-->
Info Registrasi Cpns Bagi Guru Yang Ipk Di Bawah 2.75
4/ 5 stars - "Info Registrasi Cpns Bagi Guru Yang Ipk Di Bawah 2.75" Kota/Kabupaten Yang Menerima Guru Yang IPK di Bawah 2.75 Pada Tanggal 26 september pemerintah telah membuka registrasi CPNS untuk banya...

Info Registrasi Cpns Bagi Guru Yang Ipk Di Bawah 2.75



Kota/Kabupaten Yang Menerima Guru Yang IPK di Bawah 2.75

Pada Tanggal 26 september pemerintah telah membuka registrasi CPNS untuk banyak sekali instansi dengan banyak sekali formasi, ada beberapa catatan ketika registrasi CPNS yaitu ketentuan Indeks Presteasi Keseluruhan ( IPK) dari setiap daerah, khususnya di provinsi Jawa Barat.

Rata-rata IPK yang ditentukan di kawasan jawa barat yaitu 2,75. Tetapi ada salah satu kota atau kabupaten yang mendapatkan Pendaftaran CPNS dengan ketentuan IPK di bawah 2.75.

Adapun alur pendaftarannyanya yaitu sebgai berikut:
- Pelamar diwajibkan untuk masuk ke website sscn.bkn.go.id dan menciptakan terlebih dahulu akun SSCN dengan memakai NIK dan Nomor KK
- Setelah menciptakan akun SSCN, bapak/ibu guru pribadi menentukan instansi yang sudah siap mendapatkan Pendaftaran

Info Pendaftaran CPNS Bagi Guru Yang IPK di Bawah 2.75

Kota yang menerima  Pendaftaran CPNS Bagi Guru Yang IPK di Bawah 2.75 yaitu pemerintah Kota Cimahi Jawa barat. Silahkan bapak/ibu guru yang mempunyai IPK di bawah 2,75 untuk mempersiapkan berkas untuk mendaftar ke kota tersebut.

Semoga infomasi ini, bermanfaat bagi saudara bapak/ibu yang akan mendaptar sebagai CPNS pada tahun 2018, dan lebih mempersiapkan persyaratan-persyaratan yang harus disiapkan sebelum registrasi dimulai..

Terimaksih sudah berkunjung... *)
Jangan lupa share kalau bermanfaat ....*)