-->
Cara Melihat Kecepatan Internet Di Android
4/ 5 stars - "Cara Melihat Kecepatan Internet Di Android" Assalamu'alaikum Wr. Wb.         Apa kabar sahabat semuanya? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah Swt. Aa...

Cara Melihat Kecepatan Internet Di Android



Assalamu'alaikum Wr. Wb.
        Apa kabar sahabat semuanya? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah Swt. Aamiin... kali ini aku akan membagikan tutorial wacana Cara Melihat Kecepatan Internet di Android.
        Mungkin sahabat sudah tahu cara melihat kecepatan internet di hp android. Tetapi, tidak ada salahnya aku membagikan tutorial ini. Informasi kecepatan internet bagi kebanyakan orang mungkin ada yang menganggap penting, ada juga yang menganggap tidak penting. Tetapi, sebetulnya gosip kecepatan internet diharapkan untuk mengetahui apakah sinyal di tempat kita sedang anggun atau tidak.
         Informasi kecepatan internet juga sanggup kita manfaatkan, apakah sinyal sanggup untuk mendownload file besar atau tidak. Sehingga, kita juga sanggup menghemat baterai smartphone. Karena bila sinyal sedang buruk, kita sanggup mengetahui dan tidak memaksakan smartphone untuk mencari sinyal secara terus menerus.
          Ok sahabat eksklusif saja simak baik-baik tutorial di bawah ini :
1. Buka pengaturan, ibarat ini tampilannya sahabat :

2. Scroll ke bawah, hingga muncul hidangan tentang ponsel, lihat gambar dibawah ini sahabat :

3. Pilih status, ibarat ini sahabat :

4. Kemudian, pilih status kartu SIM, lebih jelasnya ibarat ini sahabat :

5. Sobat sanggup melihat kecepatan internet pada hidangan kekuatan sinyal. Kurang lebih ibarat ini sahabat :


       Bagaimana sobat, sangat gampang bukan? Jika ada yang ingin ditanyakan, sanggup ditanyakan eksklusif di kolom komentar ya sobat. Mohon ma'af apabila ada salah kata.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.