-->
Ayo Bermain Game, Dan Hasilkan Uang Lewat Live Streming Du Recorder
4/ 5 stars - "Ayo Bermain Game, Dan Hasilkan Uang Lewat Live Streming Du Recorder" Kali ini saya ingin membahas yang berkaitan wacana cara live streming DU Recorder untuk bermain game , entah dari game Mobile Legends, ...

Ayo Bermain Game, Dan Hasilkan Uang Lewat Live Streming Du Recorder




Kali ini saya ingin membahas yang berkaitan wacana cara live streming DU Recorder untuk bermain game, entah dari game Mobile Legends, PUGB, AOV, Point Blank semua nya sanggup kita lakukan dengan memakai ponsel saja.

Hal yang perlu kau ketahui yaitu sebelum melaksanakan siaran pribadi untuk bermain game, Anda harus mempunyai akun Youtobe terlebih dahulu. Jika belum punya, silahkan buat dulu akun Youtobe. Karena live streming ini memerlukan akun youtobe dari pihak aplikasi DU Recorder.

Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu aplikasi DU Recorder, Aplikasi DU Recorder ini sanggup di bilang multi fungsi dari banyak sekali macam fiktur. Mulai dari merekam aktifitas layar jadi bentuk vedio, Edit vedio, Pemotong vedio, Pengambilan gambar vedio, Live streming dan banyak lagi yang sanggup Anda rasakan kaya akan fiktur dari aplikasi DU Recorder ini.

Yang lebih baik nya lagi, DU Recorder tidak ada sistem VIP yang arti nya tidak mesti harus beli aplikasi ini gres sanggup mencicipi semua fiktur. Namun di sediakan secara gratis untuk semua fiktur yang sanggup Anda gunakan.

Anda hanya perlu menggunduh DU Recorder disini dan siap memakai banyak sekali macam fiktur menarik yang di sediakan secara gratis.


Langkah pertama yang perlu Anda lakukan yaitu membuka DU Recorder. dan pilih icon LIVE. Untuk lebih jelasnya, coba lihat pola gambar di bawah ini.




Klik goresan pena " live " maka Anda akan disuruh menentukan lewat Youtobe, Facebook dan Twicth. Disini saya hanya membagikan trik live streming lewat Youtobe, maka saya menentukan Youtobe.


Anda akan dibawa pada tampilan ibarat gambar pola dibawah ini.


Jika Anda sudah mempunyai akun youtobe, otomatis Anda akan mempunyai tampilan diatas. Silahkan isi ibarat judul dan deskripsi sesuai dengan impian Anda.


Untuk bab pengaturan siapa saja yang sanggup melihat streming Anda, pilih " Publik " jikalau Anda menentukan " Pribadi " maka live streming hanya di lihat oleh orang yang Anda undang untuk menonton.

Langkah selanjutnya yaitu mengatur bab Alat live streming untuk sanggup menghasilkan uang dollar $. Klik icon obeng yang saya beri tanda merah pada gambar di bawah ini.


Atur bab informasi donasi, fungsi bantuan inilah yang nanti nya sanggup menjadi ladang penghasilan Anda bermain game. Pertama isi dulu informasi ID akun Paypal, jikalau belum mempunyai akun paypal silahkan untuk mendaftar dulu.

Langkah berikutnya mengatur bab jumlah uang dollar $ bantuan dari penonton, Silahkan pilih nominal jumlah angka dari 1$ atau hingga 5$ maksimum.
Untuk bab pengaturan lain nya, silahkan Anda terapkan sendiri sesuai impian masing-masing.

Selanjutnya untuk memulai Live streming, silahkan klik goresan pena " Mulai " jikalau dalam bahasa inggris nya " Star ".

Live streming lewat DU Recorder ini akan di tayangkan lewat akun Youtobe Anda, semakin banyak subscribe youtobe milik Anda, maka semakin banyak pula yang menonton Anda dalam bermain game.

Nah itulah aplikasi DU Recorder dari android yang sanggup melakukan live streming dan sanggup menghasilkan uang secara gratis. Skill bermain game Anda akan menjadi penentu orang-orang menyukai live streming Anda.