-->
Download Novel Pdf - Backstreet By Shantymilan
4/ 5 stars - "Download Novel Pdf - Backstreet By Shantymilan" Backstreet  karya  Backstreet  pdf di potongan bawah postingan. Kalian bisa mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshar...

Download Novel Pdf - Backstreet By Shantymilan



 Tersedia juga model ebook yang sanggup kalian baca di link download novel Download Novel Pdf - Backstreet by ShantymilanBackstreet karya Backstreet pdf di potongan bawah postingan. Kalian bisa mengunduh novel whatpadd ini via google drive dan zippyshare secara gratis.

Hay Guys!
Apa kabar kalian hari ini?? Semeoga baik - baik saja menyerupai biasanya. Kali ini saya mau update novel "Backstreet" karya Shantymilan. Novel ini merupakan novel requestan dari hadirin blog. Kalian bisa request dengan cara berkomentar di kolom komentar dan menyebutkan judul novel dan penulisnya.

Cuplikan Novel Backstreet

Nama dari suatu markas besar tempat  berkumpulnya para komunitas pencinta kendaraan beroda empat balap terkemuka di Kota Jakarta. Sebut saja mereka adalah Infierno Car Community (ICC) dan Wolf Ride Community (WRC). Hanya dengan menyebut namanya saja, semua orang akan mundur terencana bila mesti berhadapan dengan para anggotanya.

Setiap malam Minggu, Drunks selalu dipadati oleh sekumpulan geng yang tergabung dalam kelompok Car Community. Mereka yang tidak taat peraturan akan diusir keluar dari Markas. Untuk itulah Markas senantiasa menjadi wilayah paling kondusif mempertemukan ICC dan WRC tanpa mesti ada pertumpahan darah. Kedua geng tersebut hormat pada pemimpin besar Car Community yang sudah membangun Drunks menjadi besar menyerupai sekarang.

Setiap Ketua Geng akan mengerahkan sebagian kesanggupan mereka untuk unjuk kebolehan dalam ajang balapan liar. Khusus untuk malam ini, cuma ICC dan WRC yang hendak bertarung. Taruhannya pun nggak main-main. Siapa yang kalah mesti merelakan kendaraan beroda empat kesayangan mereka menjadi sajian enak para pemenang. Mobil dengan harga Milyaran itu akan dijual dan jadinya dibagi? No! Melainkan dibakar. Tapi tentu ada pilihan lain jikalau memang kendaraan beroda empat tersebut terlalu sayang untuk direlakan, yakni dengan memotong salah satu jari tangan. Serem bukan?

"Woi, Ga!"

Raga menoleh ke sumber bunyi yang sudah memanggilnya tadi. Raga merupakan Ketua Geng ICC, ia ditakuti sebab sifatnya yang cuek bagaikan gunung es. Raga bahkan nggak perlu menggunakan senjata tajam untuk membunuh, ia cukup mengintimidasi seseorang lewat tatapan matanya.

"Baru dateng Lo," Raga eksklusif menyambut Aldi dengan salam khas-khas cowok, yakni saling menepuk tangan dengan keras.

"Sory, tadi gue nganterin cewek gue dahulu ke rumahnya," cengir Aldi. Aldi merupakan anggota Geng ICC. Terkenal ganas tetapi takut perempuan. Dia bisa menghabisi orang dengan mudah menggunakan aneka macam jenis alat menyeramkan yang sering dibawanya. Tapi di saat sudah mempunyai urusan dengan Zeta, ia menyerupai anak kucing yang selalu netek pada emaknya.

"Dika mana?" Tanya Aldi.

Raga menunjuk eksistensi Dika dengan dagunya. Nah beda lagi dengan Dika, perjaka itu dapat disebut selaku secara lazim dikuasai dalam hal berpacaran. Dia suka mengontrol dan mengekang pacarnya sesuka hati. Sifat posessif Dika kerap kali terlalu berlebihan, justru menghasilkan para cewek takut mendekatinya. Karena seorang Dika, akan menghabisi siapa pun yang melirik pacarnya. Siapapun... Tanpa ampun.

