-->
Cara Bom Like Instagram Ke Akun Seseorang Lewat Ponsel
4/ 5 stars - "Cara Bom Like Instagram Ke Akun Seseorang Lewat Ponsel" Instagram menjadi salah satu jejaring sosial media yang meningkat akan pengguna nya dari tahun ke tahun. dan menyebabkan aplikasi ins...

Cara Bom Like Instagram Ke Akun Seseorang Lewat Ponsel




Instagram menjadi salah satu jejaring sosial media yang meningkat akan pengguna nya dari tahun ke tahun. dan menyebabkan aplikasi instagram ini menjadi salah satu aplikasi yang wajib di unduh setiap smartphone.

Banyak nya pengguna instagram dari tahun ke tahun, menciptakan jejaring sosial media ini menjadi sasaran sebuah ajang bisnis dan juga kompotesi ajang lomba ketika ini. Mulai dari bisnis jualan dan juga lombalomba ajang pemilihan bakat.

Contohnya saja, banyak ketika ini yang menciptakan sebuah ajang lomba lewat instagram yang mengadakan vote lewat foto di instagram, siapa yang paling banyak mendapat like fotonya di instagram maka akan terpilih menjadi pemenang.

Nah maka dari itu, banyak yang mencari isu bagaimana membuat bom like di instagram untuk akun seseorang buat kompotesi ajang lomba. Disini saya akan memperlihatkan trik untuk sanggup memperlihatkan bom like ke foto instagram seseorang dengan cara gampang dan gratis.

Berikut tutorial yang sanggup kau lakukan untuk bom like instagram ke akun seseorang.

Buka alamat https://4gram.com

Masukan nama akun instagram kau beserta pasword nya.

Pilih atau klik goresan pena " Insta Liker "


Setelah itu klik sajian dropdown yang berada di atas kiri website 4gram. Lihat pola gambar di bawah ini.


Pilih klik goresan pena " Costom " maka akan ada tampilan nya menyerupai pola gambar berikut. 


Selanjutnya buka aplikasi instagram kau dan cari akun sasaran yang ingin di berikan bom like.

Pilih foto si kurban, klik icon titik 3 yang berada di atas pojok kanan dan pilih goresan pena " Salin Tautan " jikalau instagram kau pakai bahasa inggris " Copy Url "

Buka kembali browser kau yang sudah masuk di 4gram dan tempel atau paste tautan yang kau salin tadi dan klik tombol submit.

Selanjutnya klik " Get Likes " dan tunggu waktu proses hingga selesai.

Note : Jika like belum masuk, harap untuk bersabar alasannya kemungkinan besar alasannya koneksi internet lemot dan semacamnya.

Demikian ulasan kali ini yang sanggup saya sampaikan perihal membuat bot like instagram untuk akun seseorang, jikalau ada pertanyaan dan tips yang saya sebutkan di atas kurang di pahami. Silahkan kau tulis komentar atau kirim pesan ke kontak admin.

Cara Bom Auto Like ke Instagram Orang Lain