-->
Cara Menonaktifkan Mode Pengembang Di Android
4/ 5 stars - "Cara Menonaktifkan Mode Pengembang Di Android" Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Hai sobat, apa kabar.? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah S...

Cara Menonaktifkan Mode Pengembang Di Android



Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh      Hai sobat, apa kabar.? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin… selamat tiba di blog aku yang sederhana ini. Kali ini, aku akan membahas wacana Cara Menonaktifkan Mode Pengembang di Android.     Di artikel sebelumnya, aku telah membahas wacana Cara Mengaktifkan Mode Pengembang Di Android. Seperti yang teman ketahui, mode pengembang yakni suatu alat yang dipakai untuk menjalankan fungsi tertentu di Android. Jadi, harap berhati-hati dalam memakai fitur ini ya sobat.     Jika teman sudah mengaktifkan mode pengembang dan ingin menghapusnya atau menyembunyikan kembali fitur ini. Terus, baca artikel ini hingga selesai ya sobat. Okeh teman eksklusif saja aku jelaskan tutorialnya di bawah, perhatikan baik-baik ya sobat.  1. Masuk ke pengaturan
 
2. Pilih hidangan aplikasi
 
3. Setelah di hidangan aplikasi, teman pilih pengaturan
 
4. Kemudian, pilih penyimpanan
 
5. Dan yang terakhir, pilih hapus data dan tekan ok
 
Kesimpulan :
   Jadi, inti dari tutorial ini yakni jikalau teman ingin menghilangkan mode pengembang dipengaturan. Tinggal teman hapus data aplikasi pengaturan di smartphone sobat.  Note :
-Resiko ditanggung sendiri, aku tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan di smartphone sobat. Karena mengikuti tutorial di blog ini.  -Mode pengembang tetap dapat dimunculkan kembali, menyerupai tutorial sebelumnya.  -Tutorial ini dapat berbeda-beda tiap smartphone, tetapi pada pada dasarnya sama. Jadi, diperhatikan baik-baik ya sobat.      Bagaimana sobat? Praktis bukan tutorial ini. Sekian dari saya, jikalau ada yang ingin ditanyakan, dapat ditanyakan di kolom komentar ya sobat. Mohon maaf apabila ada salah kata, tunggu tutorial berikutnya dari aku ya sobat. Semoga tutorial kali ini, dapat bermanfaat. Aamiin  Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh