-->
Cara Mematikan Komputer Atau Laptop Memakai Keyboard
4/ 5 stars - "Cara Mematikan Komputer Atau Laptop Memakai Keyboard" Bagi kau yang memakai PC atau Laptop untuk sehari - hari dalam bekerja mungkin bosan dengan cara mematikan Komputer atau Laptop dengan cara ...

Cara Mematikan Komputer Atau Laptop Memakai Keyboard



Bagi kau yang memakai PC atau Laptop untuk sehari - hari dalam bekerja mungkin bosan dengan cara mematikan Komputer atau Laptop dengan cara umumnya. Maka dari itu jangan khawatir admin akan membuatkan cara untuk mematikan Komputer atau Laptop kau memakai keyboard. Pastinya cara ini sangat gampang dan cepat untuk mematikan komputer atau laptop kau dan tentunya kondusif untuk perangkat kamu.

Cara ini juga sering admin gunakan kalau tombol shut down pada windows 10 yang admin gunakan tidak berfungsi/error. maka dari itu admin memakai cara alternatif memakai keybord. Simak berikut ini 2 Cara Mematikan Komputer atau Laptop Kamu Menggunakan Keyboard :

1.  Pastikan semua aplikasi atau software yang berjalan sudah ditutup, kemudian Tekan tombol alt + F4 berbarengan, kemudian pilih Shutdown dan pilih baiklah atau eksklusif Enter saja.




2.  Tekan tombol ctrl+alt+delete secara bersamaan kemudian pilih shutdown atau turn off atau sign out.


Itulah 2 cara mematikan komputer atau laptop kau dengan cepat memakai Keyboard. Demikian tutorial yang admin buat, biar bermanfaat untuk kalian yang membutuhkannya.