-->
Topik Dan Artikel Bitcoin Cs Melanggar Kebijakan Google Adsense
4/ 5 stars - "Topik Dan Artikel Bitcoin Cs Melanggar Kebijakan Google Adsense" Pada blog firan artikel yang membahas seputaran wacana mata uang digit menyerupai bitcoin dan cs di katakan melanggar kebijakan kegiatan ...

Topik Dan Artikel Bitcoin Cs Melanggar Kebijakan Google Adsense



Topik dan Artikel Bitcoin cs Melanggar Kebijakan Google Adsense Topik dan Artikel Bitcoin cs Melanggar Kebijakan Google Adsense
Pada blog firan artikel yang membahas seputaran wacana mata uang digit menyerupai bitcoin dan cs di katakan melanggar kebijakan kegiatan Google Adsense, topik tersebut masuk dalam jenia pelanggaran traffic insentif.

Memang tidak semua artikel pembahasan wacana bitcoin dalam blog firan melanggar kebijakan Google Adsense, 70% dari jumlah postingan seputaran mata uang digital masuk dalam zona pelanggaran.

Paling parah hingga domain www.firan.id masuk dalam zona pelanggaran menyebabkan iklan pada halaman depan tidak tampil.

Pada halaman home ada 3 iklan, jenis iklan tautan di bawah menu, di silderbar ukuran 300 x 250 dan di antaran postingan iklan in-feed, sebab di sajian di ada goresan pena bitcoin, dan dikala ini semua iklan sudah tampil dengan normal sebab sudah di atasin.

Hanya kata bitcoin menciptakan iklan di halaman depak tidak muncul.

Jika anda perna mengunjungi situs seputaran uang digital melihat ruang kosong di tengah atau di simpulan postingan, artikel tersebut sudah masuk dalam zona pelanggaran kebijakan Google Adsense, jika masih melihat masih ada iklan itu masih bersyukur, memang tidak 100% topik bekerjasama dg bitcoin cs sebagai pelanggaran kebijakan Google Adsense.

Memang pada awal hanya kebijakan biasa saja, aku tidak terlalu ambil pusing, aku hanya berpikir mungkin artikel yang aku tulis kata - kata ada yang salah.
Tanpa disengaja aku melihat isu dari detikcom, kutip " Kebijakan gres yang akan dijalankan oleh Google menciptakan semua produk yang dimilikinya higienis dari segala bentuk iklan yang terkait dengan cryptocurrency atau mata uang digital menyerupai Bitcoin," untuk membaca isu tersebut biaa kunjungi tautan ini.
Dari sumber tersebut gres aku percaya ternyata pihak Google akan melaksanakan higienis - higienis iklan yang akan ditampilkan dari segalah jenis artikel dan niche mata uang digital.

Baca juga: Cara Mengatasi Pelanggaran Traffic Insentif tidak Sesuai Kebijakan Google Adsense

Demikian Semoga informasi ini bermanfaat.