-->
Build Gear Alice Mobile Legend - Item Terbaik Untuk Menang Ranked
4/ 5 stars - "Build Gear Alice Mobile Legend - Item Terbaik Untuk Menang Ranked" Build Gear Alice Mobile Legend - Item Terbaik Untuk Menang Ranked - Sang Queen of Apocalypse yang mempunyai skill menyerap darah lawan in...

Build Gear Alice Mobile Legend - Item Terbaik Untuk Menang Ranked



Build Gear Alice Mobile Legend - Item Terbaik Untuk Menang Ranked - Sang Queen of Apocalypse yang mempunyai skill menyerap darah lawan ini ialah pendekar mage yang disediakan oleh game MOBA Mobile Legend. Hero ini mempunyai kegunaan untuk mensupport team ketika pertarungan antar team. 

Pasif Skill : Pasif skill yang dimiliki pendekar ini yaitu meningkatkan jumlah maksimum hp sebesar 10 poin ketika membunuh minion dengan blood orb. 

Skill 1 : Menembakkan blob of blood yang menghasilkan 350 damage point dan juga mempunyai kegunaan untuk berpindah tempat.

Skill 2 : Melumpuhkan musuh sehingga musuh tidak sanggup bergerak selama 1.2 detik dan sesudah itu musuh menjadi lambat.

Skill 3 : Menyerap hp pada musuh sebanyak 160 point damage dan 40 point damage di serap menjadi hp untuk pendekar alice. 

Agar sanggup memenangkan ranked dengan gampang ketika bermain memakai alice, maka diharapkan build gear terbaik untuk pendekar ini. Berikut ini build gear alice mobile legend.

Build Gear Alice Mobile Legend

1. Clock of Destiny


Item ini mempunyai kegunaan untuk menambahkan magic power, jumlah hp, dan mana yang menciptakan pendekar mage ini menjadi lebih kuat. Selain itu pasif unik dari item ini terkadang sanggup meningkatkan skill damage sampai 10 kali lipat.

2. Concentrated Energy


Item kedua ini ialah item penting yang harus ada untuk pendekar alice. Karena begitu pendekar ini memakai ulti, maka pemanis darah yang diserap akan lebih banyak ketika item ini digunakan. Selain itu item ini juga menambahkan damage pada skill dan menambah jumlah maksimum hp.

3. Arcane Boots


Berbeda dengan cyclops atau harley yang membutuhkan cooldown sangat cepat. Hero ini tidak terlalu membutuhkan cooldown yang cepat alasannya ialah cooldown pada pendekar ini sudah cukup cepat, sehingga boots yang cocok untuk pendekar ini ialah arcane boots yang mempunyai kegunaan untuk menambah penetrasi magic sehingga menambah damage ketika skill terkena ke musuh. 

4. Glowing Wand


Setelah duduk perkara hp yang sudah meningkat dengan pemanis pada item 1 dan 2, maka selanjutnya item ketiga ini mempunyai kegunaan untuk meningkatkan damage ketika memakai skill. Item ini memperlihatkan damage yang sanggup memperabukan lawan dan memperlihatkan damage 2%-3% dari hp lawan. Sehingga hp lawan akan cepat habis, terutama ketika alice mengeluarkan skill ulti.

5. Blood Wings


Item terbaik untuk pendekar mage ini sangat mempunyai kegunaan untuk pendekar alice, alasannya ialah dengan pemanis item ini damage pada magic power akan meningkat tajam. Tambahan 150 magic power ini akan sangat terasa begitu alice mengeluar skill ultinya. 

6. Immortality


Berbeda dari pendekar mage lainnya yang mana biasanya blood wings lah item terakhir. Namun pada pendekar ini immortality sangat berguna, alasannya ialah ulti alice yang mengharuskan dipakai pada area lawan dan resiko dikepung oleh lawan, maka item ini mempunyai kegunaan untuk meningkatkan defense, dan ada pemanis pasif unik yang sanggup membangkitkan pendekar ini.

Emblem dan Skill


Itulah tadi daftar build gear item terbaik untuk pendekar alice. Sekarang untuk duduk perkara skill, maka skill yang terbaik untuk pendekar mage ini ialah flicker yang mempunyai kegunaan untuk melarikan diri ketika penyergapan. Atau juga sanggup spell purify yang mempunyai kegunaan menangkal pengaruh skill dari musuh seperti, stun, freeze, dll.

Emblem yang sempurna untuk pendekar ini ialah magic emblem. Semakin tinggi level emblem maka akan menciptakan pendekar ini menjadi semakin kuat, terutama pada damage. Damage yang dirasa akan lebih meningkat dibanding dengan emblem level rendah.

Build Gear Alice Mobile Legend Terbaik

Itulah tadi build gear lice mobile legend, skill, dan emblem yang cocok dipakai untuk pendekar alice. Semoga dengan demikian maka anda para player MOBA Mobile Legend sanggup lebih gampang memenangkan ranked dengan memakai pendekar alice.