-->
Perbedaan Flashdisk Orisinil Dan Palsu
4/ 5 stars - "Perbedaan Flashdisk Orisinil Dan Palsu" Sekedar menyebarkan pengelaman mempunyai flashdisk orisinil dan palsu, jangan hingga kita terjerumus membeli removable disk abal-abal. Sei...

Perbedaan Flashdisk Orisinil Dan Palsu



Sekedar menyebarkan pengelaman mempunyai flashdisk orisinil dan palsu, jangan hingga kita terjerumus membeli removable disk abal-abal.

Seiring berkembangnya tehnologi yang pesat, perangkat keras akan hadir sesuai dengan impian kita. Bijak menentukan sebelum membelinya, karenanya kita sendiri akan mencicipi dari pilihan yang kta putuskan.
Gambar 3 FD
Sebelum membeli flashdisk ada beberapa hal yang harus kita cermati, jangan tergesa-gesa dengan tampilan yang menarik padahal itu semua hanyalah kebohongan belaka. Saya berani menulis alasannya yaitu sudah mencicipi di bohongi dan di khianati oleh flashdisk abal-abal.

HARGA
Flashdisk orisinil biasanya dipatok dengan harga agak tinggi, berbeda dengan flashdisk abal-abal, harganya relatif murah dengan ukuran peyimpanan yang sama dengan flashdisk asli. Sebelum membeli flashdisk baru, saya harap jangan melihat harganya yang murah, pilih yang mahal dikit tetapi mendapatkan flashdisk yang asli. Kadang juga ada offline yang curang, flashdisk abal-abal dijual dengan harga yang mahal, saya sendiri korbannya.

BENTUK
kalau dilihat dari bentuknya abal-abal dan orisinil tetap sama, mungkin kita akan terkecoh dengan kecantikan flashdisk baru. Tapi tunggu dulu, ada perbedaan yang harus kita ketahui, erbedaan ini praktis kita ingat saat membeli flasdisk baru.
  • Sambungan Konektor. Dari bentuknya niscaya praktis kita ingat, konektor besi flashdisk abal-abal tonjolan pengait tersambung arah ke kanan, dan yang orisinil arah ke kiri.
Coba lihat sendiri penegas dari gambar 3 FD. Hijau dan putih arah dari kanan itu yang asli, dan paling kiri yaitu flashdisk abal-abal. FD orisinil hingga kini masih sehat walafiat dan FD abal-abal sudah wafat dan saya bedah sebagai kenang kenangan.
Tragedi FD Abal-Abal
GARANSI
Flashdisk orisinil memperlihatkan garansi yang sanggup dipertanggung jawabkan, asalkan kerusakan bukan kelalaian dari pembelinya. FD tertimpa gunung koq minta garansi :D, asti pihak biro tidak mau menerima. Garansi berlaku apabila kerusakan yang tidak disengaja, dan segel orisinil dari perusahaan masih utuh.

TIDAK TERBACA
Berbeda dengan flashdisk asli, FD abal-abal kadang susah di baca oleh system windows. Apabila hal ini sudah terjadi mungkin flashdisk abal-abal akan mendekati maut dan wafat tanpa pemberitahuan. FD orisinil praktis sekali di baca oleh sistem walaupun berbeda devicenya, maka gembira kita tidak terjerumus ke dalam rayuan FD abal-abal.

Itulah pengalaman dari saya selama berpacaran dengan flashdisk orisinil dan abal-abal, mungkin setiap user mempunyai pengalaman yang berbeda-beda. Intinya waspada sebelum membeli flashdiks gres ! pemalsuan terjadi bukan alasannya yaitu ada niat kesengajaan, jangan hingga di khianati oleh pilihanmu sendiri, terima kasih.