-->
[Part 2] 5 Game Offline Fps Untuk Ram 512Mb Android
4/ 5 stars - "[Part 2] 5 Game Offline Fps Untuk Ram 512Mb Android" Game Offline Untuk RAM 512Mb - Sebelumnya saya sudah rekomendasikan beberapa game offline FPS untuk RAM 512 di part 1. dan kini saya lanj...

[Part 2] 5 Game Offline Fps Untuk Ram 512Mb Android



Game Offline Untuk RAM 512Mb-Sebelumnya saya sudah rekomendasikan beberapa game offline FPS untuk RAM 512 di part 1. dan kini saya lanjutkan di part 2. Untuk kalian yang sangat suka sekali ngegame, apalagi game yang kategori FPS atau game menembak. Pada artikel kali ini saya ada rekomendasi beberapa game yang sangat cocok untuk kalian pencinta game FPS pada part 2 ini. Jika kalian mempunyai spesifikasi smartphone android yang low end dengan RAM 512Mb tidak perlu khawatir alasannya game yang saya rekomendasikan ini sanggup dimainkan dengan RAM yang sangan minim sekali tentunya. Tidak perlu banyak basa-basi lagi, simak saja beberapa game dibawah ini yang cocok untuk smartphone kalian.

N.O.V.A LEGACY 

N.O.V.A. Legacy yaitu sebuah FPS spektakuler yang sangat gampang untuk dimainkan di perangkat layar sentuh, mempunyai grafik hebat, dan mempunyai banyak sekali modus permainan. Kalian bahkan sanggup bermain lewat internet melawan pemain lainnya di arena spesial. 
Salah satu fitur gres di N.O.V.A. Legacy dibandingkan dengan seri sebelumnya yaitu kalian sanggup menciptakan dan menyesuaikan senjata di antara setiap level. Dengan objek yang kalian terima sebagai imbalan atas menuntaskan misi, kalian sanggup merakit segala jenis senjata dan pengembangan yang sanggup kalian bawa pada misi berikutnya. 

INTO THE DEAD 

Into the Dead yaitu permainan agresi dengan model visual yang sederhana dan menciptakan terus ingin memainkannya. Setelan permainanya dan efeknya sangatlah luar biasa dan mereka menciptakan perasaan yang konstan perihal keputus asaan. Game ini pun cukup menegangkan ketika dimainkan. Di game ini kalian akan mengontrol seorang yang berlari untuk menghindari zombie-zombie yang ada, dan ketika berlari pun kalian akan menemukan kotak untuk mendapat senjata yang sanggup dipakai melawan zombie yang menghalangi. 

THE SUN: EVALUATION 

Matahari yang memancarkan energi luar biasa ke luar angkasa yang menciptakan bumi menjadi kacau dan sehabis itu sebuah partikel diluncurkan juga untuk menciptakan penandaan musuh. Dalam game ini kalian akan berperang melawan musuh yang ada. Karena adanya krisis kekacauan dan kelaparan yang ada di muka bumi, masakan dan minuman menjadi paling berharga di dunia. Kalian akan berjuang untuk memulihkan yang ada di bumi dengan menciptakan masyarakat yang gres dan aturan kehidupan yang baru. 

DEAD TRIGGER 

Dead Trigger yaitu game menembak yang tidak hanya menciptakan kalian merinding dengan jalan dongeng yang menegangkan. Ketegangan kalian akan ditambah dengan adanya banyak level dan waktu yang diharapkan untuk menyelesaikannya. Disini kalian akan disungguhkan dengan senjata yang tidak mengecewakan banyak dan sangat efetif untuk melawan zombie-zombie. Bisa dikatakan game ini game yang mempunyai grafik yang cukup memukau dan kontrolnya pun cukup mudah. 

MODERN SNIPER 

Modern Sniper yaitu game tembak-menembak yang sederhana dan menghibur. Mungkin game ini bukan yang terbaik di genrenya, tetapi tetap merupakan game video dengan cukup manis untuk menghibur kalian selama berjam-jam. Ada banyak sekali macam misi yang sanggup kalian jalankan dan ada senjata sniper yang cukup ampuh untuk melumpuhkan musuh. 

Itulah beberapa rekomendasi game offline FPS yang cocok untuk dimainkan pada android dengan RAM 512Mb, untuk melihat daftar rekomendasi game offline part 1 sanggup kalian kunjungi disini