-->
Trik Bermain Mobile Legends Tanpa Mengalami Leg Dengan Cara Mengunci Jaringan 4G
4/ 5 stars - "Trik Bermain Mobile Legends Tanpa Mengalami Leg Dengan Cara Mengunci Jaringan 4G" Mobile legends masih menjadi salah satu game moba terbaik dalam peringkat negara indonesia dikala ini. dikala awal rilisnya game mobile l...

Trik Bermain Mobile Legends Tanpa Mengalami Leg Dengan Cara Mengunci Jaringan 4G



Mobile legends masih menjadi salah satu game moba terbaik dalam peringkat negara indonesia dikala ini. dikala awal rilisnya game mobile legends ini di wilayah asia, game mobile legends menjadi daya tarik terbaru dan di terima secara hangat oleh kalangan gamer dari wilayah indonesia.


Mobile legends dikala ini sudah menjadi salah satu game terfavorit dan yang paling banyak di unduh di Playstore. Mulai dari anak-anak,remaja dan sampaumur pun sudah banyak memainkan game mobile legends lewat ponsel tipe Android dan OIS.

Karena semakin marak nya para player gres akan memainkan game mobile legends, maka tidak sedikit yang mengeluh akan hal hambatan waktu bermain mobile legends. Misalnya ibarat server yang terkadang mengalami eror, bertemu nya pemain AFK dalam permainan.

Mungkin kau sebagai pemain mobile legends niscaya pernah mengalami hal yang menjengkelkan tersebut, terutama bab jaringan yang terkadang suka turun naik, di tambah sobat 1 team ada yang AFK "Away From Keyboard". Sebenarnya jaringan lah sabagai biang keladi nya dalam game mobile legends ini. Lalu bagaimana cara mengatasi biar jaringan selalu stabil dan lancar dikala kau bermain game mobile legends?

Berikut tutorial yang akan saya bagikan kepada kau semua yang suka memainkan game moba analog ini, cara yang saya bagikan ini terbilang cukup simple dan juga gampang untuk kau ikuti untuk mengatasi jaringan leg dikala bermain mobile legends.


Jaringan 4G mungkin yaitu jaringan terbaik untuk abad digital dikala ini, maka mustahil tanpa ada jaringan 4G kita sanggup bermain game online, youtobe, browsing dan download dengan lancar. Agar kau sanggup memakai jaringan 4G terus secara terkunci.

Berikut trik yang sanggup kau lakukan demi kepentingan kau bermain game online dan hal lain nya.

Ketik instruksi *#*#4636#*#*.

Selanjutnya kau akan menemukan tampilan ibarat gambar dibawah ini.


Pilih goresan pena Device Information, kemudian akan tampil aneka macam info perihal perangkat kamu, mulai dari nomor IMEI, kekuatan sinyal, jaringan yang dikala ini digunakan, dan lain-lain.


Gulir layar ke bawah, cari Set preferred network type. Pilih LTE only.

Dengan menentukan type LTE only, maka jaringan kau akan menjadi terkunci di bab jaringan 4G saja, artinya kau tidak akan mengalami jaringan type Edge, 3D dikala waktu melaksanakan streming,gaming dan download yang pastinya kau tetap memakai jaringan 4G secara tetap dan lancar.

Itulah tadi trik biar bermain mobile legends tanpa leg memakai jaringan 4G secara terkunci. Jika rasa artikel ini bermanfaat dan mempunyai kegunaan jangan lupa untuk share / bagikan ke semua kerabat, sobat dan keluarga kamu.