-->
Dead Target: Zombie Apk Mod Android
4/ 5 stars - "Dead Target: Zombie Apk Mod Android" DEAD TARGET: Zombie yaitu game agresi untuk android. Download Langsung Gratis DEAD TARGET Zombie Apk Mod (Emas / Crash) dari TitikTekno...

Dead Target: Zombie Apk Mod Android



DEAD TARGET: Zombie yaitu game agresi untuk android. Download Langsung Gratis DEAD TARGET Zombie Apk Mod (Emas / Crash) dari TitikTekno. Dead Target menempatkan Anda di tengah-tengah Perang Dunia III hipotetis, di mana Anda satu-satunya yang selamat dan harus bertahan dari serangan zombie. Anda harus memusnahkan semua zombie yang menyerang Anda dan yang memburu planet ini, cobalah temukan beberapa tanda kehidupan yang akan membantu Anda membangun kembali planet ini pada masa depan 2040, Perang Dunia III terjadi, perbatasan negara berubah drastis, peperangan modern maju ke kala gres sehabis Menteri Pertahanan menandatangani kontrak dengan CS Corporation untuk melaksanakan proyek Dead Target: mengubah pertahanan menjadi pembunuh tempur yang super jahat. Namun CS dikhianati dan mengancam untuk memunculkan wabah zombie kalau presiden tidak mengikuti perintah mereka.

Usia kehancuran alasannya yaitu peperangan. Penghancuran negara semakin bersahabat dikala CS menginfeksi seluruh kota untuk menandakan bahwa mereka serius. Tim komando khusus disewa untuk menuju garis depan dan mengumpulkan isu yang ada sebelum tentara sanggup membuka serangan pembalasan dari operasi Apocalypse. Sayang sekali semuanya salah, Anda dan distributor M yaitu satu-satunya yang selamat di rute itu. Tidak ada alasan untuk tindakan ndeso yang mungkin akan mengancam darah Anda bahkan hidup Anda. Tidak ada cara untuk lari dari daerah menyerupai neraka, memecahkan permasalahan dari bab melalui zona mati, distributor penyelamat M dan menciptakan jalan yang sanggup menuju lokasi penguatan atau Anda akan bergabung dengan saudara-saudara Anda yang telah mati dengan senjata. Hati-hati dengan ruang di sekitar Anda, orang mati berjalan menunggu seorang pahlawan. Takdir insan mungkin menghadapi eksodus besar untuk menemukan tanah yang kondusif kini di tangan Anda. 

DEAD TARGET: Zombie

- Rasakan grafik 3D yang memukau dengan tekstur mendetail

- Nikmati efek bunyi dan musik yang realistis

- Bawalah serangan mati ke zombie yang mengejarmu

- Menjadi pembunuh untuk membunuh zombie dengan sistem senjata epic

- Tingkatkan senjata dan item Anda untuk menghadapi gelombang zombie yang akan datang

- Pengalaman waktu shooting 3D sebagai pemburu zombie yang sangat mengejutkan

- Selesaikan semua pencapaian dan pencarian untuk bersaing dengan teman-teman Anda

- Atur keberanian Anda ke level tertinggi untuk menghadapi banyak sekali tipe zombie

Link Download: