-->
5 Daftar Game Android Kualitas (Hd) Dengan Ukuran Size Besar
4/ 5 stars - "5 Daftar Game Android Kualitas (Hd) Dengan Ukuran Size Besar" Daftar Game Di smartphone Android kau sanggup memainkan aneka macam macam gamegame yang seru dan menyenangkan. Tinggal cari di google pl...

5 Daftar Game Android Kualitas (Hd) Dengan Ukuran Size Besar



Daftar Game Di smartphone Android kau sanggup memainkan aneka macam macam gamegame yang seru dan menyenangkan. Tinggal cari di google playstore kemudian unduh dan siap mainkan. Ada aneka macam macam jenis game yang akan menghibur kau ketika bermain. Namun tidak semua game yang ada di android mempunyai grafis yang menawan.

Bagi para gamers sejati tentu kualitas grafish menjadi hal alasan yang paling diutamakan. Apalagi selain paling menghibur dari game selain grafis yang keren? Oleh alasannya yakni itu aku akan membuatkan isu wacana game yang mempunyai grafik kualitas HD dan tentunya untuk segi ukuran niscaya sangat besar. Kaprikornus sebelum kau siap mengunduh, ada baik nya sediakan quata yang banyak.

Penasaran? Berikut 5 daftar game HD dibawah ini!

1. Real Racing 3


Game balapan yang satu ini mempunyai grafis yang sangat nyata. Game Android dengan grafis terbaik ini mempunyai fitur 39 sirkuit di dalamnya yang diambil dari 17 jalan lokasi di dunia nyata. Selain itu, kau juga sanggup memainkannya dengan mode realtime multiplayer bersama dengan para temanteman kamu. Namun tentu saja dengan grafis yang super HD untuk ruang penyimpanan internal diharapkan pun sangat besar.

Saat penginstalan pertama lewat playstore ukuran game Real Racing 3 tidak terlalu besar. Hanya berkisaran 400 MB. Namun di ketika kau sudah memasuki mode permainan nantinya, kau akan di minta menggunduh aneka macam file dukungan. Seperti lokasi baru, skin kendaraan beroda empat dan lain nya.

2. Injustice 2


Game yang mempunyai grafis HD yang tak kalah keren selanjutnya yakni injustice 2. Game yang satu ini merupakan suksesor dari game Injustice : Gods Among Us. Dengan dibekali Unreal Engine, semua efek, kontrol swipe dan tap untuk mengendalikan aksara terasa sangat kasatmata dan sanggup memanjakan mata kamu. Terlepas dari grafisnya yang keren, aneka macam pilihan aksara DC Comics menjadi salah satu andalan game ini sebagai kelebihannya. Dan dari grafis nya yang sangat HD.

Untuk size game ini yakni 0,96GB dari keseluruhan. Siapkan spefikasi ponsel yang sangat tinggi dan mempunyai penyimpanan ruang internal yang besar. Jika ponsel kau paspasan, Alangkah baik nya untuk urungkan niat kau menggunduh game ini.

3. Assassin's Creed Pirates


Game yang satu ini akan menciptakan kau mencicipi menjadi seorang kapten bajak laut. Tentu saja alasannya yakni game ini juga mempunyai grafis HD. Game yang awalnya hanya sanggup dimainkan di pc gaming kualitas tinggi, kini kalian sanggup memainkan game ini di smartphone Android kamu.

Untuk memainkan game ini kalian tidak perlu cemas alasannya yakni game ini juga tidak terlalu membutuhkan smartphone Android kelas atas atau terbaru. Mengingat ukuran dari data game ini yang tidak terlalu besar yakni sekitar 600 MB, tapi sanggup kau mainkan di Android minimal OS 3.2 saja.

4. Wild Blood


Game yang satu ini juga tak kalah keren dari segi grafisnya. Tapi alasannya yakni grafisnya yang tinggi game ini juga termasuk salah satu game berat. Pasalnya game ini hanya sanggup dimainkan di smartphone minimal mempunyai ram 3GB dan ruang penyimpanan yang kosong kurang lebih 2 GB untuk melaksanakan penginstalan game yang satu ini.

5. Modern Combat 5 : Blackout


Dan yang menduduki posisi terakhir yakni game Modern Combat 5 : blackout. Game yang mempunyai grafis terbaik ini sanggup kalian mainkan di smartphone Android kamu. Game yang dikembangkan oleh gameloft tersebut memang terbukti sukses untuk menarik perhatian para gamer smartphone alasannya yakni grafis yang sangat memanjakan mata dan mempunyai alur kisah yang seru.

Itulah tadi 5 Game Android yang mempunyai grafis HD. Bagaimana berdasarkan kamu? Apakah kau siap mencobanya? Jangan lupa untuk follow blog ini biar sanggup mendapat artikel menarik lain nya seputar game.