-->
6 Tips Semoga Diterima Google Adsense Walau Artikel Masih Sedikit (Pengalaman Penulis)
4/ 5 stars - "6 Tips Semoga Diterima Google Adsense Walau Artikel Masih Sedikit (Pengalaman Penulis)" Selamat pagi pembaca , sehabis sekian usang admin tidak membahas seputar Google Adsense, pada kesempatan kali ini admin sedikit memperlihatk...

6 Tips Semoga Diterima Google Adsense Walau Artikel Masih Sedikit (Pengalaman Penulis)



Selamat pagi pembaca , sehabis sekian usang admin tidak membahas seputar Google Adsense, pada kesempatan kali ini admin sedikit memperlihatkan tips diterima Google Adsense walau masih mempunyai artikel yang masih sedikit. Apakah bisa? Berikut akan berikan sedikit penjelasannya.
 sehabis sekian usang admin tidak membahas seputar Google Adsense 6 Tips Agar Diterima Google Adsense Walau Artikel Masih Sedikit (Pengalaman Penulis)
6 Tips Agar Diterima Google Adsense Dengan Sedikit Artikel



Google Adsense merupakan dambaan setiap blogger. Memasang iklan Adsense pada blog sekarang seakan menjadi hal wajib dilakukan seorang blogger. Wajar, honor yang fantastis menciptakan banyak blogger yang tergiur dengan penyedia iklan terbesar milik Google ini.

Hal ini menciptakan para publisher seakan tidak sabar untuk mempunyai Google Adsense. Ya, meski artikel yang ada masih berjumlah sedikit. Sebenarnya apa sanggup ? Bisa saja, pasalnya di Kelayakan Diterima Adsense tidak disebutkan berapa artikel minimal yang harus ada supaya sanggup diterima Google Adsense.

Tentu saja ada tips-tips yang harus anda lakukan untuk sanggup diterima Google Adsense dengan jumlah artikel yang sedikit. Berikut ini beberapa tips yang sanggup anda lakukan (berdasarkan pengalaman penulis) :

Note : Tips ini bukanlah jaminan anda sanggup diterima Google Adsense dengan mudah, melainkan tips ini dibagikan menurut pengalaman admin sebagai penulis di Blog disini.

6 Tips Agar Diterima Google Adsense Dengan Artikel Sedikit


  • Gunakanlah Domain TLD (Top Level Domain)

Walaupun dengan subdomain blogspot pun anda sanggup diterima Google Adsense, tetapi bekerjsama memakai domain TLD sedikit lebih gampang untuk diterima. Mengapa? Memiliki domain sendiri menciptakan blog dianggap lebih profesional dan lebih disukai oleh Google.

  • Kualitas Tulisan yang Bagus dan Terstruktur

Kualitas goresan pena menjadi salah satu faktor penting biar blog gampang diterima Google Adsense. Google tentu menyukai artikel yang mempunyai kualitas tinggi. Pastikan artikel yang anda buat mempunyai gaya human friendly yang mempunyai kemanfaatan bagi pembaca.

Selain itu perhatikan juga struktur goresan pena anda. Pakailah heading tags, subheading, minor heading. Jika perlu tambahkan Table Of Content itu lebih manis lagi. Hindari terlalu banyak typo pada goresan pena anda. Hal ini justru semakin memperburuk goresan pena anda. Dan satu hal lagi yang paling penting, hindari goresan pena copas tanpa menyertakan sumber penulis yang sebenarnya.

  • Jangan Lupa, Blog Anda Tidak Boleh Melanggar Kebijakan TOS Google


Mematuhi kebijakan Term Of Service Google menjadi syarat mutlak supaya sanggup diterima Google Adsense. Term Of Service Google sanggup saja berubah kapan saja, untuk itu selalu rutin membacanya berikut ini

  • Pastikan Blog Anda Telah Terdaftar Di Google Search Console 

Dengan terdaftarnya Blog anda ke Google Search Console menciptakan blog anda lebih gampang dirayapi dan terindeks oleh Google. Jika blog anda sudah dikenali oleh Google, maka lebih gampang bagi anda saat mengajukan permohonan Adsense.

Ibaratnya menyerupai ini, saat ada dua orang yang meminta sesuatu kepada anda yang satu orang yang sama sekali tidak anda kenal yang satu lagi yakni teman anda sendiri. Mana yang akan anda pilih? Tentu teman anda bukan?

Admin tidak akan menjelaskan bagaimana cara mendaftarkan blog ke Google Search Console. Sudah banyak blog lain yang menjelaskan perihal itu.

  • Perhatikan Template Blog Anda

Selain konten, template juga merupakan hal yang penting untuk mempermudah anda diterima Google Adsense. Struktur template yang baik lebih disukai oleh Google. Tak dilema anda mau memakai template yang free maupun yang premium. Pastikan template tersebut mempunyai struktur SEO meta tag yang baik, disarankan anda juga memakai template yang responsive dan juga mobile friendly.

Tidak lupa perhatikan navigasi pada blog anda. Karena navigasi merupakan salah satu alasan mengapa blog anda ditolak oleh Google Adsense. (Selengkapnya sanggup anda baca di sini).  Pastikan pengunjung gampang menelusuri setiap halaman pada situs anda.

  • Cek and Ricek Kembali Blog Anda Sebelum Didaftarkan ke Google Adsense

Oke, yang terakhir cek lagi blog anda apakah benar-benar layak dan siap untuk didaftarkan? Cek lagi kualitas goresan pena anda, template anda, navigasi, dan lain sebagainya. Jangan daftarkan blog anda ke Google Adsense saat blog belum siap 100%.

Banyak calon publisher yang melaksanakan hal ini . Blog belum siap, eksklusif mendaftarkannya ke Google Adsense. Akhirnya mereka ditolak dengan alasan konten yang belum rampung dan belum siap untuk didaftarkan ke Adsense.

Tambahan : Selama masa peninjauan, tidak disarankan bagi anda untuk mengutak atik template dan widget, alasannya yakni memperbesar peluang permohonan anda untuk ditolak. Fokus saja untuk update artikel selama masa peninjauan.

Keenam tips tersebut cocok bagi anda yang ingin buru-buru mempunyai Google Adsense. Memang admin tidak melaksanakan banyak tips biar diterima Google Adsense.  Admin hanya menerapkan keenam tips tersebut. Bagaimana tidak sulit bukan? Apa anda mau mencobanya?

Jika ada pertanyaan, jangan sungkan sampaikan di kolom komentar. Terima Kasih telah berkunjung ke :)