-->
Tahap Selanjutnya Sesudah Beres Registrasi Di Sscn
4/ 5 stars - "Tahap Selanjutnya Sesudah Beres Registrasi Di Sscn" Tahap Selanjutnya Setelah Beres Pendaftaran di SSCN Pendaftaran CPNS Tahun 2018 sudah dibuka, bagi bapak/ibu yang akan mendaftarkan dir...

Tahap Selanjutnya Sesudah Beres Registrasi Di Sscn



Tahap Selanjutnya Setelah Beres Pendaftaran di SSCN

Pendaftaran CPNS Tahun 2018 sudah dibuka, bagi bapak/ibu yang akan mendaftarkan diri sebagai CPNS tahun 2018 sebaiknya segera persiapkan terlebih dahulu persyaratan apa saja yang harus disiapkan. Dan kalau sudah simpulan registrasi di website sscn inilah tahap selanjutnya.
Adapun alur pendaftarannyanya ialah sebgai berikut:
- Pelamar diwajibkan untuk masuk ke website sscn.bkn.go.id dan menciptakan terlebih dahulu akun SSCN dengan memakai NIK dan Nomor KK
- Setelah menciptakan akun SSCN, bapak/ibu guru pribadi menentukan instansi yang sudah siap mendapatkan Pendaftaran.

Tahap Selanjutnya Setelah Beres Pendaftaran di SSCN

Bagi bapak/ibu guru yang sudah menyeleaikan registrasi CPNS di website sscn mungkin bapak/ibu guru merasa bingung, langkah apa selanjutnya, apakah menunggu konfirmasi emai dari sscn? apakah mengirimkan berkas lewat POS ke instansi terkait? dan apakah menunggu di halaman sscn?

dan jawabanya ialah bapak/ibu guru hanya memantau terus halaman sscn, alasannya ialah pada halaman tersebut akan ada pengumumang lulus apa tidaknya kita dalam hal administrasi, kita akan mengetahui sepenuhnya infomasi dari halaman tersebut.