-->
Tutorial Auto Like Dan Follower Instagram Memakai Gramista
4/ 5 stars - "Tutorial Auto Like Dan Follower Instagram Memakai Gramista" Auto like Instagram terbaru tahun 2018 ini saya dapatkan dari situs Gramista , alasannya yakni untuk situs auto like sebelum nya suda...

Tutorial Auto Like Dan Follower Instagram Memakai Gramista




Auto like Instagram terbaru tahun 2018 ini saya dapatkan dari situs Gramista, alasannya yakni untuk situs auto like sebelum nya sudah eror dan tidak berfungsi lagi, Maka dengan segera saya cari penganti nya biar sanggup move on layak nya mantan pacar.

Banyak yang tanya-tanya perihal masalah eror nya hublaagram kemarin. Karena hublaagram yakni situs penyedia like gratis dan gampang di gunakan, maka banyak juga para pengguna yang kecewa lantaran sudah lebih 3 bulan hublaagram rada eror dan ga terperinci apa penyebab nya.

Namun bagi kau jangan berkecil hati untuk sanggup mendapat follower dan like secara gratis. disini saya sudah mendapat penganti nya walau tak seindah hublaagram dalam cara penerapan nya.

Gramista sanggup di bilang lebih santai dalam memakai nya, lantaran kau hanya perlu mengaktifkan fiktur like dan follower nya sekali sentuh dan sistem nya jalan dalam waktu 12 jam non-stop. Gramista ada 2 versi, dari versi gratis dan juga versi berbayar.

Namun kita orang indonesia suka nya sistem yang gratis-gratisan saja, maka saya akan membagikan tutorial auto like dan follower dari gramista dengan cara gratis. Sebelum melaksanakan cara ini, kau harus mendaftar lebih dahulu ke situs gramista nya. Baru sanggup memakai fiktur auto like dan follow.

Pertama silahkan buka link https://gramista.com/

Silahkan pilih " Register " dan isi data sesuai milik kamu, untuk email harap gunakan email yang aktif ya, yang nantinya berfungsi untuk pengaktifan Akun.

Akun sudah simpulan dibuat, selanjutnya yakni login dan menambahkan akun instagram kau di dalamnya.


Klik goresan pena " Add an Instagram account " masukan akun instagram milik kamu.
Langkah selanjutnya yakni belahan pengaturan, klik akun instagram kau menyerupai ini contohnya.


Disini kau hanya perlu mengaktifkan tombol auto like dan follower menjadi aktif. Jika tombol merah berarti sudah aktif dan untuk Speed atur sesuai cita-cita kau dari Low - Normal - Speed.

Sistem dari gramista layak nya cara normal menyerupai manusia. Akun kau otomatis follow akun orang lain dan orang lain follback akun kamu, dan begitu juga like. Untuk jumlah semua nya random, tidak sanggup di perkirakan dalam 12 jam kau sanggup mendapat 9999 follower dan juga 9999 like.

Untuk dilema keamanan situs ini sudah terbukti kondusif dan bukan scam, lantaran disini saya selalu membagikan tutorial yang saya lakukan lebih dahulu sebelum membagikan nya ke orang lain. Lebih tepatnya trik ini cocok buat akun bisnis instagram.

Untuk follower dan like real bukan dari akun pasive dan semua akun yang memakai ini yakni akun aktif dari instagram. Bagi kau yang gres memakai Gramista niscaya terkejut ketika melihat jumlah follower yang kau ikuti menaik pesat, alasannya yakni akun instagram kau sudah menjadi robot untuk follow akun instagram orang lain. Dan begitu juga akun orang lain.

Sama hal nya dengan situs bingbangram juga situs penyedia auto like dan follow instagram yang sanggup kau coba. Namun situs ini memperlihatkan layanan gratis dalam 3 hari saja dari awal pendaftaran. 

Untuk tutorial nya akan saya bagikan di artikel selanjutnya. Jangan lupa untuk follow blog ini biar sanggup mendapat artikel menarik lain nya.