-->
Vainglory: Best Mobile Game Yang akan Memanjakan Mata Pemainnya
4/ 5 stars - "Vainglory: Best Mobile Game Yang akan Memanjakan Mata Pemainnya" Vainglory Review: Best Mobile Game Saat ini Vainglory adalah multiplayer online battle arena ( MOBA ) yang telah di kenalkan oleh Super Ev...

Vainglory: Best Mobile Game Yang akan Memanjakan Mata Pemainnya



Vainglory Review: Best Mobile Game Saat ini

Vainglory adalah multiplayer online battle arena (MOBA) yang telah di kenalkan oleh Super Evil Megacorp yang bisa digunakan untuk pengkat iOS dan Android. Game ini dirancang memang untuk platform mobile, game ini adalah versi sederhana dari genre berbasis PC yang sudah ada sebelumnya seperti  League of Legends, Dota 2 dan lain sebagainya dimana dua tim yang saling berkompetisi bertarung untuk mengalahkan tim lainnya, pada vainglory ini berbeda dengan yang lain yaitu mengusung permainan dengan tiga pemain berjuang untuk menghancurkan basis musuh "turrets"dengan mengendalikan jalur di antara keduanya. Seperti halnya game MOBA yang lainnya memang hampir sama dalam pola permainnya yaitu menghancurkan menara dan dijaga oleh pelayan musuh atau minion.

 Vainglory adalah multiplayer online battle arena  Vainglory: Best Mobile Game Yang akan Memanjakan Mata Pemainnya

Dalam berkompetisi pemain bisa menambang emas untuk menaikan level juga. Di luar jalur atau hutan, pemain bisa bertarung memperebutkan monster penjaga tambang yang akan memasok sumber daya tambahan. Game ini dirilis untuk iOS pada tanggal 16 November 2014, setelah diluncurkan soft-launched selama lebih dari setengah tahun. Kemudian untuk versi Android dirilis pada tanggal 2 Juli 2015.

Gameplay

Vainglory adalah game multiplayer online battle arena (MOBA) dengan gaya permainan yang memang seperti Liga Legends dan Dota 2 yang telah ada dengan platform PC, namun vainglory memang dirancang untuk smartphone. Untuk segi permainan memang aturannya juga sama yaitu dua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan wilayahnya dan menekan lawan pada jalur yang disediakan yang menghubungkan basis-basis. Di Vainglory, tim memiliki tiga pemain inilah yang membedakan dengan game MOBA yang lainnya. Dalam permainan kita bisa memilih hero yang disediakan sesuai dengan gaya permainan kita seperti perimba, carry, atau kapten yang bisa dipilih sesuai dengan kenginginan dan disana juga sudah tersedia puluhan Hero yang bisa dimainkan.

Dalam permainan juga ada monster hutan yang bisa memberikan cukup banyak emas dan untuk meningkatkan level hero, namun harus hati-hati kaerena monster-monster tersebut cukup kuat untuk dikalahkan ini biasanya dilakukan oleh hero yang bertipe perimba. Pada jalur seudah ada menara atau "turrets" yang setiap tim harus menghancurkan satu persatu untuk mencapai menara terakhir. Dalam game ini ada yang namanya minion yang terus keluar untuk membantu tim Anda yang membuat permainan semakin sengit dan membantu menyerang "turrets" musuh. Tujuan utama pemain adalah menghancurkan menara musuh dan "Vain Crystal" di basis tim musuh. Jika kristal hancur, tim yang menghancurkan kristal tersebut akan menang.


Fitur:

== Casual, Ranked and Quickplay Modes ==
Vainglory menawarkan pertarungan MOBA real-time yang di dalamnya tersedia beberapa mode permainan yaitu bisa dengan melawan bot atau pemain live. Tergantung Anda mau bermain mode seperti apa Vainglory menyediakan permainan 5 menit atau ingin menaikan peringkat atau ranked. Semua memiliki ciri dan gaya permainan yang unik.

