-->
Rekam Kegiatan Ponsel Anda Dengan Aplikasi Du Recorder
4/ 5 stars - "Rekam Kegiatan Ponsel Anda Dengan Aplikasi Du Recorder" Dunia android kini sudah mulai merajalela dalam memasuki tempat pasar teknologi. Tidak sedikit orang berbondong dalam membeli ponsel andro...

Rekam Kegiatan Ponsel Anda Dengan Aplikasi Du Recorder



Dunia android kini sudah mulai merajalela dalam memasuki tempat pasar teknologi. Tidak sedikit orang berbondong dalam membeli ponsel android untuk sanggup mencicipi aneka macam macam aktifitas media yang di sediakan fiktur android.


Entah dari sosial media Facebook, Instagram, LINE dan WhatsApp ialah aplikasi yang wajib terinstal di android user. Namun tahukah anda, dan pernahkah berfikir bagaimana merekam aktifitas layar ponsel android milik kesayangan anda semua?
Apa sih penting nya merekam aktifitas layar android? Tentunya fungsi dari ini ialah bagi para anda pemain game mobile yang suka menyebarkan keahlian dalam main game.

Pernahkah anda berfikir untuk para Youtober dikala ini kebanyakan tiba dari dunia game dan mereka hanya bermodal ponsel saja dan sanggup menghasilkan uang.

Tentu semua aplikasi yang mereka gunakan juga niscaya dari ponsel android tanpa derma aplikasi dari komputer. Bagaimana jikalau anda ingin menjadi Youtober? Apa saja aplikasi yang di perlukan?

Dibawah ini aku ingin menunjukkan sedikit gosip ihwal perekam layar yang sangat aku recomendasikan kepada anda semua.

DU Recorder

Adalah aplikasi perekam layar monitur yang sering dipakai oleh semua kalangan Youtober. Kenapa menentukan DU Recorder? Jawabanya ialah gampang di gunakan dan niscaya nya disediakan secara gratis.

Bagaimana Cara Menggunakan DU Recorder ?

Dibawah ini akan aku berikan sedikit tutorial cara pemakaian nya bagi anda yang tertarik mencoba aplikasi keren ini.

Langkah pertama : Buka aplikadi DU Recorder dan klik icon kamera yang terdapat di bab pojok kanan. Lihat pola dibawah ini.


Jika sudah, Anda hanya perlu melaksanakan aneka macam macam aktifitas contohnya bermain game. Karena itu sudah otomatis merekam aktifitas layar ponsel anda.

Langkah kedua : Jika anda ingin berhenti merekam, anda hanya cukup menekan tombol icon kamera kecil dari DU Recorder. Lihat pola gambar diatas.

Langkah ketiga : Jika final merekam, vedio anda akan otomatis mau di bagikan lewat Instagram,Facebook,LINE. Namun jikalau anda ingin mengedit dulu bab vedio, Anda masih sanggup mencancel dan pergi ke aplikasi DU Recorder untuk melaksanakan pengeditan.

Cara Mengedit vedio Lewat DU Recorder

Buka aplikasi DU Recorder dan pilih vedio yang ingin di edit.
Jika anda ingin memotong bab durasi vedio tertentu anda sanggup menentukan Pangkas.

Apabila anda ingin memotong bab gambar vedio anda cukup pilih Potong

Untuk anda yang ingin menambahkan musik di bab vedio, silahkan pilih Tambah Musik dan pilih musik yang sesuai dengan impian anda, setiap musik di ambil dari memory milik anda dan anda juga sanggup menentukan musik secara online.

Anda juga sanggup menerapkan aneka macam efek menarik menyerupai pembukaan vedio dan epilog vedio layak nya flim-flim senetron televisi.

Mungkin itulah gosip dan tutorial yang aku bagikan ihwal berkaitan dengan hal Android, jikalau ada pertanyaan silahkan berikan komentarnya.