-->
Proses Cara Menulis Artikel / Postingan Blog, Bukan Artikel Seo Ya
4/ 5 stars - "Proses Cara Menulis Artikel / Postingan Blog, Bukan Artikel Seo Ya"   Proses Cara Menulis Artikel / Postingan Blog, Bukan Artikel SEO Ya Menulis Artikel / Postingan blog bisa di bilang susah-susah g...

Proses Cara Menulis Artikel / Postingan Blog, Bukan Artikel Seo Ya



 Proses Cara Menulis Artikel / Postingan Blog, Bukan Artikel SEO Ya


Cara Menulis Artikel atau Postingan Blog Proses Cara Menulis Artikel / Postingan Blog, Bukan Artikel SEO Ya


Menulis Artikel / Postingan blog bisa di bilang susah-susah gampang. Semuanya harus dimulai dengan kemauan dan semangat yang kuat. bagi anda yang sudah terbiasa menulis artikel tentu sudah tak menjadi persoalan lagi saat ingin menulis Artikel atau Postingan blog anda, Lebih lagi jikalau Artikel yang ditulis untuk tujuan SEO. Tetapi bagi yang yang baru-baru mulai ingin menulis Artikel blog dan masih sedikit canggung untuk memulainya, simak beberapa proses cara menulis artikel blog untuk memudahkan anda menulis artikel dengan mudah.
Persiapan
Biasanya cara menulis artikel tahap inilah yang paling vital dan menjadi persoalan beberapa orang yang gres ingin memulai membuat goresan pena atau artikel blognya. Hmm.. mau nulis artikel apa ya? Walau sekalipun blog anda sudah mempunyai niche yang unik tetapi kadang kala tanpa persiapan artikel yang matang pastilah kesulitan memulai menulis artikel pun akan terjadi.

Dan pada tahap awal, Lupakan dulu sejenak wacana bagaimana cara membuat artikel SEO, Tapi fokus ke artikel original dulu untuk tujuan para pembaca kalian dan om google. buatlah artikel yang benar-benar orisinil dan artikel bertujuan untuk menjawab persoalan si pembaca. Ingat..!!! Lupakan Artikel SEO, Nanti artikel nya selesai gres Artikel diberi bumbu racikan SEO, gres membaca lagi Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google, He.

Kumpulkan ide dan inspirasi
Jika anda sudah memiliki jenis niche blog tentu akan sedikit terbantu untuk mencari ide dan wangsit artikel yang akan anda buat. Tapi jikalau belum, maka gunakanlah kreatifitas otak anda untuk mencari ide dan wangsit menulis artikel anda. Tidak perlu gundah menentukan ide artikel apa alasannya ialah bahu-membahu ide itu tersebar dimana-mana. Tinggal anda yang harus cerdas memilihnya menjadi sumber wangsit artikel anda.

Menurut saya ini akan sangat membantu anda menyebarkan ide goresan pena artikel blog anda. Meskipun terkesan hiperbola dan terlalu ribet, tetapi setidaknya bisa anda kembangkan poin-poin ide anda menjadi pembangun kerangka tulisannya.

Masih ingat pelajaran menulis karangan di masa sekolah, kalau saya tidak salah biasanya yang duluan diperintahkan oleh guru bahasa Indonesia ialah membuat kerangka karangannya dahulu sebelum memulai tulisan 
artikel (walaupun jarang saya lakukan dulu. Nah dari ide-ide yang terjabarkan menjadi poin-poin yang cukup melalui brainstorming itu anda bisa membuat kerangkan goresan pena artikel blog anda. Saya yakin niscaya akan memudahkan anda menulis artikel blog nantinya.
Menulis
Untuk menulis artikel, saran saya biasakan memulai draftnya 1-2 hari sebelum kegiatan anda akan mempublish artikel. Kenapa? Supaya anda bisa lebih mempunyai waktu untuk memperkaya isi artikel tulisan nantinya. Untuk proses menulis artikel gunakan kerangka yang sudah anda siapkan tadi. Mulailah menulis artikel bebas sesuai kerangkanya dan tidak perlu memikirkan pilihan kata-kata yang anggun dahulu dalam artikel anda. Tulis saja apa yang ada di dalam pikiran anda semoga tulisan artikel anda mengalir dengan natural.

