-->
Download Into The Dead V1.0.2 Apk Mod Android
4/ 5 stars - "Download Into The Dead V1.0.2 Apk Mod Android" Download Into The Dead v1.0.2 Apk Mod  - Apa kabar sahabat semuanya, jumpa lagi dengan aku di blog . Kali ini aku akan merilis artikel ga...

Download Into The Dead V1.0.2 Apk Mod Android



Download Into The Dead v1.0.2 Apk Mod - Apa kabar sahabat semuanya, jumpa lagi dengan aku di blog . Kali ini aku akan merilis artikel game terbaru untuk android yaitu Into The Dead 2.Yap siapa lagi yang tidak mengenal game salah satu ini. Game buatan PIKPOK ini sudah sangat terkenal di google play bahkan di web sering disebutkan bahwa game ini yakni game nomer 1 offline yang paling populer. Anda tidak akan kecewa dengan gameplay yang memukau dan sangat menegangkan. Bagi kalian yang praktis jantungan lebih baik jangan memainkan game ini, hehe.

Game ini menceritakan seseorang yang sedang dikejar oleh segerombolan zombie yang buas dan lapar.Anda akan kaget melihat sekitar anda banyak zombie-zombie yang memiliki wajah yang sangat menyeramkan,anda harus berlari terbirit-birit biar zombie tidak memakan anda,tetapi hening di game ini juga ada senjata mematikan di ketika anda berada di level tinggi.Terdapat ratusan senjata mematikan yang siap membunuh zombie-zombie mematikan yang mengejar anda. Baiklah pribadi saja aku akan menunjukkan link nya dan anda sanggup pribadi download secara gratis.

Informasi Game:

Nama: Into The Dead 2
Version : 1.0.2
Mode : Offline
Requires Android OS 4.2 And Up

Modifikasi Yang Tersedia :

Unlimited Gold Coins
Unlimited Silver Coins
Unlimited Energy
Unlimited Ammo
Unlimited Grenades

Link Download:

Apk:


Obb:



Itulah game Into The Dead 2 yang telah aku bagikan, dan untuk kalian yang ingin mencoba versi mod dan sudah mendownload untuk bab file obb, sanggup kalian letakan di Internal/Android/Obb/disini. selamat menikmati permainan.