-->
Cara Uninstall Aplikasi Di Android
4/ 5 stars - "Cara Uninstall Aplikasi Di Android" Assalamu'alaikum Wr. Wb.          Hai sahabat semuanya, apa kabar sobat? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan A...

Cara Uninstall Aplikasi Di Android



Assalamu'alaikum Wr. Wb.
         Hai sahabat semuanya, apa kabar sobat? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah Swt. Aamiin... selamat tiba diblog yang sederhana ini. Kali ini, aku akan membahas perihal Cara Uninstall Aplikasi di Android.
        Uninstall sama dengan menghapus, jadi sahabat jangan galau dengan istilah ini. Saya yakin, niscaya sebagian orang sudah tahu cara uninstall aplikasi di android. Tetapi, tidak ada salahnya aku membagikan tutorial ini kepada sobat.
         Terkadang kita merasa bosan dengan suatu aplikasi. Atau kita sudah tidak memakai aplikasi tersebut. Bisa juga kita ingin menciptakan smartphone kita menjadi lebih ringan. Sehingga uninstall aplikasi ialah jalan keluarnya sobat.
         Tetapi, perlu diperhatikan sobat. Jangan sembarang dalam melaksanakan uninstall aplikasi. Karena bila ternyata yanv kita uninstall ialah aplikasi sistem yang penting. Bisa jadi, smartphone sahabat sanggup mengalami error.
       Ok sahabat diatas ialah sedikit klarifikasi perihal uninstall aplikasi. Sekarang, saatnya kita menuju ke tahap tutorial. Simak baik-baik tutorial di bawah ini :

1. Buka pengaturan

2. Klik sajian aplikasi

3. Klik aplikasi yang ingin diuninstall

4. Setelah diklik aplikasinya, kini tinggal klik uninstall

5. Akan muncul sajian top up untuk konfirmasi unstall. Sobat tinggal klik ok. Kemudian, proses uninstall akan dimulai.



        Bagaimana sobat, cukup gampang bukan. Jika ada yang ingin ditanyakan, sanggup sahabat tanyakan di kolom komentar. Jangan lupa mampir kembali ke blog ini ya sobat. Mohon ma'af apabila ada salah kata.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.