-->
Cara Beli Diamon Mobile Legends Memakai Saldo Paypal
4/ 5 stars - "Cara Beli Diamon Mobile Legends Memakai Saldo Paypal" Mobile Legends salah satu game moba yang lagi naik daun untuk dikala ini. Banyak dari kalangan bawah umur SD, Remaja dan orang sampaum...

Cara Beli Diamon Mobile Legends Memakai Saldo Paypal




Mobile Legends salah satu game moba yang lagi naik daun untuk dikala ini. Banyak dari kalangan bawah umur SD, Remaja dan orang sampaumur memainkan game pupoler ini melalui ponsel nya masing-masing.

Mobile legends rilis di tahun 2016 dan hingga tahun 2018 ini sudah mencapai 100 juta unduhan dari data staktik playstore dan menjadi salah satu game yang paling banyak di mainkan di seluruh negara.

Nah pada kesempatan kali ini, Admin ingin membuatkan tutorial membeli diamon mobile legends via paypal yang mana sudah kita ketahui kalau untuk membeli diamon mobile legends sesungguhnya juga sanggup memakai pulsa. 

Namun untuk kali ini saya hanya membahas cara membeli diamon memakai saldo paypal saja. Jika kau belum mempunyai akun PayPal sanggup lihat cara nya lewat google untuk registrasi akun Paypal tanpa kartu kredit dengan mudah.

Pengertian Paypal

PayPal yaitu jasa penengah atau biasa disebut dengan istilah “broker” paling terkenal di dunia dikala ini untuk transaksi online.
Paypal sanggup di gunakan dalam banyak sekali transaksi menyerupai untuk bisnis online, jual beli barang, membeli software atau aplikasi, mendapatkan pembayaran dari pihak lain secara online. Paypal jauh lebih cepat dari pada cek atau money order.

Bagaimana mendapatkan saldo Paypal

Sebenarnya untuk sanggup mempunyai saldo Paypal sanggup di bilang mudah, lantaran ada 2 cara yang sanggup Anda lakukan.

Cara pertama yaitu dengan cara gratis. Anda sanggup bekerja lewat internet atau juga sanggup mengikuti survey-survey dari sofware dan semacamnya. Atau unduh aplikasi Whaf Reward dan semacamnya yang menawarkan hadiah berupa saldo paypal.

Cara kedua dengan mengisi saldo paypal Anda dengan tranfer uang konkret lewat bank. Mungkin cara ini sedikit menguras isi kantong dompet Anda untuk membeli diamon mobile legends.

Disini saya ingin membuatkan pengalaman membeli Diamon Mobile Legends memakai Paypal. Sebelumnya saya ingin membuatkan pengalaman perihal cara saya mendapatkan diamon mobile legends dengan secara gratis tanpa harus  mengunakan uang nyata.


Kenapa saya bilang diamon mobile legends gratis, alasannya saya beli memakai saldo Paypal dan saldo Paypal yang saya gunakan bukan dari hasil uang tranfer melainkan Dollar yang saya dapatkan dari hasil menulis artikel dari Hostinger.

Kembali ke topik, kalau Anda sudah mempunyai akun Paypal dan saldo paypal nya, Anda sanggup membeli diamon mobile legends lewat situs Seagm yang menyediakan banyak sekali macam arahan vocher game online.

Kenapa harus membuka website Seagm bukan dari mobile legends? Karena kita nanti nya akan membeli arahan vocher zGold-MOLPoints dulu, nanti arahan vochernya kita tuker lewat website resmi Mobile Legends yang nanti nya menjadi diamon mobile legends.

Langkah pertama : Buka https://www.seagm.com/id/mobile-legends lewat browser.

Langkah kedua : Pilih harga vocher zGold-MOLPoints yang ingin anda beli dengan saldo akun paypal. Dan jangan lupa ubah mata uang negara Anda menjadi US$ dollar.

Disini saya beri pola gambar, saya ingin membeli arahan vocher zGold yang harga nya US$ 1.45 atau setara dengan mata uang indonesia Rp.20.000.


Jika sudah di pilih harga vocher nya, Anda sanggup klik dengan tanda ceklis dan melanjutkan pembelian dengan Paypal.


Klik goresan pena " Membeli dengan Paypal " maka anda akan di bawa kehalaman login Paypal dan silahkan isi alamat email dan pasword Paypal milik Anda.


Silahkan selesaikan transaksi Anda, kalau sudah berhasil membeli. Langkah selanjutnya dengan membuka arahan vocher zGold yang sudah Anda beli tadi lewat Seagm melalui vocher game. Sebelumnya harap Anda sudah mendaftarkan akun Seagm untuk menjaga keamanan.

Langkah ketiga : Anda sudah mempunyai arahan vocher dan beserta PIN zGold selanjutnya buka alamat Mobile Legends / Payment / MOLPoints Wallet

Silahkan lihat pola gambar dibawah ini untuk pengisian diamont Mobile Legends


Sampai disini mungkin Anda sudah paham cara mengisi nya. Selanjutnya tinggal buka game Mobile Legends dan lihat diamont milik anda.

Nb : Harap untuk penulisan arahan ID akun anda dengan benar.