-->
11 Skill Yang Harus Dimiliki Blogger Untuk Sukses, Tertarik?
4/ 5 stars - "11 Skill Yang Harus Dimiliki Blogger Untuk Sukses, Tertarik?" Skill Yang Harus Dimiliki Blogger Untuk Sukses - Mau jadi blogger yang proffesional? Lalu menjadi blogger yang sukses? Jika anda mengajukan...

11 Skill Yang Harus Dimiliki Blogger Untuk Sukses, Tertarik?



Skill Yang Harus Dimiliki Blogger Untuk Sukses - Mau jadi blogger yang proffesional? Lalu menjadi blogger yang sukses? Jika anda mengajukan pertanyaan ibarat ini, maka tidak ada yang akan menyampaikan TIDAK. Tapi pertanyaannya selanjutnya adalah, BAGAIMANA CARANYA? Jika Anda melihat, ada perbedaan besar antara pekerjaan yang dilakukan orang-orang yang ahli. Orang yang terampil membuatnya menjadi gampang dan berhasil memberi dampak pada pikiran semua orang. Karena beliau memakai semua keahliannya untuk melaksanakan pekerjaan tersebut.

Skill Blogging yang Harus Dimiliki Sebelum Menjadi Blogger Sukses

Orang yang biasa mencari wacana persyaratan pendidikan blogger, keterampilan hidup yang dibutuhkan untuk blogger profesional, keterampilan apa yang dibutuhkan untuk membuat blog? Apa kemampuan blogger? Bagaimana cara menjadi editor blog? Keterampilan seorang blogger mode, Keterampilan apa yang perlu dimiliki untuk blogging full-time? Bagaimana menjadi blogger yang sukses?

Keterampilan apa yang Anda butuhkan untuk mencari perekrutan blogger baru? Bagaimana cara menjadi editor blog? atau daftar keterampilan blogging, dan sebagainya. Keterampilan yang berpengaruh membuat Anda berdiri lebih berpengaruh di dunia yang kompetitif, dan ini juga berlaku untuk blogger juga. Setiap pekerjaan memerlukan beberapa jenis keterampilan untuk menyelesaikannya dengan sukses pada waktu yang diinginkan. Seperti semua pekerjaan lainnya, blogging juga membutuhkan beberapa keterampilan.

Faktanya yaitu kalau Anda ingin menjadi blogger profesional full time, Anda akan berguru banyak hal. Beberapa orang memilih itu, sangat menantang untuk menjadi blogger yang sukses & inilah alasan mengapa mereka kemudian gagal menghasilkan uang dari blogging. Itu alasannya mereka tidak menyadari keterampilan yang benar-benar dibutuhkan oleh blogging. Mereka terus blogging, terus ngeblog & berhenti. Setiap blogger ingin sukses & cukup profesional menghasilkan uang melalui blogging. Tapi hanya beberapa dari mereka yang memakai keahlian mereka, mengembangkannya secara time-to-time menjadi sukses & kemudian problogger yang berhasil menghasilkan uang blogging. Jadi, apa keterampilan yang dimiliki seorang blogger supaya sukses? Artikel saya ini yaitu perjuangan untuk merinci semua keterampilan itu. Makara mari kita lihat daftar keterampilan blogging teratas yang harus diketahui setiap blogger dan di sini saya hanya mendaftarkan mereka satu per satu untuk menjadi blogger yang lebih baik.

Di halaman sebelumnya saya bicarakan, Keuntungan dan Kerugian Menjadi Blogger Full-Time dan harus membaca artikel untuk mengetahui pro dan kontra menjadi orang yang menggeluti dunia blogging, kalau Anda ingin menjadi seorang blogger profesional. Selain itu semua dibutuhkan untuk mengetahui keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi seorang blogger. Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan menyebarkan apa saja ketrampilan yang dibutuhkan untuk menjadi seorang blogger pro dan sukses.

11 Skill Yang Harus Dimiliki Blogger Untuk Sukses

Berikut yaitu beberapa keterampilan penting yang Anda butuhkan untuk belajar menjadi blogger profesional sepenuhnya.

1. KEINGINAN YANG KUAT DAN SABAR
Saya tahu ini bukan keterampilan tapi tetap saja Anda harus mempunyai tekad dan tekad yang berpengaruh untuk menjadi seorang blogger. Sebuah "keinginan kuat" alasannya ada beberapa orang yang sedang sibuk hanya berpikir untuk menjadi blogger secara teoritis & terus berpikir. Dan "kesabaran" itu alasannya beberapa menjadi blogger tapi tidak bisa bertahan lama.

Blogging bahu-membahu yaitu kiprah yang sulit dilakukan. Ini tidak akan bekerja hanya alasannya fatwa Anda. Anda harus mempunyai kemauan yang berpengaruh bahwa bagaimanapun saya akan mendapatkannya. Ya, saya suka ngeblog, ini gairah saya.