"Dika!" Panggil Aldi. Cowok berjulukan Dika itu menoleh. Dia tersenyum lebar sambil memberitahukan tiga botol minuman alkohol di tangannya. Percayalah, minuman itu niscaya sudah diracik Dika dengan tingkat kadar Alkohol super gila. Memabukkan!

Dika mendekati Raga dan Aldi. Meletakkan tiga botol minuman itu ke atas meja yang yang dibikin dari ban kendaraan beroda empat bekas. Dika lebih dahulu menenggak isi botol itu dengan sarat kenikmatan. Sesekali kepalanya ikut bergoyang serempak dengan hentakan musik disko yang terdengar keras di sana.

"Malem ini WRC dateng?" Tanya Dika ke Aldi.

"Cemen kalau ia nggak dateng," jawab Aldi. "Udah gue pastiin ia nggak bakal ngelak lagi malam ini. Nyawa mesti dibayar dengan nyawa," desis Aldi dengan mata berapi-api sarat dendam.

Nyawa mesti dibayar dengan nyawa.

Itu merupakan dendam khusus yang hendak mereka balaskan pada kalangan WRC. Karena dengan sadisnya kalangan itu sudah menganiaya salah satu anggota geng mereka sampai meninggal dunia. Alasannya klise, cuma sebab Banio menyenggol salah satu kendaraan beroda empat dari anggota geng WRC sampai mengakibatkan Banio dikeroyok dan dipukuli secara membabi buta. Bukan cuma bekas pukulan, badan Banio pun bahkan terdapat banyak bekas sulutan api rokok.

Deskripsi Novel Backstreet

Judul : Backstreet
Penulis : Shantymilan
Penerbit : ETM Publisher
Penerbitan : 27 November 2018
Genre : Fiksi , Romance
Fisik : 408hlm
ISBN :   9786020822129

Sinopsis

Raga, mempunyai dendam khusus kepada Marco yang sudah menghasilkan nyawa sahabatnya melayang. Dia mendesain suatu permainan yang melibatkan seorang cewek berjulukan Kimberly, pacar dari Marco. Saat Raga mengawali permainannya, tiba-tiba saja suatu rasa menjadikannya meng-claim Kim selaku miliknya. Gayung pun bersambut, Kim menerimanya.

Tapi permasalahan terbesarnya kini merupakan Raga dan Kim mesti merahasiakan hubungan mereka itu dari semua orang, khususnya Marco.

Dan...

Akankah mereka bisa bertahan dalam hubungan yang berjulukan backstreet tersebut?
Lantas, bagaimana jikalau Marco tau?
Cinta memang bukanlah hal yang simple. Harus ada usaha serta pengorbanan. Akan ada yang bahagia, juga terluka.
Satu paket.

Favorit Quotes

 Tidak semua perang mesti selsai dengan berdarah - darah. Ada cara lebih mematikan ketimbang mesti membunuh
 Akan ada saatnya Raga berhenti nanti. Inget Kim, nggak selamanya perasaan itu dapat bertahan. Terutama kalau udah capek.
 Sebagaimana bayangan, ia akan terus mengikuti yang dibayanginya. Hanya di saat ada cahaya. Dan di saat cahaya mulai gelap, ia akan hidup menjadi nyata 
 Ribut - ribut kecil dalam hubungan justru merupakan cinta paling besar di dalam suatu hubungan 
 Bagian paling penting dalam suatu hubungan merupakan di saat kedua belah pihak menentukan untuk memperkuat ikatan 

Link




Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan berbelanja buku originalnya


              Postingan ini cuma berencana selaku tumpuan agar anda berbelanja bukunya secara langsung. Apabila terdapat langkah-langkah penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR
BACA JUGA

Download Novel Pdf - Ceros dan Batozar by Tere Liye