-->
Jasa Penulisan Artikel Berkualitas : Firdaus Artikel
4/ 5 stars - "Jasa Penulisan Artikel Berkualitas : Firdaus Artikel" Selamat tiba di Firdaus Artikel, jasa penulisan artikel berkualitas. Semoga kita sanggup menjalin kolaborasi dengan sebaik-baiknya. ...

Jasa Penulisan Artikel Berkualitas : Firdaus Artikel



Selamat tiba di Firdaus Artikel, jasa penulisan artikel berkualitas. Semoga kita sanggup menjalin kolaborasi dengan sebaik-baiknya.




Memiliki artikel berkualitas tinggi tentunya merupakan dambaan setiap blogger Indonesia. Dengan kualitas artikel yang mumpuni tentu saja bisa menarik banyak pengunjung untuk mengunjungi blog tersebut. Namun, menciptakan artikel berkualitas tidaklah semudah yang dibayangkan. Terbukti banyak dari mereka yang masih kebingungan bagaimana menciptakan artikel berkualitas.


Kebingungan menciptakan artikel, sehingga risikonya blog tersebut menjadi tidak terurus tentu saja bukan merupakan hal yang bagus. Dampaknya tentu pada penurunan jumlah visitor blog anda.  Tentu anda tidak ingin kehilangan pengunjung anda bukan? Jika anda kebingungan bagaimana menciptakan artikel berkualitas atau tidak sempat update artikel untuk blog, anda bisa memakai jasa penulisan artikel yang nantinya akan menciptakan artikel untuk blog anda.

Memilih jasa penulisan artikel tentu saja tidak sekedar pilih. Utamakan kualitas, jangan tergiur dengan harga yang terlampau miring namun kualitas juga miring.  Pilihlah jasa penulisan artikel yang sudah terpercaya dan telah mempunyai testimoni yang baik di mata pelanggannya. Salah satu jasa penulisan artikel yang patut anda coba ialah Firdaus Artikel.


Firdaus Artikel ? 

Bagi anda yang mencari jasa penulisan artikel berkualitas, maka Firdaus Artikel ialah temuan yang sempurna bagi anda. Lantas mengapa anda harus menentukan Firdaus Artikel?


Alasan Mengapa Firdaus Artikel Layak Anda Pilih


1. Artikel Berkualitas Tinggi.

Memilih jasa penulisan artikel tentu saja harus memperhatikan kualitas artikelnya. Jasa ini tentu saja menciptakan Artikel yang  mempunyai kualitas yang tinggi, minim kesalahan, serta yummy untuk dibaca. 


2. Topik Artikel yang Bisa Dipesan Sesuai Keinginan Anda.

Untuk memesan artikel, anda bisa menentukan topik artikel sesuai impian anda. Tetapi (mohon maaf), jasa ini tidak mendapatkan pesanan artikel untuk konten-konten ibarat :
*Artikel perihal pornografi dan sejenisnya
*Artikel yang mengancam atau memprovokasi
*Artikel yang melecehkan, mengintimidasi, atau menindas individu atau kelompok tertentu
*Artikel yang menyinggung SARA
*Artikel hacking/cracking atau software yang terlarang
*Artikel perihal Malware atau adware
*Artikel perihal narkoba dan sejenisnya
*Artikel untuk kiprah sekolah ataupun kuliah
*Artikel perihal judi, narkoba, obat-obatan terlarang, dan minuman beralkohol

*Artikel perihal konten ilegal lainnya atau melanggar hukum


3. Original

Artikel yang dibentuk tentu saja ialah artikel yang original. Ditulis secara manual oleh tangan Firdaus sendiri. Memberikan artikel hasil spinner atau copy paste tentu tidak akan dilakukan.


4. Terpercaya

Sering tertipu ketika membeli artikel? Sudah membayar ke penulisnya namun artikel tidak dikirim? Maka dari itu, anda perlu berhati-hati dan tidak menentukan jasa artikel yang abal-abal. Jasa ini tentu saja merupakan jasa yang terpercaya.

Firdaus artikel telah mempunyai pengalaman dan mempunyai banyak pelanggan semenjak tahun 2017. Jasa ini juga bukan jasa yang ujung-ujungnya hanya melaksanakan penipuan saja. Anda bisa membuktikannya sendiri dan bisa melihat pribadi testimoni Firdaus Artikel disini


5. Lolos Plagiarisme Checker

Sebelum artikel benar-benar dikirimkan pembeli, Firdaus selalu mengecek plagiarisme artikel tersebut. Dijamin, bakal 100% unique tanpa plagiarisme walaupun 1 persen pun.


6. Human Friendly dan SEO Friendly

Blog yang mempunyai artikel human friendly dan juga SEO friendly tentu saja sangat diutamakan oleh Google. Artikel yang dibentuk tentu saja menciptakan pembaca anda merasa nyaman membaca goresan pena tersebut, alasannya ialah kepuasan pengunjung blog anda juga merupakan hal yang utama bagi Firdaus. 

Selain itu artikel dibentuk dengan mengikuti kaidah SEO sehingga bisa bersaing di mesin pencari. Artikel dibentuk dengan penempatan keyword yang sempurna sehingga semakin menambah nilai lebih di mata search engine Google.


