-->
Cara Mengetahui Follower Instagram Yang Mengikuti Akun Kamu
4/ 5 stars - "Cara Mengetahui Follower Instagram Yang Mengikuti Akun Kamu" - Berbicara wacana problem Instagram saya rasa terlalu banyak trik dan tips yang belum kau ketahui. Mulai dari menambah pengikut secar...

Cara Mengetahui Follower Instagram Yang Mengikuti Akun Kamu




- Berbicara wacana problem Instagram saya rasa terlalu banyak trik dan tips yang belum kau ketahui. Mulai dari menambah pengikut secara otomatis, Auto follow instagram orang lain dan banyak lagi trik yang berkaitan dengan instagram yang tidak sanggup saya rangkum dalam 1 artikel saja.

Kali ini saya akan membahas wacana Pengikut Instagram yang mana pengikut instagram ini ialah hal penting di akun instagram semua orang. Mulai dari fans,kepopuleran dan juga gengsi sehingga banyak akun instagram bertambah tiap tahun nya demi mencapai kepopuleran tersebut.

Selama ini instagram juga sudah merilis fiktur goresan pena " Mengikuti dan Ikuti " yang mana fiktur tersebut berkhasiat bagi kau untuk mengetahui akun instagram yang mengikuti kau dan akun instagram yang tidak mengikuti kamu. Dengan hadirnya fiktur tersebut, tentu memberi fasilitas bagi kau untuk mengetahui siapa saja yang tidak mengikuti instagram kamu, sedangkan kau mengikuti instagram nya.

Berikut Cara Mengetahui Akun Instagram Kamu yang Kena Unfollow.

Cara ini tolong-menolong cukup mudah, namun tidak sanggup kita lakukan secara otomatis. Dimana kita harus mengunjungi tiap biodata profile instagram yang kita ikuti satu persatu dan melihat goresan pena label menyerupai teladan gambar di bawah ini.


Jika ada goresan pena di biodata akun instagram tersebut " Ikuti Balik / Follow You " berarti akun tersebut telah mengikuti kamu.


Tapi jikalau goresan pena label biru tidak ada goresan pena " Follow you / Ikuti Balik " dan hanya bertulisan akun tersebut " Ikuti / Follow " berarti akun tersebut tidak mengikuti akun instagram kamu.

Disini saya mengunakan cara, membuka daftar yang saya ikuti di instagram. Lalu saya klik " Unfollow / Berhenti diikuti "demi mengetahui status akun instagram nya, Apakah menggikuti atau tidak mengikuti. 



Apabila akun label nya bertulisan Follow you, maka akan saya follow ulang namun jikalau akun nya bertulisan follow maka saya unfollow secara permanen. Karena sudah dipastikan jikalau akun tersebut tidak mengikuti kita balik.

Cukup gampang bukan? Untuk mengetahui siapa saja yang tidak mengikuti balik ke akun instagram kamu. Kamu cukup mengunjungi tiap profile yang kau ikuti di instagram dan melihat status goresan pena label biru nya saja.

Itulah beberapa langkah gampang yang sanggup kita lakukan untuk mengetahui siapa saja yang mengikuti instagram kau dan yang tidak mengikuti balik instagram kamu. Jika ada pertanyaan atau kurang di mengerti, silahkan berikan komentar.