-->
Software Untuk Perekam Layar Windows
4/ 5 stars - "Software Untuk Perekam Layar Windows" Software Screen Recording untuk Windows Ingin merekam sesuatu di layar komputermu. menyerupai bermain game, membuktikan sebuah pr...

Software Untuk Perekam Layar Windows





Software Screen Recording untuk Windows
Ingin merekam sesuatu di layar komputermu.
menyerupai bermain game, membuktikan sebuah projek yang dibuat
atau ingin merekam semua aktivitasmu ?
Ingin menciptakan video tutorial ?
tapi tidak tahu menggunakan software apa untuk merekam ?
Inilah kumpulan Software Screen Recording yang terbaik
1. CamStudio [Gratis]
Camstudio sudah dipakai banyak orang untuk merekam layar. dari merekam layar dan audio yang ada di komputer / laptop anda. dengan software ini anda bahkan bisa menyembunyikan kursor mouse anda dan bisa mengatur resolusi layar yang ingin direkam.(LINK DOWNLOAD ADA DITULISAN BERWARNA HIJAU)
2. Jing [Gratis]
Jing selalu dipakai untuk mengembangkan wangsit langsung. baik untuk berkerja, bermain, dan lainnya. Jing memberikan anda kemampuan untuk menambahkan elemen visual basic gambar dan mengembangkan dengan orang lain.(LINK DOWNLOAD ADA DITULISAN BERWARNA HIJAU)
3. FRAPS [Berbayar]
Fraps termasuk software recording yang berbayar, tetapi anda masih diberi Trial Version untuk mencobanya. Fraps adalah sebuah aplikasi Windows universal yang sanggup dipakai merekam game DirectX atau OpenGL. Fraps mempunyai banyak mode. menyerupai :
- Benchmarking Software untuk mengukur fps (frame per second), 
- Screen Capture Software untuk ambil sebuah screenshot tanpa dipaste ke paint atau lainnya dan kesudahannya eksklusif tersimpan.
- Realtime Video Capture Software untuk merekam video. Fraps dapat merekam audio dan video hingga 7680x4800 dengan rate 1-120 fps
Kaprikornus ya, gak rugi dah beli software fraps(LINK DOWNLOAD ADA DITULISAN BERWARNA HIJAU)
4. Bandicam [Gratis]
Bandicam termasuk software yang banyak digunakan. software ini bisa menangani rekaman sampai 120 fps yang merupakan sudah puncaknya. Software ini merupakan perekaman video yang kompleks, dan kinerjanya tergantung banyak variabel. Anda juga bisa mengukur resolusi sesuka hati anda. dan untuk menghilangkan watermark dan bisa merekam lebih dari 10 menit di bandicam, anda harus register untuk menghilangkan watermark dan bisa merekam 24 jam full.(LINK DOWNLOAD ADA DITULISAN BERWARNA HIJAU)






5. Ezvid [Gratis]
Ezvid adalah perekam layar gratis untuk merekam layar desktop anda, dan bisa merekam audio anda dari mikrofon anda, anda bisa merekam hingga 45 menit tanpa gangguan, tetapi sesudah 45 menit divideo anda akan terpasang sebuah watermark. tetapi video yang anda buat tidak bisa disimpan, dan harus eksklusif di upload ke Youtube. Kelemahan Ezvid ada disitu. (LINK DOWNLOAD ADA DITULISAN BERWARNA HIJAU)


Jadi, itulah kumpulan screen recording yang mungkin terbaik buat anda
Terima kasih