-->
Rahasia Tembus Page Terbaik Tanpa Promosi Tanpa Backlink
4/ 5 stars - "Rahasia Tembus Page Terbaik Tanpa Promosi Tanpa Backlink" Rahasia Tembus Page Terbaik Tanpa Promosi Tanpa Backlink Banyak yang bilang kalau mau tembus page terbaik google harus buat artikel pa...

Rahasia Tembus Page Terbaik Tanpa Promosi Tanpa Backlink




Rahasia Tembus Page Terbaik Tanpa Promosi Tanpa Backlink Banyak yang bilang kalau mau tembus page terbaik google harus buat artikel panjang biar cepat menang di halaman pencarian. Ada juga yang bilang, kalau mau sanggup banyak visitor pengunjung maka kau harus cari backlink banyak banyak biar biar kebanjiran tuh view nya !!!!

Padahal salah besar, artikel dengan pendek kata pun sanggup menang di halaman terbaik. Gak perlu mencari backlink banyak banyak yang berujung kena pinalti. Ini salah satu penyebab blog susah sanggup reputasi baik dari google.

Rahasianya cukup sederhana : 

Pertama penyebutan keyword yang terbaik. baik dan gunakan table of content...Tanpa promosi pun sanggup page terbaik.

Ikuti langkah langkah ini dengan cermat, cara ini sering aku pakai buat mencari uang di internet dengan menjadi dropship jasa, istilah lainnya disebut dengan cara aku promosikan jasa atau produk orang lain di google, lalu kalau ada yang berminat atau transaksi sanggup dikasih komisi....

Contoh kw dengan persaingan tidak mengecewakan besar lengan berkuasa berhasil tembus page terbaik "jasa rental brebes" , "jasa rental kendaraan beroda empat jatibarang brebes" , "jasa rental kendaraan beroda empat di ketanggungan brebes".

No promosi no backlink !!! Cuma mengandalkan komsumen google berhasil mendapat beberapa pelanggan...

Kamu juga sanggup memakai keahlian seo sebagai sumber penghasilan diblog, jangan terus mengandalkan adsense kalau trafik blognya banyak....Bilang ke orang "saya  promosiin jasanya di google mau gk? Kalau ada order anda sanggup aku komisi"