-->
3 Cara Paling Canggih Mengamankan Whatsapp Dari Pencurian Data
4/ 5 stars - "3 Cara Paling Canggih Mengamankan Whatsapp Dari Pencurian Data" 3 Cara Paling Canggih Mengamankan WhatsApp Dari Pencurian Data - WhatsApp ialah aplikasi chating yang bersifat eksklusif dan terkadang ber...

3 Cara Paling Canggih Mengamankan Whatsapp Dari Pencurian Data



3 Cara Paling Canggih Mengamankan WhatsApp Dari Pencurian Data - WhatsApp ialah aplikasi chating yang bersifat eksklusif dan terkadang bersifa rahasia. Tentu saja menjadi sangat rahasia, jikalau percakapan atau chating anda sangat bersifat privasi sehingga dilarang orang lain tahu kecuali anda dengan lawan chating anda. 

Tentunya anda tidak ingin kan jikalau percakapan diam-diam anda bocor kepada orang yang tidak anda inginkan, padahal terkadang HP android anda mungkin sering dipakai oleh orang lain. Bisa dipakai atau dipinjam oleh teman, anak-anak, istri, saudara atau siapa saja yang biasa meminjam HP android anda. 
Kalau anda tidak ingin percakapan diam-diam anda bocor kepada orang yang tidak diinginkan, kunci WhatsApp anda dengan memakai cara penguncian yang paling canggih. Kalau hanya mengunci dengan PIN atau pasword, itu sudah biasa dan gampang untuk dibobol. Nah, saya rekomendasikan semoga anda mengunci WhatsApp anda dengan teknologi tercanggih ketika ini.

3 cara canggih mengunci WhatsApp semoga tidak bocor kepada orang lain ialah 3 metode penguncian memakai teknologi pengamanan tercanggih ketika ini, yaitu dapat memakai fingerprint, face recognition dan voice recognition. 

Fingerprin adalah tekonologi pengamanan tercanggih yang ketika ini banyak dipakai dalam HP pintar, hal ini alasannya ialah kecil kemungkinannya orang lain untuk dapat menduplikasi sidik jari anda sendiri sehingga dapat mengakses HP berilmu anda yang sudah dikunci dengan teknologi fingerprint.

Face recognition adalah metode pengamanan dengan memakai foto wajah anda sendiri. Hal ini juga merupakan teknologi paling canggih, alasannya ialah setiap orang mempunyai wajah yang unik. Meskipun ada dua orang kembar skelipun, tetap saja wajah mempunyai keunikannya tersendiri. Pengamanan dengan teknologi canggih akan menyebabkan HP android anda sangat kondusif dari kanal orang yang tidak bertanggung jawab.
Voice recognition adalah metode penguncian dengan memakai suara. Hebatnya, metode ini tidak hanya mengidentifikasi kata atau kalimat apa yang diucapkan, termasuk akan mengidentifikasi jenis bunyi pemilik HP pintar. Sama dengan fingerprint dan face recognition, pengamanan dengan memakai voie recognition juga mempunyai tingkat keamanan yang sangat tinggi. Selain tidak semua orang dapat mengetahui kata atau kalimat yang anda gunakan untuk mengunci HP android, jenis bunyi anda juga sangat unik sehingga sangat kecil kemungkinannya untuk dapat ditiru oleh orang lain.

Nah, tentunya anda ingin tau dengan 3 metode mengamankan WhatsApp tersebut, anda bertanya-tanya aplikasi apa yang digunakan, gratis atau berbayar. Kalau urusan bayar atau gratis, kita sudah tahu jikalau google play merupakan gudang aplikasi android gratis. Sekarang apliaksi apa saja yang digunakan, beriku penjelsannya.

1. Mengunci WhatsApp Dengan AppLock Fingerprint

 Cara Paling Canggih Mengamankan WhatsApp Dari Pencurian Data 3 Cara Paling Canggih Mengamankan WhatsApp Dari Pencurian DataCara Melacak Lokasi Orang Lain Dengan WhatsApp
 Cara Paling Canggih Mengamankan WhatsApp Dari Pencurian Data 3 Cara Paling Canggih Mengamankan WhatsApp Dari Pencurian DataManfaat Tersembuyi Dari WhatsApp Yang Belum Anda Tahu
 Cara Paling Canggih Mengamankan WhatsApp Dari Pencurian Data 3 Cara Paling Canggih Mengamankan WhatsApp Dari Pencurian Data
Sumber image : www.jalantikus.com
Cara melakukannya sendiri sangat mudah, semua caranya sama persis dengan cara yang kedua. Hanya berbeda dicara terakhir. Anda perlu centang tanda "Gembok Berkotak", selesai sudah. WhatsApp anda sekarang sudah terkunci dengan aman, nggak mungkin dapat dihack!

Nah itulah 3 cara paling canggih mengamankan WhatsApp dari pencurian data, silakan anda gunakan salah satu metode pengamanan WhatsApp yang paling memungkinkan untuk HP android anda. Dengan memakai salah satu metode di atas, maka data-data percakapan anda dalam WhatsApp akan kondusif dari tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab.