-->
Cara Memasang Status Facebook Di Postingan Blog
4/ 5 stars - "Cara Memasang Status Facebook Di Postingan Blog" Cara memasang embed sosial media menyerupai facebook, twitter dan instalgram di postingan blog, bukan hanya status goresan pena dari sosmed ...

Cara Memasang Status Facebook Di Postingan Blog



Cara memasang embed sosial media menyerupai facebook, twitter dan instalgram di postingan blog, bukan hanya status goresan pena dari sosmed saja, tapi juga menyerupai status postingan berubah video dan lainnya, hal ini cantik untuk situs wacana berita.

Memang perkembangan sosial media ketika ini semakin maju dan status yang di pos melalui sosmed ketika ini banyak menunjukkan ilham sangat cocok jikalau di masukan ke dalam postingan blog.

Pada panduan ini aku akan membahasa Facebook yaitu media umum terbesar dan memiliki memakai di seluruh dunia, bukan itu saja alasannya yaitu setiap hari para pengguna melaksanakan postingan atau sekedar melihat kirim teman FB.

Cara Memasang Status Facebook ke Dalam Postingan Blog

Berikut pola status dari webmaster Google

1. Cara ambil instruksi embed Facebook
a. Silakan anda mencari status FB yang ingin di masukan ke dalam postingan blog, jikalau sudah temukan status FB yang ingin dimasukan ke dalam postingan, akan melihat pada status, di bab kanan sejajar dengan status FB tersebut ada tiga titik, silakan klik titik tersebut.
b. Akan muncul pop up silakan pilih goresan pena "Sematkan".
c. Selanjutkan akan keluar instruksi embed, silakan copy instruksi tersebut, alasannya yaitu instruksi ini yang akan di masukan ke dalam postingan blog.

Setelah mendapat instruksi embed Facebook, langkah selanjutkan untuk pasang instruksi tersebut ke post blog
2. Cara pasang status FB ke post blog
a. Login ke Blogspot.com
b. Klik entri baru
c. Akan muncul halaman daerah anda menulis artikel, Anda akan melihat compose dan HTML
d. Pilih HTML kemudian paste instruksi embed, simpulan anda dapat publik postingan anda.

Baca Juga : Cara Praktis Memasukkan Video Youtube ke Postingan Blog
Baca Juga : Cara Membuat Satu Widget, Bisa Menampilkan Banyak Label dan Artikel