-->
Cara Menemukan Game Tersembunyi Di Android
4/ 5 stars - "Cara Menemukan Game Tersembunyi Di Android" Assalamu'alaikum Wr. Wb.          Apa kabar sahabat semuanya? Semoga dalam keadaan sehat selalu dan dalam lindungan Allah Swt. Aamiin.....

Cara Menemukan Game Tersembunyi Di Android



Assalamu'alaikum Wr. Wb.
         Apa kabar sahabat semuanya? Semoga dalam keadaan sehat selalu dan dalam lindungan Allah Swt. Aamiin... Selamat tiba di blog yang sederhana ini. Kali ini, aku akan membahas wacana Cara Menemukan Game Tersembunyi di Android.

         Benar sobat, ternyata di sistem operasi android. Terdapat game tersembunyi, yang mungkin belum banyak orang mengetahuinya. Game yang terdapat di Android, berbeda-beda bergantung dengan versi Sistem Operasi Android.
         Pada Sistem Operasi Android Marshmallow, terdapat game Flappy Bird. Sama dengan versi Android Lollipop. Tetapi, jangan salah sahabat game Flappy Bird disini sudah berganti karakter. Karakter yang dipakai yaitu abjad Android.
         Meskipun aku sudah mengetahui ada game tersembunyi di Android. Akan tetapi, aku belum mengetahui alasan Google menyematkan sebuah game tersembunyi di dalam Sistem Operasi Android. Jika sahabat mengetahui alasannya, sanggup beritahu aku di kolom komentar ya sobat. Hehehe...
         Game ini sanggup sahabat mainkan untuk menghilangkan jenuh. Selain tidak perlu download ataupun install kembali. Game ini juga tidak terlalu menguras baterai smartphone sobat. Jadi, sahabat sanggup mainkan game ini. Saat sahabat merasa bosan ataupun gak ada kerjaan. Hehehe..
         Langsung saja sahabat tidak perlu panjang lebar lagi. Di tutorial ini, aku memakai Sistem Operasi Android Marshmallow. Tetapi, jangan khawatir sobat. Apapun versi Android smartphone sobat, pada pada dasarnya mempunyai cara yang sama. Ok, simak baik-baik sahabat tutorial di bawah ini :

1. Buka Pengaturan

2. Scroll ke bawah hingga ada hidangan Tentang Ponsel. Kemudian, klik hidangan tersebut.

3. Klik Info Perangkat Lunak

4. Klik beberapa kali hidangan Versi Android hingga menjelma logo versi Android. Lebih jelasnya ibarat ini sobat:

Klik beberapa kali hingga berubah ibarat ini :

5. Klik 1 kali pada logo Android hingga berubah tampilan. Seperti ini sahabat :

Klik 1 kali biar menjelma ibarat ini:

6. Klik 1 kali pada tampilan gres logo Android. Kemudian, tekan terus logo Android hingga tampilan game muncu. Kurang lebih ibarat ini sahabat :

7. Terakhir, tinggal mainkan ibarat game Flappy Bird.


       Bagaimana sobat, cukup gampang bukan. Jika sahabat masih merasa gundah dan ingin bertanya. Bisa sahabat tanyakan di kolom komentar. Terimakasih atas kunjungan sobat, jangan sungkan mampir kembali di blog yang sederhana ini. Mohon ma'af apabila ada salah kata. Semoga tutorial ini, bermanfaat untuk sahabat semuanya. Aamiin
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.