-->
Cara Menambah Damage Pahlawan Mobile Legends 100% Berhasil
4/ 5 stars - "Cara Menambah Damage Pahlawan Mobile Legends 100% Berhasil" Mobile Legends ? siapa yang tidak mengenal.mobile legends ? yap, game yang lagi ekspresi dominan dan di gandrungi oleh para insan jaman...

Cara Menambah Damage Pahlawan Mobile Legends 100% Berhasil




Mobile Legends ? siapa yang tidak mengenal.mobile legends ? yap, game yang lagi ekspresi dominan dan di gandrungi oleh para insan jaman now , mulai dari tua,muda dan anak kecil sekalipun. game yang tahun kemudian pertama muncul dan eksklusif BOOMING seiring berkembangnya zaman , siapa yang tidak suka mobile legends ? meskipun bilang tidak suka ,akhirnya pun bakal suka ,seperti saya :D . Game Peetarungan 5vs5 ini sangat lezat dimainkan alasannya ialah dalam genggaman hp kita ,dan mainnya oun cukup gampang alasannya ialah terdapat analog dalam layar yang sanggup kita jalankan . Kali ini admin Siswatekno bakal kasih tau + bocorin belakang layar "Cara hack/Menambahkan Damage pada jagoan Mobile  legends" caranya cukup gampang . baiklah mari kita lakukan .


1. Kalian harus download aplikasi penunjang semoga sanggup menambahkan damage jagoan tersebut ,aplikasinya yaitu : "SB GAME HACKER" , alasannya ialah aplikasi ini sanggup menerobos sistem game berbasis online sekalipun . tinggal download DISINI . (klik goresan pena "disini")
2. Sesudah kalian download sb game hacker tersebut ,mulailah jalankan aplikasinya
3. sehabis itu minimize sb game hacker.
4. dan masuklah ke game mobile legends kalau tiba2 kaliam keluar ,coba kalian exit  dulu dari aplikasi sb game hacker. dan Masuk ke mobile legends terlebih dahulu.
5. sehabis itu kalian masuk pada mode custom ( mengetest aplikasi cheat). sehabis selesai masuk , coba kalian  pilih jagoan selera kalian ,admin recomendasiin pilihlah jagoan MARKSMAN dulu . sehabis itu minimize game mobile legends
6. masuk kembali ke sb game hacker dan minize game tsbt.
7. masuk ke mobile legends , sehabis itu kalian liat panah kanan kaliam ,kalian klik dan kalian liat berapa damage kalian .


8. sehabis itu kalian klik game sb game hacker di hamparan layar kalian , dan sehabis itu kalian masukan nominal damage kalian .
9. habis itu kalian klik "search" dan jikalau menemukan nominal kalian ,kalian klik dan taraaaaaaaaa.... kalian sanggup menambahkan damage sesuka hati kalian (saya sarankan jngn 9999+++ ,cukup 5000 atau 6000)
10. selesai.
Sekian postingan saya mengenai "Cara menambahkan damage jagoan game mobile legends"