-->
Mikir Seo Atau Lanjut Menulis Artikel ?
4/ 5 stars - "Mikir Seo Atau Lanjut Menulis Artikel ?" Mikir SEO malah males mau nulis, mungkin banyaknya artikel wacana bagaimana memaksimalkan Blog supaya SEO. Kalau di pikir, standart sebelum...

Mikir Seo Atau Lanjut Menulis Artikel ?



Mikir SEO malah males mau nulis, mungkin banyaknya artikel wacana bagaimana memaksimalkan Blog supaya SEO. Kalau di pikir, standart sebelum nulis itu harus mencari dulu kata kunci yaitu apa yang di ketik oleh pengunjung di Google.

Woles ae ! coba bayangkan saja, kita coba mencari kata kunci " tips supaya SEO " :) , tunggu berapa detik saja sudah bermunculan artikel wacana artikel yang menyangkut wacana tips supaya SEO.

  • cara menciptakan website seo friendly
  • cara menciptakan seo di blogspot
  • cara meningkatkan seo website
  • cara seo blog
  • cara memakai seo
  • seo website gratis
  • cara melaksanakan seo
  • cara menciptakan blog menjadi

Apabila kita teruskan menulis artikel wacana kata kunci di atas niscaya kita harus harus berani menanggung resiko, resiko sanggup kalah dan mengalahkan artikel yang menyangkut kata kunci tersebut. Bila berhasil niscaya akan masuk ke 10 besar pencarian kata kunci Tips Agar SEO dan bila kalah nyugsep tidak ada perkembangan.

Menurut artikel terkait, kata SEO itu sanggup menyangkut artikel lainnya, misalnya menyerupai bullet list diatas. Masih berani ? aku sih tidak menanggung akan berhasil, bukannya pesimis tapi tidak mungkinlah artikel aku sanggup mengalahkan artikel pendahulu yang terlanjur tenar.

Sekarang aku menentukan menciptakan artikel yang berbeda walaupun pada dasarnya sama, yaitu memaksimalkan supaya SEO. Sebagai Blogger musuh utama yakni males untuk menulis dikala Blog sepi pengunjung bahkan tidak ada pengunjung sama sekali.

Efek lain menulis tidak terkoordinasi dengan kata kunci, mungkin BPK nilainya sangat kecil jikalau blog sudah diterima oleh Google Adsense. Nilai BPK inilah menjadi tolak ukur pendapatan kita sebagai seorang blogger dalam setiap bulannya.

Percuma menulis hingga tangan keriting tapi sama sekali tidak muncul di Serp Google, nangis dong :) ... Saya sendiri nulis sesuai dengan ukuran skill, kata kunci hanya sebagi penyemangat semoga artikel yang sudah aku publish sanggup masuk ke Serp Google.

Rajin nulis ! yuk kita start awal untuk menulis sesuai dengan pengetahuan, tidak memaksakan diri supaya sanggup sama dengan blog teman-teman Blogger. Dengan rajin menulis sesuai dengan ide kita kemungkinan sanggup masuk ke mesin penelusuran Google.