-->
Cara Menciptakan Whatsapp Teman Biar Lag Dan Hang Terbaru 2018
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Whatsapp Teman Biar Lag Dan Hang Terbaru 2018" Cara menjahili whatsapp temen dengan emoticon tombol hitam Kesempatan kali ini aku kan menawarkan " Cara menciptakan whatsapp te...

Cara Menciptakan Whatsapp Teman Biar Lag Dan Hang Terbaru 2018



Cara menjahili whatsapp temen dengan emoticon tombol hitam

Kesempatan kali ini aku kan menawarkan "Cara menciptakan whatsapp temen jadi lag dan hang" hanya bermodalkam goresan pena dan emoticon tombol hitam, whatsapp ialah aplikasi chat jaman kini ,karna tampilannya yang simple dan menunya sedikit , tapi ternyata dibalik whatsapp banyak bug yang ada dan banyak orang pun yang sudah tahu bug itu ,tapi para developer enggan untuk memperbaikinya , banyak orang juga yang mengeluhkan whatsappnya error ,enta alasannya ialah bom pesan dari temen2 sekalian ataupun gara2 grub yang banyak . paling sering juga kita jikalau lagi iseng atau apa gitu sering menjahili temen dengan bom pesan ,ada juga yang sering telponin Wa temen dikala bermain mobile legends ,iya bukan ? .sudah aku pastikan anda sobat yang suka menjahili tapi tidak suka dijahilin ,wkwk.
tapi dengan seiring berjalannya waktu Whatsapp kini sudah menjadi aplikasin musim nomer 1 sehabis dulu dikalahkan oleh bbm ataupun line. karna ukuran whatsapp didalam hp kita tidak begitu besar . dan pada kesempatan kali ini Siswatekno akan membagikan aba-aba diam-diam ,ya bukan aba-aba sih cuma sebuat goresan pena .tapi dibalik goresan pena itu kalian niscaya kaget alasannya ialah ada script yang menciptakan WA temen kalian jadi hang/lag . berikut goresan pena tersebut aku jadikan format .txt karema biar original tidak tercamput script dibalik blogger ini . script/kode diam-diam tersebut dapat kalian download pada goresan pena berikut :

1. DOWNLOAD DISINI 1 (cara download ,selesaikam chaptcha , visit link ,tunggu 5detik ,dan klik get link)

2. DOWNLOAD DISINI 2 (cara download , tunggu 5detik ,klik goresan pena skip dan selesai)

untuk cara kerjanya :

1.Download file tersebut, semua saluran downloadnya sama saja di Google drive hanya beda link perantaranya
2. cukup salin semua goresan pena di file tersebut
3. dan tempelkan di whatsapp temen kaliam ataupun grup WA kalian
4. dan suruh sobat kalian untuk menekan emotikon "⚫" tombol hitam ini
5. dan siap2 saksikan reaksi teman2 kaliam semua..wkwwk

SELAMAT BER-EKSPERIMEN.