-->
Cara Menciptakan Goresan Pena Bergelombang Di Photoshop
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Goresan Pena Bergelombang Di Photoshop" Banyak jasa Editing Foto yang memakai Photoshop untuk kegiatan Edit mengedit foto, hal ini dikarekan Editor Foto sangat dimanjakan dengan fi...

Cara Menciptakan Goresan Pena Bergelombang Di Photoshop



Banyak jasa Editing Foto yang memakai Photoshop untuk kegiatan Edit mengedit foto, hal ini dikarekan Editor Foto sangat dimanjakan dengan fitur - fitur yang terdapat pada software photoshop ini. Salah satunya menciptakan teks bergelombang di Photoshop.

Untuk menciptakan teks bergelombang tersebut, perhatikan langkah - langkah berikut ini dengan benar :
1. Buka kegiatan Photoshop nya terlebih dahulu (Disini admin memakai Adobe Photoshop CS6), lalu buat dokumen gres sesuai kebutuhan.

2. Kemudian buatlah sebuah Teks di atas background





3. Untuk menciptakan teks bergelombang pada Photoshop. kau terlebih dahulu memblock tulisannya lalu pilih hidangan Type -> Wrape Text



4. Untuk menciptakan text bergelombang teman pilih Flag, apabila untuk melengkungkan text teman pilih Arc (Pilih sesuai dengan kebutuhan sobat)


5. Kemudian untuk ukurannya kau hanya perlu memainkan Blend, Horizontal Distortiion dan Vertical Distortiion (Semua teergantung kebutuhan kamu)



6. Jika sudah tekan OK dan lihatlah hasilnya.




Mungkin sekian dari admin mengenai Cara Membuat Tulisan Bergelombang pada Photoshop, jikalau ada yang kurang paham silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.