Jika Anda melihat ada banyak tren dan inspirasi gres untuk blogging / vlogging, namun tujuan yang akan Anda hadapi cukup sulit didapat dan faktanya.

Mereka yang memulai blogging & berhenti sehabis beberapa waktu, mereka tampaknya tidak menyadari fakta wacana blogging. Seperti bidang lainnya, ada beberapa kelebihan dan kekurangan blogging tapi "kemauan kuat" akan membantu Anda memusatkan perhatian secara teratur dan kesabaran akan membuat Anda tetap menempel padanya.

2. KETERAMPILAN DALAM MENULIS
Mengembangkan Keterampilan Menulis - Blogging yaitu lebih banyak wacana karya tulis. Ini membutuhkan keterampilan menulis yang hebat. Tulisan Anda harus gampang dibaca & gampang dimengerti. Ini harus mencerminkan emosi Anda. Jika Anda tidak mempunyai kemampuan menulis, maka Anda akan merasa sulit untuk blog. Tapi Anda bisa mendapatkannya.

Lakukan semua pencarian & penelitian yang dibutuhkan, mengumpulkan cukup gosip dari semua sumber, buat poin penting & kemudian buat draf secara rinci termasuk poin Anda satu per satu secara diperpanjang namun dengan bahasa Anda sendiri. Konten harus cukup orisinil untuk dicantumkan di hasil penelusuran Google.

Semua perjuangan Anda akan menjadi nol kalau goresan pena Anda tidak cukup baik. Jangan melaksanakan kesalahan ejaan & tatabahasa, gunakan tanda baca bila diperlukan, buat paragraf secara berkala.

3. KETERAMPILAN DALAM MENGOLAH GAMBAR
Keterampilan Mengedit Gambar - Seiring dengan teks blogging, setiap artikel juga membutuhkan gambar, alasannya gambar yaitu cara yang paling ampuh untuk mengekspresikan emosi. Kadang-kadang bisa menjelaskan apa konteks semua wacana itu mungkin seribu kata gagal disampaikan. Saat pembaca gres mengunjungi blog, pertama matanya tertarik dengan gambar dan beliau menatap gambar selain membaca keseluruhan teks. Oleh alasannya itu Anda harus mempunyai kemampuan mengedit foto, tapi itu tidak berarti Anda perlu mengetahui alat Adobe Photoshop & Photoshop.

Baca: Format dan Ukuran Gambar Artikel Blog Yang Tepat.

Anda perlu tahu bagaimana cara memotong, mengubah ukuran, memformat gambar, dan 'Powerpoint' yaitu alat terbaik untuk mengembangkan kemampuan pengeditan foto dasar dan pemula Anda. Makara edit gambar blog anda; sehingga mereka harus merefleksikan tema blog Anda begitu pembaca melihatnya. Mengedit foto yaitu satu hal, dan membuat gambar yang berafiliasi dengan posting anda yaitu skill.

4. MENGERTI HAL-HAL DASAR CSS & HTML
Mempraktikkan keterampilan HTML / CSS - Mengetahui bahasa pengkodean komputer juga merupakan aspek penting dari blogging. Anda tidak harus menjadi programmer hebat atau pengembang. Jika Anda sudah menjadi milik mereka, maka itu yang terbaik untuk Anda. Dasar-dasar HTML, XML, CSS, PHP, dan JavaScript yaitu beberapa & bahasa sederhana yang perlu Anda ketahui.

5. KETERAMPILAN DALAM NETWORKING / JARINGAN
Membangun Jaringan Profesional - Jaringan yaitu elemen kunci dari karir blogging dimana Anda bisa mendapat banyak kemudian lintas berkualitas & organik ke blog Anda. Jaringan yang berpengaruh berdiri ketika Anda mempunyai kehadiran Anda di manapun dan berkomunikasi dengan orang-orang di sekitar Anda. Cobalah untuk berafiliasi dengan setiap orang secara teratur. Tanyakan apa yang terjadi dalam pikiran mereka. Memiliki jaringan memudahkan untuk mendapat lebih banyak kemudian lintas dalam waktu singkat.

6. KETERAMPILAN DALAM MARKETING
Keterampilan Pemasaran yang Membangunkan Lebih Banyak Traffic & Penjualan - Inilah pemasaran yang berarti pemasaran yang meliputi promotion dan selling. Blogging yaitu bisnis online &dan setiap bisnis membutuhkan pemasaran. Mereka blogger yang mempunyai keterampilan pemasaran yang baik merasa gampang untuk mempromosikan blog mereka dan menarik lebih banyak pengguna. Pasar konten blog Anda pada waktu yang tepat, dengan cara yang benar. Tentukan seni administrasi Anda kapan & bagaimana memasarkan blog Anda.

Baca: 11 Strategi Meningkatkan Traffik Blog.

