-->
Cara Berhenti Berlangganan Email Dari Lina Jobstreet
4/ 5 stars - "Cara Berhenti Berlangganan Email Dari Lina Jobstreet" Kali ini Admin ingin menjelaskan ihwal bagaimana cara berhenti berlangganan email dari lina@jobstreet.com. Bagi teman pencari kerja di jobst...

Cara Berhenti Berlangganan Email Dari Lina Jobstreet



Kali ini Admin ingin menjelaskan ihwal bagaimana cara berhenti berlangganan email dari lina@jobstreet.com. Bagi teman pencari kerja di jobstreet[.]com sudah tidak absurd lagi ketika membuka email milik teman yang terhubung dengan website penyedia informasi lowongan pekerjaan tersebut selalu muncul pesan dari si lina@jobstreet.com.

Karena dapat dibilang hampir setiap seminggu sekali bahkan ada yang setiap hari si mbak lina nggak bosen-bosennya mengirim kita email lowongan pekerjaan yang tersedia menurut keahlian kita. Informasi ini sebernanya sangat mempunyai kegunaan bagi mereka yang belum mempunyai pekerjaan.

Namun ketika kita sudah mempunyai pekerjaan, tentu email dari mbak lina ini sudah tidak diharapkan lagi dan hanya menciptakan kotak masuk email kita menjadi penuh. Pasti ada saja yang merasa risih iyah kan? Tenang saja admin akan menjelaskan bagaimana cara berhenti berlangganan email dari mbak lina ini, lansung saja admin akan menjelaskanya


1. Buka email dari lina@jobstreet.com kemudian scroll sampai paling bawah kemudian klik unsubscribe


2. Pada my lina job matches klik logo pensil untuk mengatur


3. Lalu pada frekuensi email pemberitahuan pilih berhenti berlangganan


4. Simpan


Mudahkan berhenti berlangganan email dari mbak lina nya, email teman kini sudah tidak terhubung lagi dengan penyedia informasi lowongan pekerjaan tersebut, untuk memastikannya silahkan cek keesokan harinya apakah masih ada pesan dari mbak lina.

Sampai ketika ini aku belum tau siapa mbak lina??

Jika sudah ada yang pernah melihatnya silahkan komen dengan ciri-cirinya, siapa tau aku kenal hehee