-->
Cara Mengatur Privasi Status Whatsapp
4/ 5 stars - "Cara Mengatur Privasi Status Whatsapp" Assalamu'alaikum Wr. Wb.           Apa kabar teman semuanya? Semoga selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin... kali i...

Cara Mengatur Privasi Status Whatsapp



Assalamu'alaikum Wr. Wb.
          Apa kabar teman semuanya? Semoga selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin... kali ini saya akan membahas perihal Cara Mengatur Privasi Status WhatsApp.
          Sebelumnya saya akan membahas terlebih dahulu. Apa maksud dari Privasi Status WhatsApp. Privasi Status merupakan siapa saja yang sanggup melihat status WhatsApp kita sobat. Jadi
, disini saya akan menyebarkan tutorial cara mengatur siapa saja yang sanggup melihat status WhatsApp kita.
           Cara ini, sanggup dilakukan biar kita sanggup memilah. Mana status WhatsApp kita yang sebaiknya tidak diketahui oleh orang-orang tertentu. Karena pada dasarnya, kita dilarang asal menciptakan status di media sosial. Apalagi status tersebut menyangkut persoalan pribadi kita sendiri.
            Jadi, mulai kini pandai-pandailah memilah status yang ingin kita buat di media umum manapun. Jangan hingga persoalan pribadi kita diketahui oleh orang lain, hal ini akan menciptakan kita jadi aib sendiri sobat. Jika hingga persoalan pribadi kita yang harusnya dilarang diketahui oleh orang lain, tetapi malah diketahui banyak orang alasannya keteledoran kita sendiri.
           Okeh sobat, ingat pesan saya diatas ya. Langsung saja sobat, simak baik-baik tutorial di bawah ini :
1. Pertama, geser terlebih dahulu sajian WhatsApp ke menu Status. Seperti ini teman :
2. Klik ikon titik 3 di pojok kanan atas. Lebih jelasnya menyerupai ini :

3. Setelah klik ikon titik 3, pilih Privasi Status. Kurang lebih menyerupai ini teman :

4. Selanjutnya akan muncul pilihan kembali. Pilih pilihan Kontak saya Kecuali. Kurang lebih menyerupai ini teman :

5. Langkah terakhir, silahkan teman centang siapa saja yang tidak sanggup melihat pembaruan status WhatsApp sobat. Jika sudah, teman klik ikon centang pada bulat berwarna hijau. Seperti ini teman :

• Kesimpulan :
Dari tutorial diatas, saya ingin lebih menyederhakan kembali. Agar teman lebih gampang dan lebih memahami tutorial yang saya bagikan ini. Berikut kesimpulannya :
1. Geser sajian WhatsApp ke sajian status.
2. Kilk ikon titik 3.
3. Pilih Privasi Status.
4. Pilih Kontak Saya Kecuali
5. Centang siapa saja yang tidak sanggup melihat pembaruan status sobat.

             Bagaimana sobat, cukup gampang bukan. Jika ada yang ingin ditanyakan sanggup teman tanyakan eksklusif dikolom komentar ya. Terimakasih sudah berkunjung di blog yang sederhana ini. Mohon ma'af apabila terdapat salah kata.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.