-->
Mamank Dzgn : Gosip Terbaru Honor Petugas Loket Kereta Api 2018
4/ 5 stars - "Mamank Dzgn : Gosip Terbaru Honor Petugas Loket Kereta Api 2018" Informasi Terbaru Gaji Petugas Loket Kereta Api 2018 - Selamat berjumpa kembali, kali ini admin akan membahas seputar honor petugas loket K...

Mamank Dzgn : Gosip Terbaru Honor Petugas Loket Kereta Api 2018



Informasi Terbaru Gaji Petugas Loket Kereta Api 2018 - Selamat berjumpa kembali, kali ini admin akan membahas seputar honor petugas loket KA yang terbaru tahun 2018, simak berikut rinciannya.
Pekerjaan petugas loket perusahaan penyedia jasa transportasi di semua daerah niscaya sama yaitu melayani pembelian tiket bagi calon penumpang, menginformasikan aneka macam hal berkaitan ihwal perjalanan, dan banyak hal seputar rute perjalanan transportasi tersebut. Tidak ada yang membedakan dalam kaitan tugasnya, namun pada soal honor petugas loket pastilah berbeda, pola hal nya petugas loket kereta api.
Dulu sebelum tahun 2018, Petugas Loket yaitu salah satu petugas kontrak waktu tertentu / PKWT yang dimana honor nya ditentukan menurut kebijakan DAOP / DIVRE nya. Berbeda dengan tahun 2018, petugas loket sekarang tidak ber status sebagai PKWT melainkan sebagai Petugas Outscourcing. Karena berstatus sebagai Petugas Outscourcing jadi honor nya pun berbeda dari tahun yang lalu, berikut rinciannya.
Petugas Loket digaji menurut UMK daerah penempatannya.
Misal penempatan di Mojokerto maka honor yang ia terima yaitu 3.500.000,- sesuai UMK Mojokerto 2018.
Selain honor dasar yang sesuai UMK, petugas loket memiliki derma pemanis sebesar Rp. 1.000.000,- untuk kecantikan.
Makara Gaji yang diterima oleh seorang petugas loket kereta api tahun 2018 penempatan mojokerto yaitu sebesar Rp. 4.500.000,-
Tertarik untuk menjadi seorang petugas loket kereta api? tunggu saja isu pendaftarannya disini ya.