-->
Cara Menciptakan Auto Liker, Auto Follow, Auto Views Instagram Terbaru 2018
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Auto Liker, Auto Follow, Auto Views Instagram Terbaru 2018" Bagaimana menciptakan akun instagram lebih cepat mendapat follower banyak dan juga likes yang banyak pada setiap konten instagram kamu?...

Cara Menciptakan Auto Liker, Auto Follow, Auto Views Instagram Terbaru 2018




Bagaimana menciptakan akun instagram lebih cepat mendapat follower banyak dan juga likes yang banyak pada setiap konten instagram kamu? Apakah harus memakai jasa suntik instagram dengan mengeluarkan biaya, demi mengejar pupolaritas kau di dunia instagram?

Mungkin untuk tahun 2018 ini, dunia digital sudah merayap kepada seluruh umat di muka bumi. Tidak sanggup di pungkiri lagi kalau menyerupai bisnis internet marketing dan semacamnya di jadikan materi ladang penghasilan. Contohnya saja akun instagram yang kaya akan follower tentu akan lebih praktis untuk mempromosikan suatu barang kepada setiap pelanggan.

Namun kali ini saya tidak membahas problem bisnis instagram melainkan bagaimana cara menciptakan follower instagram menjadi banyak tanpa harus mengeluarkan biaya dan dilakukan secara gratis. Jika kau seorang pengguna instagram aktif dan ingin mendapat follower banyak, maka kau harus tetap membaca artikel ini.

Sebelumnya, hublaagram menjadi salah satu situs penyedia auto like dan follower yang banyak di gunakan. Selain gratis hublaagram juga terbilang praktis di gunakan. Tetapi memasuki tahun 2018 ini, hublaagram sudah mengalami eror atau tidak sanggup di gunakan lagi.

Yang menjadi permasalahannya, Apakah ada selain situs auto instagram yang gratis selain hublaagram? Jawabanya " Ada " kemudian bagaimana fikturnya, apakah menyerupai Hublaagram? Jawabanya " Iya " cara kerjanya sama persis menyerupai hublaagram. Mendapatkan like, follower, dan views instagram lebih banyak.

Situs 4Gram yakni website yang menyediakan jasa gratis untuk mendapat follower dan like instagram secara gratis dan aman. Cara kerjanya pun sama hal nya dengan hublaagram dengan cara bertukar follower dan juga like sesama member yang terdaftar.

Berikut Cara Masuk 4Gram & Menggunakan nya.

Sebelumnya perlu di ingat untuk akun instagram kau harus sudah bersifat publik. Apabila akun kau masih dalam keadaan Private maka silahkan kau ubah dulu pengaturanya menjadi nonprivate. Caranya buka aplikasi instagram kamu, buka pengaturan instagram akun > publik.
  1. Langkah pertama yang perlu kau lakukan yakni membuka situs 4Gram nya di https://4gram.com
  2. Klik goresan pena " Login With Instagram " dan isi nama username instagram kau beserta pasword.

Mengalami Masalah Saat Masuk 4Gram
  1. Kesalahan nama/email/pasword Harap untuk di masukan dengan benar data akun instagram kamu. Apabila kau lupa pasword, kau sanggup mengirim pesan ke pihak instagram.
  2. Minta arahan verifikasi Apabila dikala kau coba masuk 4gram dan instagram kau minta arahan verifikasi, kau sanggup buka email instagram kau untuk melihat arahan verifikasi tersebut.

Cara Mendapatkan Like & Follower Instagram

Setelah berhasil masuk, kau akan mendapat rujukan gambar di bawah ini.


Silahkan pilih server yang ingin kau gunakan. Seperti Insta Like, Insta Follower dan Insta Views.

Cara menerapkan auto like saya klik goresan pena " Insta Follow " sesudah itu kau akan menemukan rujukan gambar menyerupai dibawah ini.


Selanjutnya saya klik goresan pena " Get Follower " dan tunggu waktu proses hingga selesai.

Menerapkan auto like di foto instagram kamu, pilih lagi goresan pena " Insta Like " dan pilih foto yang mau kau kasih auto like. Lihat rujukan gambar di bawah ini.


Selanjutnya kau klik goresan pena " Get Likes " dan tunggu waktu proses hingga selesai.


Cara memberi auto like ke foto yang sudah usang di instagram kamu, caranya klik " Costom " dan copy url foto instagram kau dan paste di addres bar.


Kamu sanggup mengunakan auto like dan auto follow ini dalam waktu 15 menit 1 kali. Makara apabila kau sudah menerapkan auto like dan auto follow sebelumnya, maka kau harus menunggu waktu 15 menit untuk sanggup memakai nya lagi.

Untuk tutorial via video akan saya update diwaktu mendatang. Apabila masih belum paham bagaimana memakai nya, kau masih sanggup menunjukkan komentar di bawah ini yang akan saya balas nantinya.

Cara Auto Like Instagram Terbaru 2018 Menggunakan 4Gram


Jangan lupa untuk selalu klik tombol " Follow " di blog ini supaya mendapat update kontent menarik lain nya.