== 30+ Playable Heroes & Unlockable skins ==
Dalam game ini telah menyediakan banyak pilihlah pahlawan yang bisa dimainkan sesuai dengan gaya permainan Anda dari hero jarak jauh maupun hero dengan face to face atau jarak dekat. Bawalah tim anda untuk mendapatkan kemenangan dengan pahlawan tingkat tinggi, mendominasi hutan untuk menjadi perimba mendapatkan emas dan level atau bermain bersama tim Anda ke dalam pertempuran sebagai Kapten. Kemudian kumpulkan berbagai kostum hero yang sudah tersedia baik itu melalui hadiah maupun menciptakan sendiri kostum hero yang Anda inginkan dan akan ada yang muncil dengan kostum hero khusus (skin edisi spesial musiman) yang sesuai dengan karakter Anda!

== Touch Controls & E.V.I.L Engine Dirancang untuk Ponsel ==
Vainglory memang dirancang untuk mobile, mesin permainan Vainglory dibuat untuk pertempuran sengit dengan 60 FPS. Tidak perlu joystick karena memang di ciptakan smaprtphone kontrol yang disediakan adalah dengan layar sentuh Vainglory menawarkan respons daya sub-30ms. Secara sederhana,ketika Anda menyentuh musuh atau monster maka otomatis akan langsung menyerang sesuai keinginan Anda dan memudahkan untuk berlari kebelakang atau bisa menekan musuh sesuka hati.

== Guilds and Teams ==
Pola permainan adalah bermain secara tim namun tidak menutup kemungkinan untuk bermain solo tergantung kemampuan Anda. Vainglory's built-in Guild Finder membuat menemukan tim di tingkat keahlian Anda secara sederhana. Untuk lebih mudah buat permainan secara tim untuk bisa menekan lawan.

== Chests and Rewards ==
Anda bisa mengumpulkan mata uang tertentu dalam game untuk membuka hadiah yang disediakan secara berjenjang yang bisa Anda dapatkan setiap harinya jika beruntung Anda bisa mendapatkan skin hero yang menakjubkan, pahlawan, dan banyak lagi hadiah yang tersedia! Temukan Kunci Misteri untuk mendapatkan bonus dan kesempatan untuk mendapatkan pembayaran yang sangat besar.

== Worldwide Competitive Esports ==
Vainglory memiliki sirkuit kompetitif resmi di berbagai wilayah di seluruh dunia. Turnamen musiman dan acara live esports disiarkan secara teratur.

== Vibrant Community ==
Vainglory adalah komunitas global dalam 17 bahasa yang berbeda yang tumbuh subur dengan dukungan pemain aktif. Ikuti saluran media sosial resmi Vainglory untuk berita dan pengumuman terbaru!

Pada Mei 2017, ada 32 pilihan pahlawan yang sudah tersedia dan tidak menutuk kemungkinan akan terus bertambah sesuai dengan perkembangannya dan ini memang pembangunan secara bertahap. Para pengembang game vainglory akan terus berusaha menyediakan skin dan hero yang akan membuat kompetisi akan semakin seru dan mereka akan terus menambahkan lebih banyak, masing-masing dengan keterampilan yang berbeda tapi memiliki keseimbangan agar bisa fair play dalam permainan. Misalnya, seorang pahlawan mungkin memiliki kerusakan yang tinggi namun mobilitasnya buruk, atau kemampuan jarak dekat yang kuat namun tidak ada pilihan yang bervariasi ini akan membuat lebih adil dalam game tersebut.


Pemain bisa meningkatkan kemampuan dan serangan dengan memasang item atau senjata yang di inginkan seperti membangun kerusakan kristal maupun meningkatkan serangan fisik. Pemain bisa  memilih antara tiga keterampilan menyerang dan bisa melakukan upgrade untuk meningkatkan kerusakan dengan kemampuan terakhir ketiga dibuka setelah dua lainnya ditingkatkan beberapa kali.
Dalam game ini permainan menggunakan dua mata uang dalam game: Glory, yang dapat diperoleh melalui permainan dalam game, dan ICE, yang disediakan melalui kotak hadiah maupun membeli dengan uang Anda yang dapat dibeli di aplikasi. Vainglory menawarkan dua mode komunikasi in-game utama: emoticon tim dan ping strategis.

Game vainglory ini memang sangat populer denga tampilan yang super bagus dan sangat enak di pandang mata memungkinkan pemain akanterus bermain tanpa merasa bosan. Untuk pengembangannya dikabarkan pada bulan febuari 2018 akan segera di luncurkan vainglory 5VS5 yang tentunya akan menjadikan game ini akan semkin jauh didepan dan lebih kompetitif nantinya. Untuk itu jangan sampai ketinggalan dan terus mainkan game ini.