-->
Cara Melihat Video Secara Offline Di Aplikasi Youtube
4/ 5 stars - "Cara Melihat Video Secara Offline Di Aplikasi Youtube" Assalamu'alaikum Wr. Wb.           Apa kabar teman semuanya? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah Swt. Aa...

Cara Melihat Video Secara Offline Di Aplikasi Youtube



Assalamu'alaikum Wr. Wb.
          Apa kabar teman semuanya? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah Swt. Aamiin... Sebelum saya membahas perihal apa yang akan saya bagikan disini, saya ingin mengucapkan selamat tiba kepada teman semuanya di blog yang sederhana ini. Kali ini, saya akan membahas tentang Cara Melihat Video Secara Offline di Aplikasi Youtube.
Sobat niscaya sudah mengenalkan, apa itu Youtube? Ya, Youtube yakni salah satu aktivitas milik Google yang cukup terkenal.          Dimana, Youtube ini berisi kumpulan video dengan banyak sekali topik yang dibahas. Ada topik perihal pendidikan, fashion, tutorial, dan masih banyak lagi. Ini menjadi daya tarik bagi seluruh orang untuk mencari gosip di Youtube. Selain gampang digunakan, topik yang dibahas juga cukup banyak.
         Karena Youtube berisi kumpulan video. Maka, sanggup dipastikan kalau kita ingin memakai Youtube harus mempunyai kuota internet yang cukup. Jangan sampai, kita sedang menikmati video yang kita tonton. Tiba-tiba ada notifikasi kuota internet anda telah habis. Pasti teman semua merasa kecewa, alasannya yakni kuota teman cepat habis. Untungnya, Google telah menciptakan terobosan semoga pengguna Youtube sanggup menghemat kuota internetnya.
         Cara yang dilakukan Google yakni dengan menciptakan aplikasi Youtube mempunyai fitur untuk menyimpan video secara offline. Tetapi, ini hanya berlaku untuk Youtube versi aplikasi bukan versi website. Sehingga, para pengguna Youtube tidak perlu khawatir lagi akan kuota internetnya cepat habis. Karena video yang ditonton sanggup secara offline.
        Ok sobat, eksklusif saja simak baik-baik tutorial di bawah ini. Tetapi, perlu diperhatikan ya sobat. Tutorial kali ini, akan saya bagi menjadi 2. Kaprikornus simak baik-baik ya teman semuanya.

Tutorial 1 :
Mendownload video, semoga sanggup ditonton secara offline
1. Klik video yang ingin teman download semoga menjadi offline. Agar ibarat ini tampilannya teman :

2. Klik ikon panah bawah untuk mendownload video. Seperti ini ikonnya teman :

3. Setelah klik ikon panah bawah, akan muncul pilihan perihal kualitas video. Sobat pilih saja sesuai kebutuhan sobat. Kurang lebih ibarat ini teman :

4. Tunggu hingga video selesai didownload. Jika sudah terdownload, kita menuju tutorial 2 sobat. Ditutorial ke-2 ini saya akan membahas perihal dimana letak video offline yang telah kita download tadi sobat. Ok eksklusif saja sobat, simak baik-baik tutorial di bawah ini :
Tutorial 2 :
Melihat dimana video offline tersimpan
1. Sobat keluar terlebih dahulu dari sajian video yang tadi diklik. Kurang lebih semoga tampilannya ibarat ini teman :

2. Geser terus ke sajian paling akhir. Lebih mudahnya ibarat ini teman tampilannya :

3. Jika sudah dimenu yang benar maka akan ada menu bertuliskan video offline. Nah disinilah daerah dimana video yang tadi kita download tersimpan sobat. Seperti ini teman tampilannya :
                             
4. Setelah menemukan sajian bertuliskan video offline. Sobat klik sajian tersebut untuk menonton video offlinenya. Lebih jelasnya ibarat ini teman :


         Bagaimana sobat, cukup gampang bukan tutorial kali ini. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan teman sanggup tanyakan eksklusif dikolom komentar. Mohon ma'af apabila ada salah kata. Jangan lupa berkunjung kembali ya sobat.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.