-->
10 Daftar Follower Instagram Terbanyak Dari Pemain Bola Dunia
4/ 5 stars - "10 Daftar Follower Instagram Terbanyak Dari Pemain Bola Dunia" Vivo.com Tips Instagram - Mengenai perihal follower instagram yang paling banyak dari kalangan pemain bola dunia ini sesungguhnya jat...

10 Daftar Follower Instagram Terbanyak Dari Pemain Bola Dunia



Vivo.com
Tips Instagram - Mengenai perihal follower instagram yang paling banyak dari kalangan pemain bola dunia ini sesungguhnya jatuh kepada siapa saja ya? Jika sebelumnya kita hanya mengetahui perihal follower instagram yang paling banyak dari deretan artis saja, bagaimana jikalau ketika ini kita membahas follower instagram terbanyak untuk kalangan para pemain bola dunia.

Demi menyambut hangat piala dunia 2018 yang di selangarkan di rusia, saya akan bagikan data follower instagram pemain bola dunia mulai dari jumlah terendah dan juga tertinggi. Disini kau juga sanggup ambil laba dari data list pemain bola dunia yang mempunyai follower banyak untuk di terapkan auto all in one instagram untuk menambah popolaritas akun instagram kamu.

Untuk kau yang tertarik untuk mencoba auto instagram, kau sanggup baca ulasan saya sebelumnya dibawah ini, yang mana trik tersebut untuk memberi bom like dan komentar postingan akun instagram yang mempunyai follower banyak.


Berikut 10 Daftar Pemain Bola Dunia yang Memiliki Follower Instagram Terbanyak

Marcelo - Real Madrid - 26.1M Follower Instagram


Pemain asal dari negara brazil ini tidak mengecewakan cukup banyak fans dari data statik instagram nya. Selain sebagai salah satu pemain yang gemerlang, marcelo juga mempunyai posisi bermain di club real madrid dan berhasil mencapai 3 kali juara UCL berturut-turut. Mulai dari madrid lah marcelo menjadi pemain yang dikenal oleh banyak orang.

David Luiz – Chelsea – 17.6M Fοllowers Instagram


David Luiz pernah bermain untuk Vitória dan Benfica sebelum bergabung dengan Chelsea pada bulan Januari 2011. Bersama Benfica ia berhasil meraih gelar juara Super Liga Portugal dan Taça da Liga. Bersama Chelsea ia berhasil meraih gelar juara Piala FA dan Liga Champions UEFA pada ekspresi dominan keduanya.

David Luiz memperkuat timnas Brasil semenjak tahun 2010 dan telah mencatatkan 33 kali penampilan sampai November 2013.

Ronaldinho – Ac milan - 30.3M Followers Instagram


Ronaldinho beliau populer sebab skill luar biasa, trik, dribbling, tendangan overhead, blind passing dan tendangan bebas, Ronaldinho secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dari generasinya waktu itu.

Ronaldinho dua kali mendapat gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA, yaitu pada tahun 2004 dan 2005. Ia pernah menjadi pemain dengan penghasilan tertinggi, melampaui David Beckham dari LA Galaxy.

Zlatan Ibrahimovic – Los Angeles Galaxy – 33M Follower Instagram


Zlatan Ibrahimovic pada bulan Juli 2012, ia bergabung ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer £15,7 juta. Lalu pada bulan Juli 2016 ini, ia akan bergabung dengan Manchester United dengan status bebas transfer. Sepanjang karier profesionalnya, keseluruhan nilai transfer Ibrahimović telah mencapai £133,2 juta.

Ibrahimović telah memperkuat tim nasional Swedia di ajang Piala Dunia FIFA 2002, Euro 2004, Piala Dunia FIFA 2006 dan Euro 2012. Ibrahimović lahir di Swedia dari ayah berdarah Bosnia dan ibu berdarah Kroasia.

Gareth Bale – Real Madrid – 4M Follower Instagram


Bale bermetamorfosis salah satu sayap kiri yang paling berbahaya di dunia, gaya bermain telah memenangkan kekaguman dari manajer, pemain ketika ini dan masa lalu.

Berbicara pada sebuah wawancara tahun 2012, Manchester City bek Micah Richards  mengungkapkan bahwa Gareth Bale ialah salah satu dari lawan-lawannya yang paling sulit yang pernah dihadapi.

James Rodriguez – Bayern Munich – 37M Follower Instagram


James David Rodríguez Rubio cukup dikenal dengan nama James Rodríguez atau James ialah pemain sepak bola Kolombia yang bermain untuk klub asal Jerman, Bayern Munich di Bundesliga.

James Rodriguez sanggup bermain di mana saja dari posisi lini tengah ke posisi winger. Dia sanggup beralih baik dari posisi sisi kanan serta pusat, membuatnya menjadi pemain yang sangat serbaguna untuk tim dan club nya.

David Beckham – 46M Follower Instagram


David Robert Joseph Beckham, OBE ialah mantan pemain sepak bola asal Inggris. Ia tercatat pernah membela Manchester United, Preston North End, Real Madrid, Milan, Los Angeles Galaxy, Paris Saint-Germain.

Di ajang internasional, Beckham tampil pertama kali untuk tim nasional Inggris pada 1 September 1996, dalam usia 21 tahun. Dia ialah kapten tim selama enam tahun di mana beliau tampil 58 kali. Dia mengoleksi total 115 pertandingan membela Inggris.

Leonil Messi – Barcelona – 93M Fοllοwer Instagram


Messi ialah pemain keempat yang menjuarai tiga Ballon d`Or, dan pemain kedua yang memenangi Ballon d`Or dua kali berturut-turut. Ia telah menjuarai lima La Liga, dua Copa del Rey, lima Supercopa de Espana, tiga Liga Champions UEFA, dua Piala Super Eropa dan dua Piala Dunia Klub.

Messi ialah pencetak gol terbanyak Piala Dunia FIFA U20 2005 dengan lima gol. Pada 2005, ia menjadi orang Argentina termuda yang bermain di Piala Dunia FIFA dan memenangi medali perak di Copa América 2007, dimana ia menjadi pemain muda terbaik.

Neymar – Paris Saint-Germain – 94M Fοllower Instagram


Neymar pada usia 19 tahun, memenangkan Pemain terbaik Amerika Selatan tahun 2011, sesudah berada di peringkat ketiga pada tahun 2010.[3] Dia masuk nominasi yang sama dan memenangkan lagi pada tahun 2012.

Gaya permainannya telah mendapat kebanggaan kritis, oleh penggemar, media dan mantan pemain yang menggambarkan dan membandingkan dengan mantan striker Brasil Pelé.

Cristianο Rοnaldo – Real Madrid – 122M Fοllower Instagram


Cristiano Ronaldo menggunakan nomor punggung 7 di United, yang sebelumnya dikenakan oleh Johnny Berry, George Best, Steve Coppell, Bryan Robson, Eric Cantona dan David Beckham.

Segudang prestasi telah berhasil beliau raih. Cristiano Ronaldo berhasil meraih gelar FIFA Ballon D’Or di bulan Januari 2015 kemudian yang diadakan di markas FIFA Zurich, Swiss. Gelar FIFA Ballon D’Or ini merupakan penghargaan ketiga bagi Ronaldo, sesudah sebelumnya pada tahun 2013 kemudian dan 2008 ketika masih berseragam Manchester United.

Sumber Informasi : Wikipedia
Editor : @rian_seo