-->
Cara Memasang Alat Prase Convert Html5 Di Blog
4/ 5 stars - "Cara Memasang Alat Prase Convert Html5 Di Blog" Parse HTML merupakan alat yang berfungsi mengonversi atau mengurai arahan html Encode, tool ini cukup penting bagi para publisher blog y...

Cara Memasang Alat Prase Convert Html5 Di Blog




Parse HTML merupakan alat yang berfungsi mengonversi atau mengurai arahan html Encode, tool ini cukup penting bagi para publisher blog yang umumnya bagi blogger yang ingin menampilkan iklan untuk menerima penghasilan dari ngeblog. Kode HTML jadi bekerja dan tampil ketika dipublish.

Parse artinya mengurai HTML juga berpungsi sebagai Parsing Script / Encode memasang iklan PPC / Adsense semoga bunner tampil dengan lancar. Parsing HTML ini juga sanggup digunakan untuk memasang widget komentar disqus juga Google Analytics.
 Parse HTML merupakan alat yang berfungsi mengonversi atau mengurai arahan html Encode Cara Memasang Alat Prase Convert HTML5 di Blog
Cara Membuat Alat Convert Prase HTML5 pada Blog

Selain itu perlunya arahan diparse/urai terlebih dahulu sanggup mencegah error pada blog, berdasarkan para suhu arahan yang telah diparse menjadi valid html5 dan lebih SEO frendly tambah responsive tampilan Iklan ketika koneksi jaringan lemah dibanding arahan yang tidak di parse.

Cara Memasang Parser HTML di Blog Sendiri

Jika Anda ingin memiliki alat parsing HTML sendiri berikut ini cara dan arahan menciptakan Parse HTML di Blog yang valid HTML5.

Langkahnya:

1. Buka akun blog yang hendak dipasang Parser HTML.

2. Pasang di Halaman Statis atau di Postingan (disarankan di pasang pada halaman statis semoga gampang dibentuk sebagai sajian blog)

3. Cari Halaman pada sajian blog ---> kemudian klik Halaman baru
---> selanjutnya copy arahan dibawah ini kemudian Pastekan pada mode HTML halaman tersebut.

<table style="margin: 0px auto; padding: 5px 0; width: 100%;"><tbody>
<tr><td><textarea id="somewhere" style="background: none 0% 0% repeat scroll rgb(248 , 248 , 248); border: 2px solid rgb(204 , 204 , 204); height: 250px; margin: 0px auto; padding: 5px 0; text-decoration: none; width: 100%;"></textarea>
<br />
<div>
<span class="Apple-style-span" style="font-family: &quot;trebuchet ms&quot;; font-size: x-small; line-height: 20px;">Copy right 2017 HTML Parser Tool |&nbsp;Webmaster |&nbsp;<a href="https://mudahrizki.blogspot.com/" style="color: #181818; text-decoration: none;">Blogger</a></span></div>
<input 5px="" onclick="convert();" padding:="" style="float: right;" type="button" value="Parse HTML" /></td></tr>
</tbody></table>

Hasilnya akan ibarat berikut:

Copy right 2017 HTML Parser Tool | Webmaster | Blogger
Tabel/form diatas sanggup coba gunakan kini untuk mengurai kode-kode HTML, cukup pastekan arahan kemudian klik Parse HTML dan tamat tingggal kopi saja.

Praktis bukan memasang paser HTML di blog sendiri?

Kalau anda malas membuatnya dan waktu kedepan nanti anda belum punya form ini, tapi memerlukan untuk digunakan mengurai HTML sanggup mampir saja ke blog mudahrizki dan silahkan pakai saja alatnya sesukanya.