menghadapi banyak sekali bahaya termasuk siluman, penembak, penembak jitu dan pembom. 
- Bersaing melawan papan Pemimpin dan membuatnya ke puncak di antara pemain kaliber tinggi lainnya. 
- Dapatkan medali dan naikkan peringkat kalian.

2. DEAD TARGET: ZOMBIE

Pada game ini mengakibatkan kalian sebagai jagoan dan lalui lokasi penuh dengan zombie mengerikan. Game ini melawan segerombolan zombie . Beberapa orang yang selamat bersembunyi dari monster di ruang bawah tanah dan bangunan yang hancur, kalian diharuskan menyelamatkan mereka. Kontrol jagoan yang berbeda, dengan kemampuan dan jenis senjata yang unik. Berbagai senjata efektif melawan banyak sekali jenis zombie. Pertahankan base kalian jangan hingga kalah. 

3. MODERN COMBAT 4: ZERO HOUR

Setelah perang nuklir, satu-satunya kesempatan untuk menghindari kehancuran dunia ada di tangan beberapa prajurit elit yang harus melacak dan menyelamatkan para pemimpin dunia dari kelompok teroris yang sangat terkenal. Kalian juga akan ikut ambil alih pada perang ini. 

4. SNIPER 3D GUN SHOOTER

Di game ini kalian akan berburu teroris dan penjahat. Serang mereka dengan senapan sniper dan capai kontrak kalian. Pilih posisi yang paling nyaman untuk kalian, untuk melawan teroris yang menembaki warga sipil, memakai peralatan paling canggih dan senapan di Sniper 3D Assassin Gun Shooter, yang tidak akan kalah dari lawannya. Grafik yang ada pada game ini cukup baik untuk memanjakan mata kalian. 

5. MODERN COMBAT 3: FALLEN NATION

Modern Combat 3: Fallen Nation ialah sebuah game yang akan memastikan Modern Combat sebagai game FPS terbaik untuk smartphone kalian. 
game ini menarik terutama bila dimainkan pada android yang high end. Grafiknya yang terlihat lebih baik daripada FPS lainnya untuk smartphone, ceritanya tidak mengecewakan manis dan modus mutlipemainnya juga unggul.
sudah tersedia modus kampanye yang dibagi menjadi 13 misi, bertempat di sejumlah lokasi berbeda mulai dari Pakistan hingga Los Angeles. Kalian akan mengendarai helikopter, truk dan tentunya menembak memakai banyak jenis senapan untuk membunuh musuh. 

Itulah beberapa rekomendasi game yang cocok untuk android kalian yang hanya mempunyai RAM 512Mb, supaya bisa berjalan dengan lancar jaya di android kalian.