7. Free Revisi dan Garansi Uang Kembali

Merasa tidak puasa dengan artikel yang diterima? Tidak perlu khawatir, anda akan mendapatkan revisi tanpa perlu membayar satu sen pun. Namun, anda hanya sanggup menawarkan permohonan revisi dalam jangka waktu maksimal 5 hari sesudah artikel anda diterima. Jika dalam jangka waktu 5 hari tidak ada komplain apa-apa maka penulisan sudah dianggap selesai dan anda tidak sanggup mengajukan permohonan revisi.

Selain itu bila anda menemukan goresan pena copas dan sama sekali tidak memuaskan anda, anda bisa mengajukan permohonan pengembalian uang. Uang pun dikembalikan full 100%.



Harga Artikel



Paket 1
Semoga kita sanggup menjalin kolaborasi dengan sebaik Jasa Penulisan Artikel  Berkualitas : Firdaus Artikel
Harga Artikel
www.firdaus.web.id
Untuk paket 1 ini anda akan mendapatkan :

  • Gratis riset keyword
  • Gratis 1 gambar pendukung
  • Optimasi artikel (penyebaran keyword yang tepat, deskripsi penelusuran, url, dll)
Keterangan : Untuk paket 1 pembayaran diwajibkan hanya melalui Bank


Paket 2
Semoga kita sanggup menjalin kolaborasi dengan sebaik Jasa Penulisan Artikel  Berkualitas : Firdaus Artikel

Untuk paket 2 tidak dilakukan riset keyword, tanpa gambar, tanpa penyebaran keyword dan pengisian deskripsi penelusuran. Namun artikel tetap dibentuk berkualitas.

Keterangan : pembayaran untuk paket 2 bisa dilakukan via bank dan pulsa.

Bagaimana Tata Cara Pemesanan dan Pembayarannya?


Anda sanggup melaksanakan pemesanan via WhatsApp ke nomor 081367914366 atau melalui email firdausdenifebriansyah@gmail.com.

Berikut mekanisme dari anda melaksanakan pemesanan sampai artikel dikirim ke anda

a. Anda memesan artikel 
b. Anda melaksanakan pembayaran via :

















  • Via Rekening BRI (0021-01-140086-50-6)
  • Via Pulsa 3 (0895360752141) atau Telkomsel (081367914366)

  • (Silahkan pilih salah satu)
    c. Kirim Bukti Transaksi 
    d. Artikel Dikerjakan
    e. Artikel dikirim dan anda puas dengan hasilnya :)

    Note : Untuk transaksi diatas 500 ribu, bisa bayar dp 50% sisanya bisa dibayar sesudah artikel dikirim 


    Keterangan : Jika slot penuh, mohon maaf pemesanan anda tidak sanggup diterima.



    FAQ (Frequently Ask Questions)


    • Apa Artikel yang dibentuk benar-benar berkualitas?

    Jawab : Tentu saja, artikel dibentuk mempunyai kualiatas yang bagus, original, tidak copas, dan yang pastinya unique 100% Plagiarisme small seo tools


    • Berapa gambar pendukung yang diberikan pada artikel?

    Jawab : Gambar pendukung diberikan setidak-tidaknya 1 gambar untuk 1 artikel. 


    • Berapa usang pengerjaannya?

    Jawab : Pengerjaan diusahakan cepat, namun tidak terburu-buru dan juga  tidak memperlambat. Kualitas tetap jadi faktor utama dalam pengerjaan.

    Apakah bisa pribadi menulis di blog?

    Jawab : Selain Firdaus menulis artikel via doc atau txt untuk anda, anda juga bisa meminta untuk menuliskan artikel di blog anda. Baik platform blogger maupun wordpress semua bisa. 


    • Apakah bisa sesudah artikel dibentuk bisa pribadi mendapatkan pageone?
    Jawab : Jasa ini merupakan jasa artikel, bukanlah jasa SEO. Ada banyak faktor yang menentukan (sekitar 100 faktor) tidak hanya artikel saja untuk mendapatkan peringkat terbaik. Firdaus tidak menjamin sesudah artikel dipublish pribadi mendapatkan pageone. Namun yang pasti, artikel anda tetap dioptimasikan semaksimal mungkin sehingga mengandung kaidah SEO yang baik.



    • Apakah Ada Diskon Harga?

    Jawab : Jika anda memesan lebih dari 20 artikel, maka anda akan mendapatkan diskon sebesar 10%. Akan ada harga promo yang bisa kami berikan kapan saja untuk anda. Info harga promo akan diberitahukan di Fans Page Firdaus Artikel


    • Apa saya bisa pesan artikel bule?
    Jawab : Maaf, untuk ketika ini Firdaus Artikel hanya buka untuk artikel indo saja. Tetapi insyaallah kedepannya jasa artikel Inggris akan dibuka.

    Jadi tunggu apa lagi, daripada blog anda tidak terurus dan terbengkalai lebih baik hidupkan dan bangkit kembali dengan memakai jasa penulisan artikel terpercaya ibarat Firdaus Artikel untuk mengupdate blog anda dengan cara menciptakan konten artikel dengan kualitas yang tinggi. Terima kasih atas kepercayaan anda, kepuasan anda ialah yang utama.