-->
Cara Biar Whatsapp Irit Kuota
4/ 5 stars - "Cara Biar Whatsapp Irit Kuota" Assalamu'alaikum Wr. Wb.          Hai sobat, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik dan sehat selalu. Aamiin... Kali ini, aku akan menye...

Cara Biar Whatsapp Irit Kuota



Assalamu'alaikum Wr. Wb.

         Hai sobat, apa kabar? Semoga dalam keadaan baik dan sehat selalu. Aamiin... Kali ini, aku akan menyebarkan tutorial ke sahabat semuanya wacana Cara Agar WhatsApp Hemat Kuota.
         Sobat niscaya sudah banyak yang tahu kan wacana aplikasi chat ini. Jadi, aku tidak usah menjelaskan panjang lebar lagi wacana aplikasi ini. Karena aplikasi WhatsApp sudah banyak dikenal dan dugunakan banyak orang.
          Keunggulan dan fitur yang ditawarkan WhatsApp, menyebabkan aplikasi ini menjadi pilihan banyak orang.
Selain untuk kelancaran komunikasi, WhatsApp juga mempunyai banyak fungsi lainnya. Misalkan saja untuk bertukar isu atau juga dapat untuk berjualan.
          Langsung saja ya sobat, simak baik-baik tutorial di bawah ini :

1. Tentunya buka dulu aplikasi WhatsApp
2. Klik titik 3 di pojok kanan atas
3. Pilih Setelan
4. Pilih Penggunaan Data

5. Pilih Saat Menggunakan Data Seluler

6. Hilangkan media yang tidak ingin didownload secara otomatis

          Tutorial diatas juga dapat dipakai untuk menghemat memory internal di smartphone sobat. Karena media yang masuk, ibarat foto, video, dokumen, dll. Tidak didownload secara langsung. Jadi, kita dapat menentukan mana yang ingin kita lihat atau simpan.
          Demikian, tutorial yang dapat aku bagi ke sobat. Jika sahabat belum paham dapat ditanyakan pribadi di kolom komentar. Semoga tutorial ini dapat bermanfaat dan membantu sobat. Aamiin... jangan lupa mampir ke sini lagi ya sobat😁

Note : Semua resiko ditanggung sendiri

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.