Untuk perlatannya anda bisa memakai aplikasi pengolah kata apa saja yang biasa anda gunakan untuk menulis artikel. Kalau cara menulis artikel, saya lebih bahagia memakai notepad saja kemudian gres di copy paste seltelah tulisan 
artikel jadi. Alasannya alasannya ialah notepad sangat simpel untuk mengetik text goresan pena saja. Namun tak ada persoalan juga pribadi menulis artikel di editor blog anda. Tapi saya sangat tidak menyarankannya alasannya ialah jikalau terjadi sesuatu yang vital ibarat jendela tabnya tertutup atau apapun tragedi alam yang terjadi sebelum anda sempat menyelamatkannya, wah alamat anda akan mencicipi kekesalan yang mendalam :D
Revisi
Setelah tulisan artikel anda jadi (saya masih menyebutnya draft), Selanjutnya anda perlu merevisi tulisan artikel tersebut. Bukan berarti melaksanakan perubahan artikel yang banyak, tetapi anda bisa mengecek tulisan artikel anda sudah benar atau tidak. Perhatikan penggunaan tanda baca, grammar, dan pengetikan goresan pena pada artikel anda jangan hingga salah semoga bisa membuat image bahwa anda ialah orang yang teliti.

Jika dirasa ada yang perlu ditambah maka tambahlah isi artikel. Jika dirasa ada yang perlu dikurangi maka kurangilah isi tulisan 
artikel seperlunya. Begitu juga dengan menyusun ulang artikel, atau menukar susunan goresan pena artikel anda.
Mengedit
Setelah revisi tulisan, saya rasa mengeditnya kembali juga dibutuhkan semoga memastikan kembali tidak ada yang salah. Bedanya dalam tahap mengedit ini anda mungkin perlu melibatkan sudut pandang yang berbeda. Anggap anda telah membacanya sebagai pembaca bukan diri anda sendiri. Kira-kira bagaimana dilihat dari sudut pandang orang lain wacana goresan pena yang telah anda buat tersebut.

Kemudian jikalau ingin menambahkan beberapa artikel multimedia ibarat gambar atau video yang akan memperkuat visual dari isi artikel anda, pada tahap mengedit inilah sebaiknya anda masukkan artikel multimedia tersebut. Anda bisa mencari gambar atau foto yang cocok untuk mengilustrasikan goresan pena anda di situs online photo sharing ibarat Flickr. Atau jikalau anda mempunyai kemampuan di bidang desain anda bisa saja mengiustrasikan artikel anda melalui coretan gambar buatan anda sendiri atau memotret foto pribadi jikalau diperlukan.

Terbitkan
Jika ke empat cara menulis artikel diatas sudah terlewati dan sudah diperiksa artikel minimal tiga kali dibaca ulang, untuk memastikan tak ada yang salah dan janggal pada artikel maka anda sudah bisa menerbitkan goresan pena artikel ke blog anda. Test terakir kalinya melalui browser anda dengan mengakses pribadi artikel anda tersebut dan lihat tampilan dan komposisi tulisannya, apa artikel sudah baik atau belum. Kalau anda sudah merasa tulisan artikel anda telah pas, maka selanjutnya tinggal menunggu hasil komentar dari para pembaca artikel anda.

Jadi beberapa proses menulis 
artikel diatas yang bahu-membahu bisa dikatakan sebagai proses cara menulis artikel umum dan bisa anda gunakan saat anda ingin menulis artikel blog anda. Tidak mutlak harus ibarat proses menulis artikel yang saya sebutkan alasannya ialah pastinya setiap orang mempunyai cara dan kebiasaan menulis artikel masing-masing. Namun dengan tahap proses ibarat ini saya rasa anda niscaya akan terbantu dan bisa menghasilkan goresan pena artikel yang bagus, he... 

Semoga proses cara menulis artikel blog bermanfaat dan sering-sering aja berkunjung tuk lihat gosip atau tips terbaru,wkwkwk.

Apakah kalian masih kesulitan dalam menulis artikel berkualitas? Inilah belakang layar panduan menulis artikel berkualitas untuk memenuhi semua kebutuhan kegiatan online. Ebook dalam format pdf, HARGA MURAH CUMAN Rp.150.000, Info detail bisa pribadi via Whatsapp Chat.

Apapun kebutuhan kalian dari blogger, publisher, praktisi SEO, online shop, penggerak lembaga hingga menulis status di sosial media, semua kuncinya ialah pengetahuan menulis artikel. Tapi sayangnya tidak semua orang tahu referensi untuk menulis artikel sehingga alhasil banyak yang cuma jadi pengagum, cuma jadi penonton. Padahal kalian juga bisa menulis! OK. Maaf Penawaran Terbatas.

Menulis artikel blog itu mudah, Tapi apakah artikel anda bisa bersaing dari banyaknya artikel blog berkualitas ? Dapatkan secepatnya, penawaran hanya untuk beberapa orang yang tercepat.


Cara Menulis Artikel atau Postingan Blog Proses Cara Menulis Artikel / Postingan Blog, Bukan Artikel SEO Ya

 
Cara Menulis Artikel atau Postingan Blog Proses Cara Menulis Artikel / Postingan Blog, Bukan Artikel SEO Ya
PESAN SEKARANG