-->
Mamank Dzgn : Cara Meningkatkan Pageview Blog Dengan Cepat
4/ 5 stars - "Mamank Dzgn : Cara Meningkatkan Pageview Blog Dengan Cepat" Cara meningkatkan pageview blog - Peningkatan pageview sanggup memberi imbas nyata untuk blog kita, salah satunya adalah meningkatnya impre...

Mamank Dzgn : Cara Meningkatkan Pageview Blog Dengan Cepat



Cara meningkatkan pageview blog - Peningkatan pageview sanggup memberi imbas nyata untuk blog kita, salah satunya adalah meningkatnya impresi iklan. Pageview juga mempunyai imbas kepada blog yang ingin didaftarkan Adsense.

Meskipun hal ini bukan satu-satunya faktor penentu diterimanya Adsense, tetapi blog dengan pageview yang tidak mengecewakan banyak sangat berpeluang cepat diterima dibanding dengan blog dengan pageview minim.

Pada dasarnya meningkatkan pageview blog lebih gampang dibanding mendatangkan pengunjung. Faktor kunci untuk meningkatkan pageview blog yakni membuat artikel berkualitas.

Tetapi, konten berkwalitas tetap harus ditunjang dengan faktor-faktor penting lainnya sehingga para pengunjung menjadi lebih tertarik untuk membuka lebih banyak halaman blog.

Sebenarnya beberapa cara yang akan aku sampaikan ini sudah pernah aku bahas dalam artikel aku mengenai trik SEO untuk meningkatkan trafik, tetapi tidak ada salahnya kalau aku ulas kembali
 Peningkatan pageview sanggup memberi imbas nyata untuk blog kita Mamank Dzgn : Cara Meningkatkan Pageview Blog Dengan Cepat

8 Tips Meningkatkan Pageview Blog Anda

Bagi pembaca setia Panduaneka yang merasa belum puas dengan pageview blog Anda, berikut ini tips-tips untuk meningkatkan pageview blog Anda.

1. Membuat Konten Berkualitas

Coba bayangkan Anda sebagai seorang pengunjung, bagaimana mungkin Anda akan terdorong untuk membuka postingan lain sementara postingan yang sedang Anda baca tersebut tidak memberi sesuatu entah suplemen isu ataupun solusi bagi duduk kasus Anda.

Oleh sebab itu, dalam menciptakan konten fokuslah untuk mempublish artikel berkualitas dan bermanfaat bagi pembaca. Apabila blog Anda dipenuhi dengan konten berkualitas, terbuka peluang besar pageview blog Anda meningkat dua kali lipat dari jumlah kunjungan.

2. Jangan copas artikel lain mentah-mentah

Konten hasil copy-paste bukan sekedar pelanggara hak cipta, namun sanggup menjadi sebuah pertanyaan perihal dapat dipercaya Anda sebagai seorang blogger. Bagaimanapun, pengunjung akan lebih menyukai sebuah orisinalitas goresan pena meskipun mungkin dengan tata bahasa dan alur penulisan yang masih ala kadarnya.

Kegiatan copy paste biasanya tidak terlepas dari tidak adanya ilham menulis bagi seorang blogger. Dan hal itu sebetulnya masuk akal saja, niscaya semua blogger pernah mengalami kebuntuan tersebut. Tindakan copas berdasarkan aku eksklusif masih cukup ditoleransi apabila tidak melaksanakan copas terhadap seluruh isi artikel.

Anda sanggup mengambil beberapa garis besarnya dan Anda kembangkan sendiri dengan kata-kata Anda sendiri.

3. Anchor Text

Anchor text secara teknis tidak cuma baik untuk meningkatkan secara optimal SEO. Keberadaannya juga berpotensi untuk meningkatkan jumlah pageview. Visitor lebih cenderung untuk mengklik anchor text yang kita sisipkan pada kata kunci yang relevan dengan konten yang sedang mereka baca.

4. Pasang Widget Related Post

Kian banyak Anda menawarkan daftar postingan berdasarkan kategori/label tertentu pada pembaca, maka blog Anda berpeluang meningkat jumlah pageview-nya.

Pastikan template blog Anda terpasang widget related post di bawah postingan dan sidebar blog. Anda juga sanggup memasang widget recent post sebagai suplemen untuk mempermudah pengunjung menemukan artikel terbaru Anda

Khusus untuk Anda yang ingin cepat diterima Adsense sebaiknya Anda baca juga :
Inilah Template Paling Cocok untuk Mendaftar Adsense
6 Widget yang Wajib Dipasang di Blog Agar Praktis Diterima Adsense

5. Tingkatkan Pengunjung Organik

Fokuslah untuk meningkatkan pengunjung dari search engine. Pengunjung organic mendatangi blog kita berdasarkan kata kunci yang mereka pakai di kotak pencarian search engine, artinya mereka hingga ke blog Anda sebab mereka menemukan konten yang mereka cari dimana konten itu terdapat di di blog Anda. Tipe pengunjung organic lebih mempunyai potensi untuk membuka lebih banyak konten di blog Anda dibanding visitor dari sosial media.

6. Percepat Loading Blog

Loading blog mempunyai imbas besar pada pageview suatu blog. Loading blog yang cepat menjadi indikasi bahwa blog itu reader friendly dan tentunya berpotensi para pembaca akan betah berlama-lama di blog Anda.

Hindari menggunakan template dengan loading lamban, selain kurang baik dari sisi SEO, juga sanggup menjadikan visitor akan segera meninggalkan blog Anda.



Lebih lengkap perihal cara mempercepat loading blog, silahkan baca 11 Cara Mempercepat Loading Blog untuk Meningkatkan Trafik Pengunjung

7. Blogwalking

Kunjungan ke blog yang memilik topik sama sanggup menciptakan pemilik blog tersebut melaksanakan kunjungan balik ke blog Anda dan biasanya mereka juga mempunyai ketertarikan pada konten-konten Anda sebab adanya kesamaan topik. Saran saya, sempatkan sedikit waktu setiap hari untuk blogwalking dan meninggalkan komentar yang relevan di blog blogger lain.

8. Menghapus Broken Links

Periksa secara rutin blog Anda lewat Google Webmaster Tools. Adanya link rusak (broken link) dalam jumlah yang banyak tidak hanya berakibat jelek dari segi SEO, tetapi juga akan menawarkan pengalaman yang tidak baik bagi para pengunjung sehingga sangat memungkinkan bagi mereka untuk meninggalkan bahkan melupakan blog Anda. Anda sanggup cek url/link yang rusak di http://www.brokenlinkcheck.com/

Demikian sedikit isu mengenai cara meningkatkan pageview blog yang sanggup aku sampaikan. Semoga bermanfaat untuk blog Anda.

Jika Anda ada suplemen isu atau pertanyaan terkait artikel ini silahkan tulis di kolom komentar yang tersedia. Terima kasih