Pemasaran yaitu salah satu cara terbaik untuk mengembangkan bisnis Anda dengan cepat & cepat. Cobalah memasarkan produk atau jasa Anda di manapun Anda bisa. Berapa banyak Anda akan memasarkan banyak pengembalian yang akan Anda dapatkan. Biarkan orang tahu apa yang Anda miliki untuk mereka, maka hanya mereka yang akan terhubung dengan Anda.

7. KETERAMPILAN INTERAKSI
Blogging yaitu komunikasi dua arah. Ini bukan wacana menulis teks & menunggu komentar pembaca. Anda perlu berinteraksi dengan pembaca Anda, membalas komentar mereka secara teratur. Anda juga harus berinteraksi dengan sesama blogger di blogosphere. Anda perlu berkomentar dengan bijaksana di pos mereka.

Interaksi membantu membuat korelasi yang berpengaruh antara Anda dan blogger lainnya dan juga dengan pembaca yang pasti akan meningkatkan kemudian lintas ke blog Anda. Interaksi harus dilakukan dengan cara yang benar; Anda harus secara memuaskan menjawab komentar dan pertanyaan pembaca.

8. HARUS DISIPLIN
Membangun Disiplin Diri - Tidak heran kalau seseorang mendefinisikan disiplin yaitu pilar utama dari pekerjaan apa pun yang Anda lakukan. Dan sejauh blogging yang bersangkutan, itu yaitu keharusan. Apakah Anda seorang blogger paruh waktu atau penuh waktu, membuat kegiatan untuk mempublikasikan, meneliti, atau mengedit semua yang dibutuhkan untuk blogging dan mengikuti semua hal ini setiap hari. Anda seharusnya tidak berkompromi dengan kegiatan reguler Anda alasannya mungkin lebih mahal dari segi pengunjung dan pada balasannya tidak ada cita-cita dari siapa pun.

Luangkan waktu, kerja sempurna waktu & blog sempurna waktu, jangan malas. Cobalah untuk menulis secara teratur, konsisten & edit, publikasikan sesuai dengan itu. Disiplin diharapkan konsisten & konsisten untuk menempuh perjalanan jauh. Sebuah posting blog dari seorang blogger yang disiplin baik selalu memimpin peringkat yang lebih tinggi dalam pencarian dan mengarahkan kemudian lintas organik pada akhirnya.

9. KERJA KERAS DAN TAK MUDAH MENYERAH
Jelas, tidak diragukan lagi, untuk menjadi blogger sukses atau dalam kehidupan, setiap orang harus bekerja keras, tidak ada jalan pintas. Apalagi kalau Anda yaitu blogger paruh waktu, Anda perlu bekerja sangat keras. Karena Anda harus melaksanakan pekerjaan sehari-hari Anda & sekali lagi Anda perlu meluangkan waktu untuk blogging. Melakukan pekerjaan sehari-hari Anda mengecilkan seluruh energi Anda sehingga sulit berkonsentrasi lagi pada pekerjaan lain.

10. KETERAMPILAN DALAM MENGANALISA PEMBACA
Cukup sulit untuk membaca pikiran pembaca. Apa yang ada dalam pikiran mereka? Apa yang ingin mereka ketahui dari Anda? Apa topik minat mereka? Jika pengunjung membaca artikel Anda dan menganggapnya menarik, maka tidak akan meninggalkannya sama sekali, dan kemudian pengunjung tersebut akan diubah menjadi pembaca reguler. Makara penting Anda perlu tahu apa itu psikologi pembaca. Apa yang akan membuat mereka tetap menempel pada blog Anda?

11. KETERAMPILAN SEO
Keterampilan SEO Teknis, untuk mendapat artikel Anda tercantum di bab atas dalam hasil pencarian & membawa kemudian lintas berkualitas ke situs blog Anda, Anda harus terbiasa dengan meningkatkan secara optimal mesin pencari. Ini yaitu keterampilan penting yang harus dimiliki setiap blogger.

Baca: Strategi On-Page SEO Untuk Mendapatkan Halaman Pertama Google.

Menulis konten yang elok tidak cukup untuk mendapat blog Anda di hasil pencarian alasannya kalau Anda melihat, ada persaingan yang sangat besar untuk setiap ceruk blog, ada banyak blogger yang memposting posting blog gres setiap hari di dunia, dan mereka memakai cara apapun yang berafiliasi dengan niche blog. Oleh alasannya itu sangat penting untuk berguru SEO untuk menarik lebih banyak kemudian lintas organik.

Makara ini yaitu 11 Skill Yang Harus Dimiliki Blogger Untuk Sukses, dan yang perlu Anda fokuskan untuk menjadi seorang blogger sukses dan profesional di dunia blogging. Jika Anda mempunyai keterampilan yang lebih baik selain yang tercantum di sini yang memberi dampak besar bagi blogger maka jangan lupa untuk membaginya dengan kami melalui  komentar di bawah.