-->
Cara Menciptakan Squad Mobile Legends Sendiri
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Squad Mobile Legends Sendiri" Cara Membuat Squad Mobile Legends - Dulu saya pernah membagikan tutorial mengenai tips Mobile Legends mengenai cara menciptakan akun moonto...

Cara Menciptakan Squad Mobile Legends Sendiri



Cara Membuat Squad Mobile Legends - Dulu saya pernah membagikan tutorial mengenai tips Mobile Legends mengenai cara menciptakan akun moonton di Mobile Legends. Nah pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tutorial yang masih berafiliasi dengan Mobile Legends yaitu cara menciptakan squad di game Mobile Legends. Tutorial ini saya buat untuk Anda yang mungkin masih galau bagaimana cara menciptakan squad di Mobile Legends.

Mobile Legends yakni sebuah game Arena pertarungan daring multipemain berbasis MOBA yang sanggup dimainkan di platform Android dan IOS. Game yang dikembangkan oleh Moonton tersebut, sekarang menjadi salah satu game di Playstore yang paling banyak dimainkan. Terlebih lagi, secara game play Mobile Legends ini cukup menarik, dimana kita akan menjadi salah satu pemain dari tim 5 Vs 5 yang saling menghancurkan turret. Dan kita sanggup bebas menentukan pahlawan yang akan kita gunakan untuk bermain.


Seperti halnya game online lain, Mobile Legends juga mempunyai sebuah clan atau guild yang dinamai dengan Squad, squad inilah yang sanggup kita masuki untuk sanggup bermain bersama anggota lain. Selain hanya menjadi anggota, kita juga sanggup menjadi Leader dengan menciptakan squad itu sendiri. Akan tetapi, menciptakan Squad di Mobile Legends hanya sanggup dilakukan dengan memakai diamond, jadi tidak sanggup gratis. Biaya untuk menciptakan Squad di Mobile Legends yakni sebesar 199 diamond, atau kalau dirupiahkan mungkin sekitar Rp. 50 Ribu.

Jika Anda ingin membeli diomond untuk menciptakan Squad di Mobile Legends, saya sarankan di Codashop.com. Karena disitu kalau kita membeli diaomond dengan harga Rp. 60 Ribu kita akan mendapat diamond sejumlah 220. Dan angka tersebut sudah cukup bahkan lebih untuk sanggup menciptakan Squad Mobile Legends. Nah, untuk tutorial atau teladan bagaimana cara menciptakan squad di Mobile Legends sanggup dilihat dibawah ini.

Cara Membuat Squad di Game Mobile Legends

1. Pertama, pastikan diamond Anda sudah memenuhi syarat untuk menciptakan Squad Mobile Legends, yaitu 199 diamond, kalau belum silahkan beli atau baca cara membeli diaomond Mobile Legends lebih murah. Dan pastikan Anda tidak masuk ke squad manapun, kalau masuk silahkan keluar.

2. Kemudian silahkan masuk ke sajian Squad, kemudian masuk ke sajian "Membuat Squad". Disana silahkan pilih negara Squad, masukkan nama squad (minimal 6 huruh maksimal 16), akronim squad (minimal 2 abjad maksimal 6 huruf), dan untuk deklarasi juga silahkan diisi. Untuk bab deklarasi sanggup diubah nanti sesudah simpulan menciptakan squad. Contohnya ibarat dibawah ini.


3. Jika semua sudah benar dan yakin silahkan klik "Buat", kalau Anda peringatan mengenai biaya pembuatan silahkan klik "Ok".


Nah, squad tersebut hanya sanggup di cari atau dibagikan melalui ID dan tidak sanggup cari dengan nama. Selain itu Anda juga sanggup mengundang teman atau pemain lain masuk ke squad Anda.