-->
Evently Professional Event Niche Blogger Template
4/ 5 stars - "Evently Professional Event Niche Blogger Template" Template terbaru memakai template responsive buatan Template Mark. Menurut aku template ini sangat ringan banget, loading cepat dan tampil...

Evently Professional Event Niche Blogger Template



Template terbaru memakai template responsive buatan Template Mark. Menurut aku template ini sangat ringan banget, loading cepat dan tampilan di smartphone sangat elegan dan menawan.

Mengapa aku menentukan mengganti template? mungkin jenuh dengan template usang dan ingin menandakan apakah mengganti template akan berimbas penurunan traffik harian.

Alhamdulillah balasannya begitu menggembirakan, traffik masih sama dengan bulan kemarin bahkan ada peningkatan. Faktor ini alasannya keburuntungan atau struktur SEO template gres ini di cintai oleh Google.
Silahkan dibaca resiko mengganti template blog : Apakah Benar Ganti Template Menurunkan Traffik
Apabila ingin memakai template silahkan download saja di Template Mark. Template ini ada dua pilihan gratis dan berbayar [premium], untuk kantong tipis ibarat aku menentukan gratisan saja hi hi hi ...


Disamping responsive, Evently Blogger Template memiliki kelebihan, kita dapat mengedit template ini di menu Desainer Tema Blogger. Di dalam ini kita dapat merubah dari font, warna, lebar dan pilhan lainnya.

Untuk lebih jelasnya silahkan saja di aplikasikan ke Blog Anda, aku sendiri tidak akan mengulas lebih jauh  Evently Template buatan Tamplate Mark.