-->
Mamank Dzgn : 8 Fitur Yang Hadir Di Gmail Versi Terbaru
4/ 5 stars - "Mamank Dzgn : 8 Fitur Yang Hadir Di Gmail Versi Terbaru" 8 Fitur yang Hadir di Gmail Versi Terbaru - Google telah secara resmi mengumumkan antarmuka desain material gres yang tiba ke Gmail Baru &a...

Mamank Dzgn : 8 Fitur Yang Hadir Di Gmail Versi Terbaru



8 Fitur yang Hadir di Gmail Versi Terbaru - Google telah secara resmi mengumumkan antarmuka desain material gres yang tiba ke Gmail Baru & edisi bisnisnya G-Suite sehabis gambar desain ulangnya bocor beberapa hari sebelumnya. Pembaruan membawa serta, selain pekerjaan melukis yang sangat dibutuhkan, beberapa fitur yang ditunggu-tunggu yang pengguna hanya bisa dapatkan melalui klien email pihak ketiga.

 Fitur yang Hadir di Gmail Versi Terbaru Mamank Dzgn : 8 Fitur yang Hadir di Gmail Versi Terbaru

Namun, desain bukan satu-satunya hal gres di Gmail "baru"; banyak fungsi gres telah ditambahkan ke web sebagai antarmuka seluler yang baik. Beberapa di antaranya dimulai dengan fitur berbasis AI termasuk Balasan Cerdas, email tertidur, dan akseptor nudging untuk merespons. Gmail kini juga meliputi fitur-fitur tertentu yang berfokus pada privasi ibarat mode Rahasia baru, peringatan risiko yang dirubah, dan kemampuan untuk berhenti berlangganan dari buletin dengan mengklik tombol.

8 Fitur yang Hadir di Gmail Versi Terbaru

1. Menjaga Keamanan Data

Mode Rahasia gres dengan otentikasi 2 Faktor telah ditambahkan ke Gmail baru. Hal ini dimungkinkan alasannya Pengelolaan Hak Informasi (IRM), Tersedia ketika menulis email, dengan mode diam-diam ini, kini mungkin untuk melindungi konten sensitif dalam email Anda dengan menciptakan tanggal kedaluwarsa atau mencabut pesan yang dikirim sebelumnya. Terlebih lagi, ini memungkinkan Anda memblokir penerusan, penyalinan, pengunduhan, atau pencetakan pesan tertentu. Verifikasi Penerima tersedia dalam Mode Rahasia, yang memungkinkan verifikasi instruksi pass standar atau 2-faktor SMS.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Gmail Versi Terbaru

Mereka telah mendesain ulang peringatan keamanan dalam Gmail yang membuatnya lebih gampang dipahami dan mengatakan permintaan bertindak yang terperinci kepada karyawan. Peringatan ini cukup besar dan cukup berani untuk memperingatkan Anda dan membantu Anda tetap terlindungi ketika menyangkut email yang berpotensi berisiko. Ini akan tersedia dalam beberapa ahad mendatang.

2. Pintasan Email

Mengarahkan kursor mouse ke percakapan email di kotak masuk Gmail gres akan menampilkan deretan opsi (tepat di samping pratinjau) ibarat Arsip, Hapus, Tandai sebagai Sudah Dibaca, dan Tunda, Meskipun pengarsipan, penghapusan, dll. Sudah ada tetapi Snooze ialah sesuatu yang tambahan.

3. Menunda Tanggapan Sobat

Ini ialah sesuatu yang kita semua inginkan. Banyak kiriman dijejali di kotak masuk kami. Kaprikornus tunda email di kotak masuk Anda yang sanggup ditangguhkan atau Anda tidak sanggup melakukannya ketika ini. Setelah waktu berakhir, email akan muncul kembali ke kotak masuk Anda. Pintasan untuk aplikasi ibarat Keep, Tasks, dan Google Calendar juga akan tersedia di tepi kanan. Fitur-fitur ini ketika ini tersedia di Inbox oleh Google.

4. Mode offline

Gmail di web memperkenalkan derma offline orisinil gres untuk bekerja melalui email Anda tanpa koneksi internet yang sangat ibarat dengan mode offline di Google Documents. Pengguna akan mempunyai opsi untuk mencari, menulis, membalas, menghapus, dan mengarsipkan sampai 90 hari terakhir senilai pesan email tanpa koneksi. Ini akan menjadi konkret dalam beberapa ahad mendatang.

5. Nudge

Fitur "nudge" bertenaga AI dari Gmail gres akan meminta pengguna untuk menindaklanjuti dan menanggapi pesan yang belum dijawab. Ini akan lebih menjadi semacam pengingat bagi Anda. Misalnya, untuk email yang diterima, Gmail akan memakai teks ibarat "Terima X hari yang lalu. Balas? ”, Dan untuk mengirim surel, klien pengiriman akan memakai teks seperti“ Dikirim X hari yang lalu. Mengikuti?".

6. Smart Reply

Balasan Cerdas ialah sesuatu yang disediakan Gmail dan Kotak Masuk. Ketika Anda mengklik Balas, Gmail akan menyarankan tiga tanggapan berbeda yang sanggup Anda tambahkan ke tubuh email dengan satu klik. Misalnya, Gmail akan mendeteksi ketika pertanyaan telah dikirim ke kotak masuk Anda dan akan mengatakan tanggapan dalam variasi Ya, Tidak, atau Mungkin. Anda kemudian sanggup menyesuaikan atau menambahkan balasan. Jika Anda memakai aplikasi Gmail atau Kotak Masuk oleh gmail, Anda tahu ibarat apa tampilan ini.

7. Panel sisi kanan baru

Sekarang fitur Google Kalender, Keep, dan Tugas gres tidak akan membutuhkan tab chrome chrome terpisah, tetapi ikon ini akan tersedia hanya di sebelah kanan daftar email Anda. Alat slide out akan muncul sehingga Anda sanggup tetap berada di dalam kotak masuk Anda, mengelola email atau memakai drag-and-drop untuk menambahkan email ke Tasks.

8. Batal Berlangganan

Kami mendapat buletin dari mana saja bahkan ketika kami tidak mendaftar dan ini sangat menjengkelkan. Alat Bantu Berhenti Baru akan mempelajari email mana yang Anda gunakan untuk berinteraksi, dan kemudian secara proaktif menyarankan Anda harus berhenti berlangganan.