-->
Cara Menciptakan Judul Postingan Blog Seo Friendly
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Judul Postingan Blog Seo Friendly" Mungkin para blogger pemula tidak pernah berpikir, cara menciptakan judul postingan yang SEO friendly, sebab hal tersebut yaitu salah s...

Cara Menciptakan Judul Postingan Blog Seo Friendly



 Mungkin para blogger pemula tidak pernah berpikir Cara Membuat Judul Postingan Blog SEO Friendly

Mungkin para blogger pemula tidak pernah berpikir, cara menciptakan judul postingan yang SEO friendly, sebab hal tersebut yaitu salah satu faktor meningkatkan secara optimal mesin pencarian Google untuk mendapat peringkat yang baik pada pencarian, dan efek blog mendapat trafik organik Google dan pengunjung menjadi banyak.

Para blogger pemula, tidak pernah mau perduli masalah ihwal SEO, aku perhatikan hanya mementingan template yang menarik, untuk apa kita terlalu banyak habiskan waktu untuk mengurus template hingga ber bulan - bulan hanya edit sana sini saja, template sanggup kita dapatkan secara gratis dan sudah di sediakan oleh para master template.

Untuk Anda ketahui judul merupakan pintu masuk seorang pengunjung yang akan membaca artikel pada blog kita.

Anda sanggup perhatikan di media sosial, konten / artikel yang di bagikan/sharing yaitu judul yang memacu emosi dan daya tarik supaya orang lain ingin membacanya.

Mengguna di media umum yang menawarkan like dan sharing, mereka tidak perduli dengan isi artikel, apa relevan atau tidak, atau situs apa.

Pemula hanya berpikir, gimana cara menampilkan judul postingan pada blog, tapi mereka tidak perna ingin berpikir bagimana menciptakan judul blog yang menarik dan menciptakan pengunjung ingin tau untuk mengklik dan pembaca yang telah pengunjung lihat di mesin pencari Google dan sosial media.

Tapi perlu anda ingat judul harus relevan dengan isi artikel supaya pengunjung tidak merasa kecewa dan akan melanjutkan membaca artikel lainnya.

Judul SEO friendly sangat disukai oleh mesin pencari dan akan mendapat peringkat yang lebih tinggi.

Contoh jikalau anda sudah mempunyai 200 artikel, sudah berapa judul artikel yang sudah terkenal pada blog anda, coba ada mulai melihat kembali, mulai dari kini jikalau ingin blog anda selalu mendapat trafik tinggi melalui mesin pencari dan media sosial.

Pada pembahasan ini aku akan menyebarkan tips bagaimana cara menciptakan judul ramah mesin pencarian tidak hanya untuk mendapat sumber kemudian lintas organik tapi akan meningkatkan CTR

Contoh Judul SEO: "Cara Membuat Judul Postingan Cepat Muncul di Pencarian Google" dengan pola Judul ini, jikalau anda seorang blogger niscaya akan klik judul tersebut, sebab mengandung daya tarik untuk membaca artikel tersebut, dan niscaya di dalam pikiran ingin artikel cepat berada di mesin pencarian Google.

Jika blog ingin banyak pengunjung silakan ikut langkah - langkah di bawah ini semoga akan menciptakan blog anda akan lebih rame pengunjungnya.


Cara menciptakan Judul SEO Friendly


Perlu diingat bahwa judul harus mengandung kata kunci dan usahakan tidak terlalu panjang.

Langkah 1:
Menganalisis Kata Kunci Artikel

Menganalisis kata kunci yaitu langkah pertama untuk menciptakan posting anda dengan judul SEO friendly. Ada banyak tools riset kata kunci yang tersedia secara online, seperti. Mari aku jelaskan bagaimana aku menganalisis pencarian kata kunci artikel di Google. "Bagaimana untuk mendapat lebih banyak trafik blog".

Biasa aku memakai tools gratis ibarat keywordtool dan Ubersuggest dan lain, untuk melaksanakan riset kata kunci, dari kata kunci utama yang akan dijadikan materi artikel. Saya lanjutkan untuk melaksanakan analisis, mencari artikel mana paling banyak di cari pengunjung di mesin pencarian Google dan tingkat persaingan yang rendah, lanjutkan untuk mencari kata kunci long tail berdasar kata kunci benih yang sudah menjadi target. Dan simpulan menemukan judul sesuai dengan keinginan.

Langkah 2:
Memasukkan Kata Kunci Utama Pada Judul

Setelah seselai melaksanakan riset kata kunci dan sudah mendapat kata kunci sesuai di harapkan, langkah berikutnya yaitu memasukan kedalam judul postingan.

Misalnya dua kata kunci dari hasil dari riset memakai tools:
  1. Trafik tinggi blog
  2. Halaman pertama Google
Dari keyword diatas akan dijadikan judul posting ibarat contoh:
  1. Bagaimana cara mendapat trafik tinggi blog.
  2. Blog masuk halaman pertama Google.

Setelah kita memasukkan kata kunci utama dalam judul Postingan, tahap selanjutnya melaksanakan meningkatkan secara optimal judul supaya SEO friendly.
  1. Tips meningkatkan trafik blog dengan cepat.
  2. Tips meningkatkan secara optimal SEO biar artikel blog masuk halaman pertama Google.

Hasilnya judul ramah mesin pencari dan menarik bagi para pengunjung yang ingin cepat mendapat pengunjung untuk blog nya, pada dikala pengunjung membaca artikel dalam blog anda, melihat pada artikel terkait ada judul posting tips meningkatkan secara optimal SEO biar artikel blog masuk halaman pertama Google pasti mereka akan pembaca artikel tersebut.

Demikian artikel ihwal cara menciptakan judul postingan blog SEO Friendly untuk meningkat Trafik dengan cepat melalui mesin pencari Google.