-->
Bagaimana Memasukan Musik Di Video Android? Ikuti Langkah Ini
4/ 5 stars - "Bagaimana Memasukan Musik Di Video Android? Ikuti Langkah Ini" Tutorial Memasukan Musik kedalam Vedio di ponsel Android - Tutorial kali ini kita akan membahas wacana edit vedio lewat Android. Kamu ...

Bagaimana Memasukan Musik Di Video Android? Ikuti Langkah Ini




Tutorial Memasukan Musik kedalam Vedio di ponsel Android - Tutorial kali ini kita akan membahas wacana edit vedio lewat Android. Kamu suka merekam vedio memakai ponsel? suka bikin vedio kehidupan sehari-hari? Mulai dari live streming Instagram, Facebook, LINE dan WhatsApp.

Pernah ga sih kau berfikir kalau vedio kau itu di beri sedikit sentuhan contohnya di beri efek pencahayaan dan musik santai yang bikin vedio kau itu lebih asik untuk di tonton. Kamu niscaya pernah bukan, lihat vedio youtobe dan Instagram orang lain. dimana vedio mereka diberikan musik semoga terlihat lebih asik. Tentu vedio tersebut diedit dulu sebelum di publikasikan.

Namun aku membawa kabar bangga untuk kau semua! kini zaman teknologi semakin maju, dimana kau sudah tidak perlu lagi memakai laptop & komputer hanya demi menambahkan musik,lagu,audio kedalam video kamu.

Disini aku menyarankan untuk memakai aplikasi DU Recorder di ponsel kamu. Bukan hanya buat menambah audio ke video namun DU Recorder ini juga dapat buat merekam layar ponsel kau menjadi video,Live streming dan semacamnya.


Lalu bagaimana caranya? cara menambahkan sound musik pada video memakai DU Recorder dengan mudah, kau cukup ikuti langkah dibawah ini dengan baik dan benar :

Langkah pertama : Instal dulu aplikasi DU Recorder nya disini.

Langkah kedua : Buka aplikasi DU Recorder, pilih vedio mana yang mau kau edit.



Langkah ketiga : Pilih tambahkan musik pada hidangan vedio, lihat pola gambar dibawah ini.


Langkah keempat : Silahkan pilih audio & musik yang kau inginkan. Kamu juga dapat menentukan musik audio secara online.

Langkah kelima : Untuk pengaturan musik nya, kau dapat atur pada hidangan musik vedio.


Musik : lagu yang kau masukan tadi, mau lebih tinggi volome nya tinggal geser ke kanan.
Audio : bunyi dalam vedio original kamu, dapat juga kau hilangkan dengan cara geser ke kiri menjadi 0%.

Jika rasa sudah mantap, silahkan simpan hasil vedio kau yang sudah di edit tadi.

Nah itulah tadi, beberapa langkah gampang untuk memasukan audio / musik ke dalam vedio kau memakai aplikasi DU Recorder lewat Android. Jika masih ada yang kurang di mengerti dapat tanyakan lewat kolom komentar.